dasdas hihi
work from home paling santuy

Pandeglang Beauty

Welcome to my paradise : Pandeglang Beauty. What is Pandeglang? Pandeglang is the one of the beatiful leasure in Indonesia which many artistic landscape and specials beach. There is new destination for you when you need more special taste of travelling. For more details information about Pandeglang Beauty, just click on banner 'Welcome to My Paradise' beside My Best Friend Widget. Have Fun !
Tarik nafas dalam-dalam, kemudian.. tidur.. :D. Kalau pakai Bahasa Inggris terus, entar dikirain lagi mau nguber setoran. Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang, sebenarnya itulah judul orisinil dari posting Alkatro hari ini: Welcome To My Paradise. Kontes SEO yang bermuatan obyek pariwisata di Pandeglang ternyata telah menghebohkan dunia cyber terutama search engine seperti heboh tentang kedatangan Miyabi di Indonesia, Miyabi lagi, Miyabi lagi.. apa lagi dalam upaya menembak keyword Miyabi? Lanjuut.. Sepertinya efek dari Kontes SEO tentang Pandeglang bisa dibilang hampir menyaingi beberapa poison keyword lokal yang ada. Poison keyword itu apa to Mas? Nggak tahu juga .. :)
Dari segi budaya, mengenalkan obyek pariwisita lewat dunia internet adalah langkah yang cerdas untuk mempercepat laju informasi dan promosi tanpa harus banyak mengeluarkan biaya dan waktu. Media internet merupakan cara yang paling tepat karena media internet sudah menjadi sebuah Primbon Milenium yang dijadikan acuan untuk mencari semua hal yang orang modern butuhkan. Jadi bukan barang aneh lagi kalau koneksi internet di negara maju merupakan hidangan wajib sehari-sehari seperti halnya secangkir teh celup bagi Alkatro; maka dari itulah diawal paragraf tadi saya tulis dengan bahasa bule, agar turis yang mungkin sedang kesasar di blog Alkatro bisa ikut menyimak
informasi tentang obyek wisata Pandeglang dengan cara mengklik banner animasi 'Welcome To My Paradise: Pandeglang Beauty'. Apakah Alkatro ikut Kontes SEO: Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang juga? Kalau anda berfikir seperti itu ya jelas.. jelas anda tidak saya ijinkan untuk menjadi kontestan The Master Session 4.. Masalahnya, alkatro posting Pandeglang Beauty bukan karena ikut kontes SEO, tapi dalam rangka mendukung kemajuan pariwisata di Nusantara, jadi banner di samping Widget Link Exchange itu buatan alkatro sendiri seminggu yang lalu (pantesan aneh -hehe-) dan juga sebagai dukungan kecil untuk sobat blogger yang mengikuti kontes SEO Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang. Siapakah dia? Diaa Issabellaa Lambang Cintaa yang laara.. (balik kanaan grak..)
Yang penting kalau anda mau memberi dukungan silahkan Anda klik banner bertuliskan 'Welcome to My Paradise' pada halaman index alkatro di atas 'Life Traffic'; dan jika anda berkenan ( ngga maksa loh) silahkan bawa pulang link beserta bannernya, dijamin halal karena hak cipta milik Tuhan Yang Maha Esa.
Thank 4 Your Time.
Pandeglang Beauty Reviewed by alkatro on 19:24 Rating: 5

8 comments:

  1. klo saya datang kesini trus baca2 pasti senyum2 dan geleng2 kepala...soalnya susunan kalimat pada paragraf awal, rada lucu dan agak aneh..tapi disinilah kehebatan nya..membuat kita terbuai sehingga tak terasa masuk pada inti kalimat yang sebenarnya....contoh..

    1. Tarik nafas dalam-dalam, kemudian.. tidur..
    2. Siapakah dia? Diaa Issabellaa Lambang Cintaa yang laara.. (balik kanaan grak..)

    kalimat ini membuat kita bertanya2 ..maksudnya apa ya ?? sehingga kita terus membaca karena penasaran...ternyata tujuan utama dari postingan ini adalah ini.. kalau anda mau memberi dukungan silahkan Anda klik banner bertuliskan 'Welcome to My Paradise' pada halaman index alkatro di atas 'Life Traffic'; dan jika anda berkenan ( ngga maksa loh) silahkan bawa pulang link beserta bannernya

    hahahaha...Hebat !!!!hebat !!!!!

    ReplyDelete
  2. Memadukan gaya santai untuk membawa pembaca pada inti gagasan. Good. I like Indonesia

    ReplyDelete
  3. @Wilyo: sebenarnya semua teks posting alkatro adalah hasil ekspresi asal bunyi, ya siapa tahu bisa jadi wakil rakyat; soalnya Orang terhormat di Senayan sebagian besar diisi oleh para selebritis dan pelawak eksklusif.. he he; sepertinya sobat Wilyo berbakat juga jadi pengamat jurnalistik, yang saya kira paling menarik dari posting ini : sobat blogger yang dipromosikan disini tidak saya kasih kabari lebih dulu (dan semoga juga tidak tahu he he).. terimakasih

    @Muchlisin: dunia ini sudah terlalu rumit, biar agak rilek saya pakai bahasa yang santai biar awet muda -he-he. terimakasih sobat. :)

    ReplyDelete
  4. xexexe. . tak pikir mau ikutan gan :P

    ReplyDelete
  5. jadi Indonesia bukan cm bali, pandeglang jg ok kok :)

    ReplyDelete
  6. @Numb3R : enggak lah mas bos, ane jadi supporter saja sudah seneng.. selain ikut mempopulerkan pariwisata Indonesia, semoga sobat blogger yang ane dukung bisa jadi pemenang kontes -kethip2- -hehe-

    @Aryo Halim: setuju.. Indonesia banyak menyimpan banyak pesona wisata, hanya saja banyak yang belum diperkenalkan secara luas ke seantero dunia.. Semoga Ide Kontes SEO Pandeglang ini dicontoh oleh para adipati bangsa Indonesia untuk mempromosikan tempat wisata di daerahnya agar lebih dikenal secara luas.. terimakasih :)

    ReplyDelete
  7. @istono : silahkan.. terimakasih :)

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.