dasdas hihi
work from home paling santuy

Review Automatic Backlink Generator

backlink-dofollowAutomatic backlink generator bisa dikatakan sebagai salah satu machine script untuk mendapatkan backlink dalam jumlah ratusan atau bahkan ribuan backlink gratis untuk blog anda dalam waktu yang relatif singkat.  Bukan lagi menjadi rahasia wc umum, bahwa dalam melakukan optimasi SEO banyak yang menganut paham banyak anak, banyak rejeki, semakin banyak backlink anda yang tertanam di website orang lain yang berkualitas akan berpengaruh besar dalam menyundul alias menaikkan derajat page rank, termasuk nominasi link anda dari sisi search engine result page. Beberapa site yang mengklaim dapat memberikan ratusan backlink untuk blog dalam waktu singkat akan alkatro zone sebutkan karena dalam posting Rahasia Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis, malah isinya membongkar identitas teroris online yang melakukan aksi teror di berbagai kota posting.
Sepertinya sobat Van Movic agak kuciwa xexexe, sebagai salah satu peserta Kontes SEO ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010,  backlink dofollow merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Backlink Dofollow ibarat Julia Perez di sarang nyamuk, halah, karena semakin banyak jumlah backlink dofollow berpage rank cantik dan sexy yang menyimpan link peserta kontes SEO tersebut, maka peluang untuk menduduki kursi bupati pacitan akan semakin besar, astaganaga?
ckckck.. bisa-bisanya dari artis ibukota tiba-tiba bim salabim.. mak bedunduk dan ujug-ujug bisa langsung ikut pilkada di Pacitan.. negeri ini ternyata masih saja dipenuhi oleh 'keajaiban' demokrasi dan peradilan.. sepertinya ilmu Sulap Master Tarno masih belum sebanding, xixixi, Lanjuut
Selain melakukan optimasi pada artikel yang diikutsertakan dalam Kontes SEO, cara mendapatkan backlink dari blog berpagerank berkualitas diantaranya adalah dengan melakukan promosi di berbagai web direktori, memberikan comment di blog dofollow maupun memberikan link artikel yang diikutkan Kontes SEO ke dalam beberapa posting baru blog kita sendiri atau sahabat blogger lain.
Link yang disertakan dalam posting baru, dalam bahasa gaul Belih Aditya disebut dengan istilah ping back. Belih Aditya sepertinya juga sedang gencar-gencarnya mengikuti Kontes SEO Bisnis Online sebagai Rahasia Dahsyat Untuk Hidup Sukses Dan Uang Melimpah, panjang amat judulnya he he..
Karena kemampuan dalam optimasi artikel Kontes SEO dan hunting comment dofollow alkatro  zone kurang memadai, sebagai rakyat jelata saya memilih menjadi supporter saja, Maju teruuss.. serbuuuu.. byuurr

Seandainya auto backlink generator ini dicoba untuk mendopping backlink dalam link kontes SEO?  Sebaiknya tidak perlu, karena sekalipun (mungkin) auto backlink generator ini berfungsi memberikan backlink; backlink yang anda dapatkan adalah link alamat blog anda; bukan link artikel yang anda ikutsertakan dalam Kontes SEO, paham? kalau belum.. silahkan baca dari depan.. pelan-pelan, jauh lebih dalam dari sebelumnya .. kemudian.. tidur lagii ..haiyah..
Saya tidak menyarankan dan tidak melarang anda untuk menggunakan automatic backlink generator ini, karena posting kali ini hanya sebatas review atau analisa obyek alias dolanan ringan yang orientasinya bukan dimaksudkan untuk benar-benar mencari backlink.

Beberapa hal yang disarankan oleh alkatro zone dalam melakukan uji coba adalah

1. Backlink Checker Tools.
Backlink Checker Tools berfungsi untuk mengetahui jumlah total backlink blog anda di dunia yang fana ini. Sebagai wong ndeso, alkatro memakai query dari pak dhe google.com atau budhe search.yahoo.com saja, Mau?
type this link above in your browser then fill textbox with this keyword below,:
link:your-blog-address
click Search button
maksude inyong begono, text tersebut dituliskan pada search box di search.yahoo.com
, your-blog-address silahkan anda ganti dengan alamat link blog anda.
Setelah anda klik search, maka anda akan mengetahui jumlah total backlink blog yang anda miliki.
atau bisa juga menggunakan fasilitas backlink checker dari iwebtool
http://www.iwebtool.com/backlink_checker?domain=ciaat.blogspot.com

ciaat.blogspot.com silahkan anda ganti dengan nama link blog anda.

Jumlah backlink tersebut adalah relatif, dalam arti beberapa backlink checker tools yang berbeda kadang memberikan jumlah total backlinks yang berbeda juga, patokan ini hanya dimaksudkan untuk mengetahui total jumlah backlink, sebelum dan sesudah diuji coba menggunakan script machine auto backlink generator

2. Tes menggunakan blog yang agak baru
Tes menggunakan blog yang agak baru  atau belum diorbitkan di ajang FIFA World Cup 2010, hush!
Asumsinya sederhana saja, link blog yang agak terkenal bisa saja di link oleh penggemar karena memiliki content yang menarik atau bisa juga sewaktu-waktu mendapatkan award yang akan menambah jumlah backlink gratis blog, apalagi jika blog anda sudah memiliki page rank tinggi, ingat: alkatro zone menganggap ini sebagai ajang dolanan, kalau anda akhirnya serius itu bukanlah saran dari sponsor.
Jadi menggunakan blog ternama kurang meyakinkan untuk menguji kebenaran automatic backlink generator dari sisi langkah-langkah ilmiah.. :D
Jadi, blog yang tidak terkenal akan lebih mudah diketahui jumlah backlinknya secara pasti
Cara membuat blog, kalau lupa silahkan baca petunjuknya disini. Lebih singkat tentang cara membuat blog, anda bisa menghubungi Pak Liek dengan membawa segelas kopi pahit dan sebungkus rokok; atau mungkin untuk lebih simpel persyaratan bisa diganti dengan membawa foto Julia Perez xexexe .. julia perez lagi julia perez lagi.

3. Daftar situs penyedia Auto Backlink Generator
silahkan anda ikuti proses beberapa website sampai selesai, setelah itu anda cek menggunakan Backlink Checker Tools pada point pertama, apakah jumlah backlink blog yang anda gunakan untuk eksperiment 'benar-benar' bertambah? cek and ricek sendiri, setuju?

a. 70 Free Backlink
http://backlink.freshdomain.info/ -update november 2010: website closed
Proses otomatis dengan menunggu beberapa menit saja,kalau benar berhasil berarti total backlinks blog anda bertambah setidaknya 20 sampai 70 backlink. Silahkan anda cek apakah benar-benar total backlinks anda bertambah?

b. Backlink Generator
http://users5.nofeehost.com/backlinkgenerator
Pemilik script ini kalau tidak salah adalah salah seorang yang sudah tenar di forum yang sobat van movic biasa nongkrong sambil menghipnotis teman-temannya untuk jadi referal di hosgator, jadi kemarin saya kira dia hanya guyonan kalau tidak tahu alamat situs ini.
Mantaf banget dibuat dengan model script asp dan total backlinks yang tersedia adalah 239 dan terbagi dalam lima lembar.
Siapkan secangkir teh celup dan kerupuk jengkol kalau anda ingin mencoba  free automatic backlink generator ini. Pelan-pelan saja untuk menambahkan alias sedikit demi sedikit agar terlihat alami dan tidak terlihat seperti Julia Perez, biar mbah google tidak terkena serangan jantung xexexe.
Jangan lupa baca ulang point 1 apakah total backlinks anda benar-benar bertambah atau tidak.

c.Auto Backlink Generator
http://marketingblogonline.com/autobacklinks/
Kalau ada iklannya silahkan skip ad
Masukan alamat blog link anda kemudian klik Generate
ada sekitar 104 baris link yang harus anda klik satu persatu, mirip seperti point b. kalau tidak salah web ini sudah lebih dulu ada,atau alkatro zone yang baru tahu Backlink Generator poin b setelah Auto Backlink Generator dari marketingblogonline ini, yang fenting ingat point 1, cek ricek apakah jumlah total backlinks blog yang telah anda submit benar-benar bertambah? Jika jumlah total backlinks anda tidak bertambah, apakah karena Backlink Checker Tools yang salah? Jawabannya alkatro zone kembalikan kepada keyakinan anda masing-masing, karena kembali saya tekankan bahwa posting review auto backlink generator ini hanya sebatas analisa obyek alias dolanan ringan yang orientasinya bukan dimaksudkan untuk benar-benar mendapatkan backlink dofollow gratis, melainkan dolanan ringan dan yang lebih penting lagi: sebagai sarana update posting.. :D
4. 1600 Backlink Gratis - update Desember 2010;
Prosesnya otomatis dan anda tinggal memasukan alamat link blog tanpa disertai http://
Misalnya : alkatro.blogspot.com
Infonya selengkapnya, klik saja link di atas

Monolog :
Untuk sobat blogger yang sudah berkunjung sejak sunday di blog alkatro zone terimakasih banyak, 谢谢, adios amigos, thank you very much dan maturnuwun, maaf kalau belum berkunjung balik..
empat hari hilang dalam terang, kutinggalkan dunia blogger, hati ini rasanya seperti menyaksikan tatapan mata Dian Sastro di kursi pelaminan beberapa hari yang lalu..
"kau.. wanita yang tegaar, aku mohoon lupakanlah aku..
sudah cepat lupakanlah aku, jangan pernah ungkit masa lalu.. *sok jadi: Irwansyah*
*lempar duit sekarung*.. biar insyaf xixixi

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL
Review Automatic Backlink Generator Reviewed by alkatro on 15:50 Rating: 5

146 comments:

  1. aku hadir kembali
    aku disini untukmu ...haiyah

    ReplyDelete
  2. wah.. Banyak juga jenisnya. Kalau tukeran link itu backlink juga kan?

    ReplyDelete
  3. Coba dulu gan. he.. Biar serp kontes SEO ane naik. xixixi

    ReplyDelete
  4. backlink ... menggoda dan juga memusingkan ... mending baca2 aja sambil ngopi.

    ReplyDelete
  5. postingan yang menarik danlayak untuk di uji coba..makasih sob

    ReplyDelete
  6. sim salabim,,jadi apa,,
    prok prok prok,
    hahaha, ternyata ada link ane yg nongol,:D thanks brader..
    andaikan auto backlink generator ini bisa untuk artikel,jiahh bisa jingkrak-jingkrak ane, :D

    ReplyDelete
  7. Okelak kalo begitu :D
    Hhhhhee...
    Tapi emang, kalo untuk urusan SEO, maka backlink menjadi bagian yang sangat2 penting :D

    ReplyDelete
  8. Sayang yah.
    Auto backlink hanya untuk Blognya doank, bukan buat artikel.
    Kudu lebih berusaha nih kalo mau ikutan kontes SEO :D

    ReplyDelete
  9. maskasih infonya gan....gw dah cobain tuh tapi gak nambah backlink gw...masih aza tetep 5 biji doank zzzzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  10. Mak nyus tenan.banyak banget ratusan situs.sip sip

    ReplyDelete
  11. Satu persatu di klik.yupz aku coba aja kang.mak nyus

    ReplyDelete
  12. Langsung ke tempat tuk nyoba

    ReplyDelete
  13. Wah makasi gan. Tadi ane ga sempat baca yang ntu. Moga aja bisa naik. he..

    ReplyDelete
  14. Langsung ke TKP...

    ReplyDelete
  15. keliling aja pake url artikel seo anda seperti nanlimo samapai ke rusia pun ia punya komentar beuuu pokoknya keliling, aku juga suka jadi spammer di luar negeri sana soalnya kalau pakai baklink generator salah-salah blog kita dianggap spammer wih takut

    ReplyDelete
  16. piye kabare raden,ninggendi nggene manggon raden

    ReplyDelete
  17. Wes...muantabz review'y Sob.......cuam ane kapan2 aja dah ngikut register......gy banyak kerjaan jd waktu BW terbatas haha...

    sebelumnya muaaf bgt nie sob...aku lama ga kesini.......

    ReplyDelete
  18. aku coba ah untuk blog aku yang sepi siapa tahu bisa naik PR nya nanti

    ReplyDelete
  19. @Gado-gado,@zippy, @dunia hape:
    betul sobat, lebih bagus kalau tukeran link ke pr yang lebih tinggi, dan submit ke direktory , komen di blog dofollow.. ane bw. saja kadang ga mesti :D
    @BRI Jakarta : saya juga nulis posting, terus minum teh mas he he.. ga nyoba lagi
    @van : kalo jingkrak-jingkrak jangan lama-lama, entar dimarahin kak seto, halah ga nyambung :D
    @Belih Adit, @Blog Bisnisku,@Rocks,@cak tomo, @uswah :
    kalo sobat nyoba dolanan diatas pake blog dummy/kosong saja, biar jelas : fungsi bener nambah backlink, apa cuma 'bayangan' he he
    @business & financial:
    thats right, sudah tahu kan hasil kesimpulan dari 'klaim instant backlink' dalam waktu singkat.. he he

    ReplyDelete
  20. @mas munir : mantep bener ilmu SEOnya mas.
    tujuan ngereview: agar seimbang antara informasi dan reality; visitor bisa menyimpulkan sendiri dengan bukti yang jelas. saya juga tidak tahu dengan pake generator sebentar, tiba-tiba bisa dapet banyak backlinknya darimana he he
    @coba IT: walah mas pangeran, gimana mo nyari backlink/ngikut kontes SEO, lha saya jalan-jalan sampai pinrang saja ga mesti setiap hari..
    jagone cindelaras. manggone ning tengah alas ..xixixi
    @DJ-Site:
    maaf-maafan meski lebaran masih lama xexexe..
    no what-what, ane juga lama offline :D
    @chikuz: :D
    @Yaya : sebaiknya setelah coba langsung di cek hasil pertambahan backlinknya, kalo tidak menambah backlink tidak perlu diteruskan.. he he
    * terimakasih semuanya *

    ReplyDelete
  21. Telah kucoba, walaupun tahu hasilnya terus dibuat apa! apa bisa diuangkan? aha aha aha....

    ReplyDelete
  22. BW jadi terhenti gara-gara coba dolanannya!

    ReplyDelete
  23. Selesai kucoba ke semua blog!

    ReplyDelete
  24. satu korban bertambah lagi xixixixi
    awalnya saya mau posting langsung kesimpulannya,
    masalahnya banyak temen yang tanya dan percaya kalo bener-bener bisa menambah backlink,
    saya langsung kasih perbandingan dengan cara uji nyalinya, sekalian untuk update posting he he

    ReplyDelete
  25. Menarik sob.
    langsung ke TKP ach, semoga berhasil.

    ReplyDelete
  26. panjang banget mas...
    hehehe....
    pusing juga bacanya....

    ReplyDelete
  27. ini yang saya cari2 hehe..
    tak coba dulu brader..
    thanks n salam kenal

    ReplyDelete
  28. alkatro gak ada matinya da'ak klo masalah gini2an mantabbbbbb dah...

    setelah off langsung hadir d4 ini

    ReplyDelete
  29. Tak coba ke blog yang lain aja agghh ,barangaklai bisa dapet hujan backlink xixixi

    ReplyDelete
  30. Wah ra mudheng aku Sob, jadi nggak bisa kommeng nih.

    ReplyDelete
  31. jiah ... si jiox ... sudah berani dolanan bareng julia perez setelah ditinggalkan dian sastro ....

    jiox ... itu bajibun bisa ngembalikan sandal pak liek yang hilang ditelan mbah goo ga ...

    ReplyDelete
  32. damai dihati damai di bumi....

    ReplyDelete
  33. aku sudah coba bakclink generatornya untuk blogku ini mas terimakasih atas petunjuknya sendiko dawu gusti wong nyepam from rusia is mule

    ReplyDelete
  34. thanks ya... tadi nyoba yg backlink no 1 hihihihhii

    ReplyDelete
  35. siap di praktekkan gan!!!

    ReplyDelete
  36. hahahaha... ada yg patah hati ma dian sastro. Tenang aja, Dian sastro ilang, dian sosro kan masih ada :D

    ReplyDelete
  37. ane mampir lg dah biar seru wkwkwk

    ReplyDelete
  38. mantab nih master langsung tak coba dah

    ReplyDelete
  39. wah agak bingung nih.......met malam mingguan aja .....

    ReplyDelete
  40. secara kasat mata tertarik banget pengen punya backlink yang ratusan bahkan ribuan dengan cara yang simpel dan mudah.

    wah reviewnya boleh juga dijadikan bahan inspirasi belajar, biar blog phonank mendapatkan backlink yang banyak.. hohoho

    ReplyDelete
  41. raden ono software kamus jowo sunda in my computer wihh buka rahasia nih

    ReplyDelete
  42. dont judge a book by its cover, cek dulu kebenarannya he he

    @all: terimakasih semuanya... kabuuurr

    ReplyDelete
  43. makasih ats infonya mas
    sangat membantu saya
    mampir balik ya

    ReplyDelete
  44. untuk
    b. Backlink Generator
    http://users5.nofeehost.com/backlinkgenerator
    dan
    c.Auto Backlink Generator
    http://marketingblogonline.com/autobacklinks/

    dah coba sebelum ini.gak ngefek apa gw yg gak tau cara nya.
    di tuh web klo gak salah ada tulisan macam ni
    Copy paste you page or click or ping this url
    gw coba redirect ke web gw halaman 404 gw, begitu juga gw coba ping "ada link ping juga kan di situ" hasil nya sama.

    bisa di detail kan info nya gan ^^

    ReplyDelete
  45. Good posting sob langsung ke tkp, kabuuuuuuuuuurrr

    ReplyDelete
  46. @Gus Ikhwan : makasih.. akku datang... :)
    @Top Hosting:
    info situs tersebut saya juga sudah lama dapet, dengan membawa kalimat 'review', 'julia perez' dan 'sekedar dolanan' bisa terlihat: kemana 'arah kesimpulan' penulis :D
    caranya sudah benar begitu Gan, dan kalau di cek ga ada hasilnya saya kira juga bukan backlink toolnya yang salah :)

    ReplyDelete
  47. @rizky:
    haiyah sejak kapan ane jadi master, bikin template saja ga bisa :D
    @blog buat blogger : mau kemana akang.. sandalnya ketinggalan .. he he

    * terimakasih semuanya *

    ReplyDelete
  48. bro alkatro..sudah dicoba point 3 Semuanya, tapi ngak ngaruh terhadap jumlah backlink.. :-)

    ReplyDelete
  49. salam sobat
    tambah ilmu lagi saya ,
    bisa tahu review otomatik baklink generator.
    selamat HARKITNAS juga

    ReplyDelete
  50. mantap nih bos.. kayaknya harus 1 hari 1 aja ya.. biar gak dianggap nyepam sama mbah google..

    ReplyDelete
  51. Wach mantep nich Mas Jiox langsung dicoba,makasih infonya dan sangat bermanfaat...:D

    ReplyDelete
  52. Wahhh Lumaayann tuu Ya.. nanti akann saya coba dehh

    ReplyDelete
  53. sepuntene baru bisa mampir om..
    aku ngerti seng iweb tools tok om..

    emangnya om jiox dulu jadi pembantunya mbak dian yo heheheh..

    WUISSSSSSSSSSSSSS...kabur ala gatotkoco

    ReplyDelete
  54. Hadir memberi semangat... mudah2an dapet backlink ya...

    ReplyDelete
  55. info yang bermanfaat sobat,makasih ni....
    saya belom peham dengan backlink-membacklink :D

    ReplyDelete
  56. bolehlah sob, langsung aq sambangi markaznya

    ReplyDelete
  57. boleh dicoba nih sob

    ReplyDelete
  58. Permainan keyword-nya mantep tenan :2jempol:
    Bener-bener yahud...
    Izin nyoba juga!!

    ReplyDelete
  59. kunjungan malam minggu gan salam kenal master? waduh infonya mantab abis

    ReplyDelete
  60. thanks infonya gan ...salam

    ReplyDelete
  61. Friend i add ur banner in my blog , pllz add mine too and leave me messagae plz

    ReplyDelete
  62. kata teman saya automatic banklink yang saya gunakan dalam blog termasuk kategori yang tidak disenangi oleh Om Google.Benarkah?
    Terima Kasih Artikelnya.


    Kita tukaran link yak (Link exchangenya udah di ambil)ini milik saya
    andiero

    ReplyDelete
  63. @andiero:
    ada benernya sob, dan sepertinya google sudah tidak memfollow website autobacklink seperti daftar diatas, sehingga sekalipun kita menggunakannya, google tidak akan menghitung sebagai backlink.. link sudah terpasang juga..thanks :)

    ReplyDelete
  64. bro, apa kalo kita make software backlink generator, link yg dihasilkan oleh software ini kehitung sebagai backlink kita ya ???

    ReplyDelete
  65. @ ^: semua pernah saya coba experiment menggunakan blog 'kosong' beberapa bulan yl dan setelah dicek dg backlink checker di point 1, sepertinya tidak ada tambahan, alasannya seperti jawaban diatas.. makasih -admin alkatro -

    ReplyDelete
  66. kunjungan perdana. Link banner anda sudah terpasang, link balik ya? thanks.

    ReplyDelete
  67. ..THANKS buat info nya...

    ReplyDelete
  68. Kayaknya dengan layanan auto backlink, blog tidak mendapatkan backlink. Karena kemarin saya baru memakai layanan auto backlink dan setelah saya cek, tidak ada backlink 1 pun yang saya dapat dari layanan auto backlink. Tapi apa dengan memakai layanan tersebut traffic akan meningkat ?

    ReplyDelete
  69. benar, tujuan memposting autobacklink generator, saya hanya ingin mereview dan kesimpulannya diserahkan pada sobat blogger yang mau mencobanya,
    untuk masalah peningkatan trafic, kayaknya enggak ngaruh juga sobat.. makasih :)

    ReplyDelete
  70. makasih gan, mau nyoba caranya, siapa tau dpt link gratis.

    ReplyDelete
  71. Ga ada salahnya mencoba....
    Thanks bro...

    ReplyDelete
  72. tak coba ya backlink generatornya, ;angsung ke tkp

    ReplyDelete
  73. http://www.cakeri.co.cc/2010/09/kontes-seo-menjadi-blogger-yang-bahagia.html

    nyoba,, gan dengan link itu bisa apa g???

    hehehe

    ReplyDelete
  74. wew,ada toh backlink generator,baru tau saya ~.~

    ReplyDelete
  75. Saya udah coba berkali2 backlink generator, ternyata backlink yang saya punya gak tambah2 bos.
    Benarkah demikian adanya ?
    THnks

    ReplyDelete
  76. @mas jhon: saya kira bener demikian, auto backlink generator tidak berefek menambah jumlah backlink dalam blog. Maturnuwun

    ReplyDelete
  77. ntar bos tek coba dlu ,thanks infonya

    ReplyDelete
  78. thanks bgt infonya gan
    banyak juga yah backlink gan...byk juga yah situs backlink generator

    ReplyDelete
  79. makasih mas pembelajarannya, semakin paham saya mas berkat tulisannya mas. terima kasih :)

    ReplyDelete
  80. Dicoba satu - satu ya pak... Cuman tool yang pertama sudah ga ada...

    ReplyDelete
  81. kurang to bos...ditambah ya...nanti saya mampir lagi heeee

    ReplyDelete
  82. he he oke deh ini saia tambahin dolanan backlink yang lainnya : kalao tidak salah website ini mengklaim memiliki sekitar tujuh ratus 'auto backlink' gratis, mau? silahkan kunjungi htttp://seo.woothy.com
    monggo di cek sendiri, maturnuwun kunjungannya :)

    ReplyDelete
  83. Sesuai janji Merpati wes tak baca kabeh...
    Sekarang tinggal bertanya pada keyakinan sendiri.. Haruskah ohh haruskah aku ikut jejak tuk daftar situs auto Backlink Gratis?

    Anyway, matur nuwun sanget infonya mas.. ^ ^

    ReplyDelete
  84. Sangat lengkap buat blogger newbie kyk saya ^_^

    ReplyDelete
  85. nice post, thanks.......

    ReplyDelete
  86. kalau mau backlink .edu dan .gov, visit my blog, thanks.

    ReplyDelete
  87. ok bos skalian coba ijin share alamat backlink generator bos,thanks akeh akeh

    ReplyDelete
  88. Thanks Gan share auto back link nya
    moga2 back link nya tambah banyak

    ReplyDelete
  89. nice bro............ coba dah...............

    ReplyDelete
  90. lha aslinya kalau menggunakan backlinkgenerator apakah berguna? jadi bingung saya :-o

    ReplyDelete
  91. lengkap infonya (walau gak lengkap bacanya hehehe XD)... sebenernya ane udah rada males nyoba beginian. blog bisa masuk di SERP aja udah ngerasa cukup.

    ReplyDelete
  92. kalo yang sering saya gunakan yaitu milik seo.woothy.com
    tetapi sayangnya website ini kena suspens oleh hosting yang dia pakai.
    berarti saya pake cara agan aja deh.heheheh

    ReplyDelete
  93. Gagal... Saya sudah coba auto backlink-nya untuk www.lyndaayu.co.cc tapi masih saja nihil... Ada saran?

    ReplyDelete
  94. mencari backlink yang natural saja sobat, :D
    misalnya submit ke berbagai blog directory, diantaranya sdapat sahabat baca disini

    http://alkatro.blogspot.com/2010/01/free-directory-for-your-seo.html

    ReplyDelete
  95. thanks infonya ga, langsung tkp
    tp masih bingung, mana scriptnya?
    newbie

    ReplyDelete
  96. oke deh auto backlinknya menghemat waktu, hore..

    ReplyDelete
  97. keren...
    langsung dicoba nih :)
    thanks ya...

    ReplyDelete
  98. kapan dicoba deh
    ini buka-buka sambil jalan sih

    hehehe...

    ReplyDelete
  99. langsung ke tkp gan, thanks infonya

    ReplyDelete
  100. mantab neh postingannya, thanks

    ReplyDelete
  101. Wah muantap juga Gan, dulu ane pernah punya tool baclink generator. Toolnya muantap abis, herannya sekarang udah kagak bisa digunakan lagi. Knapa ya Gan?? ada yang tau..??

    ReplyDelete
  102. penilaian yang fair mas..sekarang tinggal tergantung kita, buat saya yang masih newbie dan masih memburu backlink ga ada salahnya untuk mencoba backlink generator kan ?
    btw..nice post, di bumbui dgn guyonan, jadi bikin senyam-senyum sendiri nih,..
    salam kenal..

    ReplyDelete
  103. Lengkap banget makasih ya sob infoxa



    Diponk 27

    ReplyDelete
  104. mantab gan, saya sudah coba semuanya

    ReplyDelete
  105. Panjang lebar penjelasannya masta :-) ijin ngikut

    ReplyDelete
  106. luego tenan....wis lsg tak jajal.mas lo sempat tolong ke blogku yang masih nol ganol tanpa penthol......suwun

    ReplyDelete
  107. thanks for your article. i'm interesting about your article. thanks for you.

    ReplyDelete
  108. link nga nambah, artinya cuman ngapusi aja, ya to hahahahahah

    ReplyDelete
  109. submit ke auto generate backlink lsg 'build' atau nunggu? teorinya kan hrsnya lsg jadi backlink-nya, artinya banyak juga backlink yg udah gak ampuh! kayak onewaytextlink...fiuhhh!

    ReplyDelete
  110. blogger alkatro yang satu ini tak sama dengan namanya! namanya saja alkatro tapi jagonya masuk sepuluh besar google
    nyari artikel apa saja pasti muncul di urutan sepuluh besar.....he he he
    baging dong ilmunya.....

    ReplyDelete
  111. nice post, always stay with your post.

    --- see the offers --
    http://free4backlinks.bloggspot.com

    ReplyDelete
  112. Nice..
    Me Have Link Exchange For All..
    :)
    http://www.blog.cybertrik.web.id/

    ReplyDelete
  113. Terima kasih atas segala informasi yang anda posting. Informasi ini memang kami butuhkan untuk menebar pesona.

    ReplyDelete
  114. thanks om...

    nih dia yg ane cari2... kali ja beneran work... :mupeng:

    maklum blog ane kan masih belum cukup umur om... hehehe... :)

    ReplyDelete
  115. tks infonya tp kayaknya sudah gk jalan gan.,

    ReplyDelete
  116. beberapa udah gak aktif tuh ...

    ReplyDelete
  117. makasih gan.. infonya.. tp kyk gini bisa kena banned google gak ya??

    ReplyDelete
  118. ada sobat, karena cara yang terbaik adalah menggunakan backlink natural

    ReplyDelete
  119. Mau coba ah, tanks infonya.

    ReplyDelete
  120. try for best.i like this post.
    thanks for posting like this kind of post.all the best

    ReplyDelete
  121. blog sobat keren abis..
    backlinknya juga banyak bget..

    makasih atas informasinya..

    ReplyDelete
  122. article and your post is very nice, thanks for the info, waiting for your next posting and article

    ReplyDelete
  123. Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

    ReplyDelete
  124. thanks gan infonya
    .kalau agan berkenan follow blog saya yh?

    http://blogku-sederhana.blogspot.com/
    http://anggi-andiki.blogspot.com/

    ReplyDelete
  125. jadi gak perlu capek-capek cari backlink belajar seo ?

    ReplyDelete
  126. @^: artikel jaman bahula - 2010/05/ ..
    2015 udah gak jaman lagi pake instan BL gitu kan?

    sekarang sih teori simplenya
    seo on page, unik konten 500 kata dan high quality BL / PBN :)

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.