dasdas hihi
work from home paling santuy

Legenda SEO Link Sakti

Free+Directory+for+Your+SEO
SEO, Search Engine Optimization atau Search Engine Optimation mana yang benar diantara keduanya? Yang pasti; mencari tanaman Back Link sebanyak-banyaknya adalah salah satu cara yang dapat ditempuh dalam melakukan optimalisasi SEO blog untuk lebih memperindah taman Page Rank suatu Blog agar Om Google betah dan mungkin saja memberi tambahan hadiah di update Google Page Rank berikutnya.
Dalam Dolanan Web Strength kemarin sempat alkatro zone jelaskan tentang bagaimana menguji kekuatan website atau blog kita dari sisi jumlah Back Link yang tersebar di dunia online. Backlink adalah sebagian dari unsur pendukung SEO seperti halnya kisah Duet Maut Pak Dhe Anggodo dan Anggoro.. hush maksudnya mendukung penilaian pada periodisasi Update Google Page Rank selain faktor update posting, korelasi antara keyword dengan tema, penggunaan syntax script yang sesuai standar kesehatan, jumlah polusi iklan, jumlah iframe dan kawan-kawan.
Banyaknya jumlah backlink akan lebih signifikan dalam mendukung SEO sebuah blog apabila backlink yang kita peroleh berasal dari website atau blog yang memiliki Page Rank yang lebih tinggi; maksudnya adalah jumlah backlink yang sama dari blog yang berpage rank lebih tinggi akan lebih memperkuat persaingan dalam menaikkan Page Rank daripada jumlah backlink yang berasal dari Blog yang berpage rank lebih rendah. Dalam posting Legenda SEO Link Sakti ini alkatro zone tidak akan memaparkan bagaimana perbandingan nilai suatu Back Link dari blog ber Page Rank 0 dibandingkan dengan blog Page Rank 1 dan seterusnya; karena terkesan ada klasifikasi status seperti halnya dalam dunia nyata (ingat pesan Om Rhoma Irama ... treeet.. halah)
 Namun di sisi lain saya kagum dengan blogger sekelas Mas Doyok yang sangat terbuka bertukar link dengan blogger ber-Page Rank 0 sekalipun beliau pasti sangat hafal nilai dari hitung-hitungan backlink dalam mendopping sebuah Page Rank; dan mungkin Mas Doyok memang tidak begitu serius memikirkan masalah PR atau memonetize blog semacam Paid Review.. (Alkatro SKSD :Mode ON)

Tokoh-tokoh dalam Legenda SEO Link Sakti yang saya maksudkan adalah sebagian beberapa Web Directory (mungkin belum banyak di share) ber PR4 - PR 6 yang berkenan untuk menerima link blog atau website anda terutama blog yang berbahasa Inggris (blog berbahasa lokal boleh juga coba) dan semoga saja dapat memperkuat kualitas SEO blog anda dari sisi backlink popularity:

www.sine.tv
www.t3b.net
www.tag365.com
www.trunek.org
www.twofo.net
www.urlshack.com
www.anaximanderdirectory.com
www.businessesonthenet.co.uk
www.calpolyaias.org
www.publimix.net
searchsight.com/Directory.htm
www.uc33.com/
www.amray.com
www.ghinmeca.com/
directory.classifieds1000.com/
www.concensus.org/
www.directorydice.com
www.domaining.in
www.freewebsitedirectory.com
www.illumirate.com


www.eaproject.com
www.freewebsitedirectory.com
www.solutionet.org

www.seocourt.com
www.theshoppings.com

Alternatif lain untuk beberapa 'Free Submit Directory Local' silahkan anda Submit ke situs di bawah ini:

www.iklan-mini.com www.webiklan.com www.kampiunforum.com
www.iklanbarisplus.com www.iklanbarisgratis.com www.iklansitus.com
www.endonesia.com www.iklan.uninet.net.id www.iklanceria.com
www.gratisiklan.com www.iklandiweb.com www.jasapromo.com www.folderbisnis.com
www.e-iklanbaris.com www.sentra-iklan.com  www.iklanproduk.net  www.flobamorabiz.com
www.iklantop.net
Atau lebih praktisnya tentang 'daftar situs iklan baris gratis' terbaru silahkan anda klik link berikut daftar situs iklan baris gratis tanpa daftar

Bukannya situs diatas adalah daftar situs iklan baris online?? Yups betul sekali, tapi tidak ada salahnya jika anda mensubmit link blog atau posting artikel anda ke dalam situs-situs tersebut karena hakikat dari iklan online adalah 3 hal; Informasi, Pembaca dan Alamat Link. Meskipun Page Rank dari situs iklan baris tidak semuanya 'lumayan'; logikanya adalah semakin banyak anda submit link di berbagai situs iklan baris gratis maka semakin banyak jumlah backlink yang Anda dapatkan untuk blog Anda; terutama bagi anda yang sedang berusaha memperbanyak jumlah backlink dalam rangka mengikuti Kontes SEO.
Situs Free Web Directory dan iklan baris gratis yang alkatro zone sebutkan diatas hanyalah sebagian dari banyak daftar Free Web directory yang ada di dunia online biz; kalau ada sobat blogger yang berkenan menambahkan silahkan tuliskan pada kotak komentar. Terima Kasih.

Quiz: Bagaimanakah rasa garam? Answer : Assiiin.
Alkatro says: Asin kalo menempel di lidah; Perih kalau menempel pada luka; gatal kalau menempel di telinga; dan pusing kalau menempel di kepala (kalau garamnya 1 kwintal xixixixi.. )

Semoga Bermanfaat.


Alhamdulillah bisa update lagi.. sekalian memajang Award Cantik dari Dhimas Amru Sujud; terimakasih ane dapat jatah lagi.

bingkisan kado cantik

Award ini akan saya teruskan kepada yang terhormat :
1. Semua Komentator Alkatro Zone
2. Semua Follower Alkatro Zone
3. Semua Pengunjung Alkatro Zone
4. Semua Penduduk Kerajaan Zona Mobile

"Melepaskan akan mendapatkan, menyimpan akan kehilangan, di dalam gelap pasti ada terang"
Legenda SEO Link Sakti Reviewed by alkatro on 13:23 Rating: 5

75 comments:

  1. Apakah aku yang pertamax???

    ReplyDelete
  2. Sebelumnya terimakasih mas, awardnya udah dipajang diblog ini...
    Bicara masa SEO memang panjang banget, tp kayaknya ujung2nya backlink & PR Google..
    Oya mas sekedar bagi2 info nih, kemaren aku ngecek PRnya IBT (www.itb.ac.id).. Walah kagetnya bukan maen saat aku habis ngecek karena ternyata PRnya 9.. Wauww, fantastis....
    Semoga aku gk salah ngecek ya, hihii...
    Semangat trus yang terpenting..

    ReplyDelete
  3. Waduh.. ada yang ketinggalan mas jiox..
    Tuh kayaknya salah ketik deh aku, maksudnya ITB (Institus Teknologi Bandung), bukan IBT, hihii...

    ReplyDelete
  4. @amrusite:
    welaa.. keduluan.. padahal baru ane terbitkan.. he he.. dapat petromax + petramax .. makasih :)

    ReplyDelete
  5. Yg terakhir itu kang,,uiih, dalem banget. Menjelaskan teori relativitas (bukan yg Einstein itu) dgn sederhana dan jenaka.
    Ok kang, ane cicil deh situs2 tersebut, hehe
    Mkasih banyak y kang...

    ReplyDelete
  6. mantap benner nih...
    Kolaborasi ilmu yang saya dapatkan,... terutama ilmu SEO yang masih sedikit saya pahami.

    makasih banyak sobat.
    selamat atas Awardnya.

    ReplyDelete
  7. hem....lengkap dan jelas...cuma mo nanya sob...situs iklan itu suka nitip pop up di blog kita ngga ya...

    ReplyDelete
  8. Klo saya boleh ga tukaran link sob?

    ReplyDelete
  9. wah tambah ok aja, saya sibuk sekali mas sampai blog saya tebengkalai dan baru sekarang bisa berkunjung..

    ReplyDelete
  10. SEO memang unik, tetapi kalau dipelajari dengan seksama ngerti juga sedikit demi sedikit. sukses mas ya

    ReplyDelete
  11. wow terinakasih as alkatro atas directory link ber PR nya, langsung menuju TKP ~~~ ^^

    salam blogger:)

    ReplyDelete
  12. saya juga ngak milih2 lho mas kalau di ajak tukar link hehehe

    ReplyDelete
  13. ckckk...legendanya bikin ngiler...
    apalagi SEONYA,,,makin joss nih..

    ReplyDelete
  14. SEO...? harus banyak2 berguru neh sama pakarnya.
    trims atas ilmunya nih n selamat atas awardnya semoga sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  15. link masudah tak pasang tuh mas..
    mari bertukar link!! hehe,
    tapi PR ku masih 0 nih, ..

    ReplyDelete
  16. Link uda dipasang sob. Linkback ya? Thanks.

    ReplyDelete
  17. @amru:
    kalo PRnya 9 bisa saingan sama Om Google dumz manttaaaps.. server itb kayaknya lg puyeng tuh.. he he.. rankwidget.com jg pernah eror waktu update bln okt... makasih maju teruus :)

    @Akang Insanitis37:
    Teori Relativitas Jadul ya kang.. he he.. mangga silahkan makasih :)

    @Mas Setiawan :
    Makasih Mas Iwan.. semoga sehat selalu :)

    @bang Wilyo:
    siip dah.. iklan lokal ngga kayaknya; setahu saya yg suka nitip pop up: widget milik Widgeo.net; kl rankwidget.com juga(1 bulan sekali); o iya yang Web Strength diambil imagenya saja bang (kalo pake scriptnya bisa nambahin beban loading loh he he)
    makasih :)
    @Computer Tips Tricks :
    boleeh banget.. siapa saja deh kan kita sohib.. he he.. makasih :)

    @rumah-blogger:
    gapapa lah mas just 4 fun.. saya juga sekarang kadang kalo online hanya sempat mereply pengunjung di shoutmix dan komment; sampai ga sempat keliling kampung.. makasih :)

    @sabirinnet :
    betul mas; saya juga baru belajar sedikit demi sedikit .. makasih.. sukses selalu :)

    @Local Download :
    silahkan.. terimakasih :)

    @mas Heru :
    wah kalo itu saya tahu betul mas.. Mas Heru kan orang Indonesia meski tinggal di SriLanka he he.. ane dulu ditolak di negeri Bollywood Mas.. Selain Mas Doyok masih banyak juga Master blogger lain yang berkenan tukeran link dg semua blogger; seperti Akang Amuys dkk.. Makasih :)

    @Van Movic:
    Silahkan dicoba.. biar tambah sueggerr.. halah.. makasih :)

    @Mas Harto:
    Kalo Mas Harto mau berguru SEO di tempat Mas Doyok dijamin Manntaaf.. saya hanya main-main saja; lama belum nongkrong lagi di tempat Beliau.. makasih; salam sukses selalu :)

    @Edo Belva :
    yups langsung ke TKP ; PR 0 ga masalah.. alkatro zone dapet PR3 juga dari bantuan sobat blogger yg ber PR tinggi maupun PR 0 .. makasih :)

    ReplyDelete
  18. Hehehe.. bisa juga ya??
    Tp Perguruan tinggi di Indonesia PRnya memang tinggi2 deh kayaknya mas, ITB, IU, UGM...
    PR kita kira2 mentok sampai berapa ya?? Paling2 sampai 10 aja, hehehe...

    ReplyDelete
  19. @Amru :
    kalo situs ITB, UI, UGM dan kawan-kawan emang mantaf lah... Jayalah Pendidikan Indonesiaku :)
    kalo ane dapet PR 3 ampe tahun depan dah seneng lah... he he. . akku dattaaang :)

    ReplyDelete
  20. ane kirain itb buat situs buat ngecek PR dan blog Dhimas Amru dapet PR 9.. xixixi..
    kalo PR PTN emang dah tinggi banget sejak dulu kala .. mantaf :)

    ReplyDelete
  21. sekarang saya yang telat komentnya SEO barang yang betul-betul belum saya pahami Alkatro, Kakak aja belum mudeng apalagi saya yang belakangan

    ReplyDelete
  22. mantap Awardnya, memang SEO Penting banget ya mas ?

    ReplyDelete
  23. eh iya hampir lupa selamat awardnya dan saya bungkus deh

    ReplyDelete
  24. masalah seo dan pagerank, nuansa pena terbuka tukar link baik pagerank tinggi maupun page rank rendah! yang penting hati senang!

    = kalau sakit gigi berkumur air garam bisa reda juga!

    ReplyDelete
  25. ikutan baca biar tambah ilmu,...thank's telah share ilmu......mantaf postingannya.

    ReplyDelete
  26. mantabbb koleksi link submitnya sob, izin dipindahkan ke Notepsd sob buat coba submit, hehe...

    ReplyDelete
  27. bicara mengenai SEO memang tidak ada habisnya ... dikarenakan kita harus terus mengikuti perkembangan apa yang dmaui oleh mbah goo ....

    ReplyDelete
  28. mencoba atas rekomendasi,, sip! saya jalankan

    ReplyDelete
  29. waduh mumet sekarang bro klo mikirin back link.., bahkan utk cek technocrati saja saya sudah gak ingat password dan emailnya. Dulu suka iseng saya search blog aryo humanika, lalu muncul postingan2 saya disitu, anyway thanks infonya

    ReplyDelete
  30. Wah sudah banyak melakukan itu,, taro..taro back link di directory web...
    tp mendingan fokus dengan kunjungan2an.. karena lebih nyata,hehehe

    ReplyDelete
  31. @mas munir :
    ga harus mudeng kali; ini hanya teori tambahan.. .. mas setiawan saja dah dapet PR3 tanpa harus repot mikirin SEO.. he he.. silahkan dibungkus.. makasih

    @Blogger Bumi Lasinrang:
    penting ga penting mas; kalo menurut ane sebagai nilai ++ seandainya kita bisa menerapkannya.. masalahnya banyak blogger bisa ber PR 3 hanya dengan 3 modal: menambah backlink (exchange atau submit) ;update artikel dan menaikkan traffic ,, makasih :)
    @Nuansa pena :
    sip deh mas.. hati senang asalkan tak sakit gigi he he.. makasih :)

    @kartu kredit :
    makasih mas... kayaknya bisnisnya dah gede nih :)

    @blog buat blogger :
    silahkan akang.. padahal ane juga belum sempat submit.. halah .. he he.. makasih :)

    @gamutu :
    memang tidak ada habisnya.. tapi yang lebih pasti daripada ga da bahan posting mas hi hi...
    makasih :)

    @secangkir teh dan sekerat roti :
    monggo silahkan .. maturnuwun :)

    @Mas Aryo :
    sama mas ..saya juga puyeng kalo submit di byk tempat...apalagi kalau ditambah urusan nyari rumput he he.. makasih :)

    @Phonank :
    nah ini dia.. ane juga seperti itu mikirnya.. namun karena dah agak jarang blogwalking .. ane pake alternatif lain he he... makasih :)

    ReplyDelete
  32. artikelnya mantap, thanks.
    thanks juga utk beberapa web directorynya...mau nyobain naro link di sana..smoga diterima, biar PR blog sy naik jadi PR9 kayak ITB..hehehe

    ReplyDelete
  33. wah,,wah,,alkatro somse neh sekarang gak mo mampir lagi hik,,hik,,hik,,
    thanks brow atas triknya moga2 blog ane jadi naik PRnya karena sekarang masih jeblog hik,,hik,,hik,

    ReplyDelete
  34. sudah bukan cerita lama lagi kalo situs situs luar negeri yg berPR tinggi mau bertukar link dengan berPR rendah ya mungkin dari segi SEOnya bisa mengakibatkan situsnya anjlok lg PRnya dan apalagi situsnya sdh menganut dofollow, pasti mikir 100 kali ya! he he he BTW selamat atas perolehan awardnya

    ReplyDelete
  35. SALAM SOBAT
    WAH TRIMS NICH MAS,,sudah diberikan daftar legenda link saktinya,,
    saya akan coba ya,,semoga memperkuat kualitas SEO.

    ReplyDelete
  36. Saya coba satu persatu,
    sapa tau besok Google langsung berbaik hati sama saya dapat PR spesial... hehehe
    Makasih sharenya

    ReplyDelete
  37. SEo oh SEO, kapan aku bisa yah...

    ReplyDelete
  38. salam,
    setelah membaca ulang berkali-kali, baru saya faham prinsip yang dimaksud. makanya saya baru komentar..haha
    maklum saja tentang SEO saya memang dangkal, tapi dengan adanya daftar site yang 'sakti'. saya senang sekali...

    terima kasih sobat, awardnya saya copas dan masukkan ke posting award.
    terima kasih sekali lagi, salam hangat..untuk hari2 yang dingin...

    ReplyDelete
  39. mampir di sini......bagi bagi dong garamnya......blog saya kayaknya masih kurang garam nih....he..he..he...

    dapat ilmu baru nih tenang per seo an, semoga bisa saya manfaatkan dan saya praktekkan....

    salam.

    ReplyDelete
  40. info padat mantap dan berguna banget..
    makasi bro..
    DAHSYAT !!
    haha

    ReplyDelete
  41. Sampai sekarang saya masih oot soal SEO, xixixixi...
    Masih ngeraba2, gak tau maunya Google paan :D

    ReplyDelete
  42. @Mas Budiawan Hutasoit :
    Kalo Blog Bang Budi PR 9 yang lainnya ga kebagian jatah Ngebid PTR dumz... bagi doonk.. he he.. makasih Bang :)

    @Moenas:
    haiyah somse.. ane kl ga mampir bukan somse tp siomay he he.. online ga mesti bisa lama bro; kadang2 hanya bisa membalas kunjungan sobat blogger yang dah mampir di blog ane.. silahkan.. makasih :)

    @Mastergomaster:
    Yups benul banget master .. saya juga memaklumi akan hal ini ;tak ada rotan ikan bakar pun jadi.. haiyah.. yang penting happy .. makasih :)

    @Mbak Nura :
    Monggo silahkan Mbak.. Makasih :)

    @Kelirireng:
    Amiin.. moga saja nyampe PR 10 hi hi.. makasih :)
    @Devianti :
    posting sebagian dari seo; kalo dah bisa update posting berarti dah masuk ke rumah Tante SEO he he.. makasih :)

    @Al-Basri :
    salam..
    mengaku ga paham SEO tapi blog sobat dah PR3 dan alexanya bagus.. fiuh apalagi kl paham he he..
    Faktor pendukung SEO banyak sobat..dan masing-masing saling melengkapi kekurangan yang belum ada; buktinya: blog sobat bermodalkan update posting; high traffic + backlink bisa dpt posisi yg oke.. makasih :)
    @Mas Rahmat :
    Garam oralit ada banyak mas.. untuk persediaan kalo keponakan lagi Diare.. he he.. silahkan; makasih.. salam :)

    @Info teknologi komputer :
    Mantappp.. makasih sobat... :)

    @Zippi:
    sammaa saya juga asal nulis.. xi xixi..
    yang penting happy... makasih :)

    @Facebook:
    makasih :)

    ReplyDelete
  43. Kalau masalah SEO saya kurang ngerti nieh...tapi thanks atas infona.

    ReplyDelete
  44. berharap untuk kunjungan balik dan memberikan beberapa komentar... apalagi jika anda juga bersedia untuk bertukar link... setelah pasang silahkan konfirmasi... OK

    ReplyDelete
  45. SEO itu apa sih kang?
    sejenis makanan yah?
    Ada yang baru di blog saya, ditunggu.

    ReplyDelete
  46. @akang asep:
    saya juga ga begitu ngerti...tp daripada ga ada posting yah nerusin yg kemarin aje.. makasih :)

    @Lecture:
    link anda sudah saya pasang... langsung ke TKP .. mbreemm.... makasih :)

    @Mas Iwan :
    sejenis pisang epe yang dibakar dan jadi menu kesukaan Om Google hi hi... --> langsung ke TKP

    ReplyDelete
  47. berkunjung saja sambil tukar salam,hehe

    ReplyDelete
  48. Info yg menarik....
    sLamt ya atas aWard'y...

    ReplyDelete
  49. dapat ilmu baru... :D . thank you...

    ReplyDelete
  50. thanks kang infonya walau sebenarnya saya juga belum mengerti

    ReplyDelete
  51. @Rezky:@Fais; @Abdel:@Radja Bontang:
    saya juga baru belajar.. he he Makasih sobat :)

    ReplyDelete
  52. informasi tentang SEO masih banyak yang ane blom ngarti sob..!!
    Pernah juga ane alamin komentar di blog ber PR gede gak ada tanggapan suwe bangett...!ingat kita juga mulai dari NOL..jangan begitulah bagaimana mau bisa maju...kalau begitu terus.

    ReplyDelete
  53. Blog persahabatan saja lah bebas kemana saja....

    ReplyDelete
  54. @Samuel:
    terimakasih.. Maestro :)

    @Mas Ipin :
    saya malah pernah ditolak mas he he;
    Yaps setuju banget... kita semua berawal dari nol; semua adalah sahabat .. makasih :)

    ReplyDelete
  55. ini baru namanya elmu he3x... berbobot, mantap... he3x keep posting... :)

    ReplyDelete
  56. kalau aq mah masih belum banyak paham soal SEO sob

    ReplyDelete
  57. oy selamat atas awardnya moga tambah sukses

    ReplyDelete
  58. @akang intermezo:
    akang kan lagi ikut kontes SEO... nah ini dia cara ane untuk support akang dan sobat blogger yang lain... ane nonton doang xixixi.... makasih :)

    @Rizky2009:
    sama sobat saya juga hanya iseng-iseng posting ... makasih ...tetap semangat :)

    ReplyDelete
  59. Hm, nyoba ah... Thanks sob sharingnya... :)

    ReplyDelete
  60. link nya sangat membantu. thx for share

    ReplyDelete
  61. terima kasih sobat udah nitip koment nya

    ReplyDelete
  62. silahkan.. sama-sama sobat.. makasih :)

    ReplyDelete
  63. terima kasih banyak atas infonya
    selama ini saya gak tau apa itu pagerank
    ok thx berat

    ReplyDelete
  64. Apresiasi untuk Artikel ini ,
    Salam kenal sahabat

    ReplyDelete
  65. Baguds... bagudsss... ntar iqtan ahhh... tengkyu, suwun, nuhun, kamsiah, de el el

    ReplyDelete
  66. makasih bos..... saya coba resepna..

    ReplyDelete
  67. wah terimaksih banget ya sob, aku mau nyoba dulu...

    ReplyDelete
  68. Selamat mas dah dapat award..

    trus, sekalian aja dalam komen ini saya mohon maaf pd sobat2 blogger (sepertinya alkatro blog juga) yg pernah koment ditempatku. skrang komentnya ilang+banyak kontent yang ilang coz hbs da maslh dengan Google account sy. maaf bgt... :(

    ReplyDelete
  69. mas mau tanya, saya sudah buat page buat tukaran link dan banner
    dan sudah lmyn banyak, kira2 saya harus gmn lg ya buat nguatin backlink nya?

    ReplyDelete
  70. @^ : dofollow backlink komeng n sos bok; itu artikel th 2010

    seo onpage penting jg di era 2011-2012

    http://alkatro.blogspot.com/search?q=SEO+on

    pasang url di twitter, youtube, fb, g+, bloggers.com dkk

    trafic dr sos bookmarkingan indonesia banyak sih,ada : debuk.com, sosbok.com,
    Infogue.com, populerkan.com
    beritasaya.com, Lintas.info, beritague.com, bagikan.com, bookmarkindonesia.com dkk

    ane gak apal semuanya :D

    ReplyDelete
  71. Alkatro gak sesuai namanya...
    katanya katro tapi kok canggih amat ya ? :-)
    Makasih ya udah mau ngajarin kami yang bener2 katro ini...

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.