dasdas hihi
work from home paling santuy

Satu Juta Back Link Gratis


Judulnya hot banget kelihatannya ya, tapi kalau Anda membaca posting ini sampai selesai anda akan tahu jawabannya, cara ini mirip banget seperti yang pernah dipakai mas Anto setahun yang lalu diblognya, bedanya engga ada gambarnya he he..
Ini award kedua dari Mr. Numb3r, yang dterima dari sobat blogger Mas Willyo Alsyah, pemilik blog Gubuk Blekenyek, yang diberi judul 'OSBP blog award' ,saya suka desain image dan nama 'Gubuk Blekenyek';sebuah nama yang artistik.
Berhubung Alkatro masih newbie dan belum tenar maka metode lempar cakram, huss.. lempar award maksudnya, alkatro pasang disini saja, kalau ada sobat blogger yang berminat buat mengambil gambar dan menyalin posting ini, silahkan saja dan dibatasi hanya untuk 10 orang saja lho jadi buruan, kesempatan terbatas.. hehe
Berikut ini syarat yang harus dilakukan bagi si penerima award dan keuntungan yang bisa anda dapatkan, (hasil salinan dari blognya Mr. Numb3r) :

1. Boy ---> Sorry gak dapet alamatnya (dari sono nya)
2. Mas Doyok
3. Rizky
4. kupu.miss.oemang
5. shulayman
6. aprie
7. Dwi Isnein
8. Willyo ALsyah
9. NumB3R - Tips Bisnis Online
10. Alkatro Zone

Aturannya begini :
Sebelum kamu meletakkan teks beserta link blog di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan trafik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Nah, jika anda berminat mengambil OSBP Blog Award ini, silakan diambil award backlinknya, jangan lupa berikan lagi awardnya kepada 10 sahabat kalian.
Info: buat sobat blogger yang berminat, silahkan copy text box dibawah ini ke dalam posting Anda, kemudian text pengantar boleh di edit, pada text roomofmoney.co.cc ubahlah dengan alamat blog anda dan text 'Internet Business Learning' ubahlah sesuai dengan judul blog anda, okey.
Have a nice day :)

Satu Juta Back Link Gratis Reviewed by alkatro on 13:18 Rating: 5

13 comments:

  1. huehehe. .thanks awardnya dah diambil gan :p

    ReplyDelete
  2. @Numb3r: lumayan buat bahan posting, mas bos.. kalo ada 20 orang yang ngambil, kan PR alkatro bisa cepet nangkring ..he he

    ReplyDelete
  3. Mas,maksudnya gmana sih?ajarin duNk..
    (^_^)V

    ReplyDelete
  4. @Cicilia: posting ini disalin saja ke Blog Cici,terus alamat Boy dihapus, tinggal 9 kan, nah alamat blog cici ditambahkan di paling bawah (no.10), terus berikan ke 10 teman Cici yang lain, begitu seterusnya .. atau mau dibuatin sj jg gapapa :)

    ReplyDelete
  5. wah keren juga ni sistemnya,thanks infonya

    ReplyDelete
  6. @mas gun :
    sekedar intermezo mas, tapikalo berminat.. silahkan dicoba he he.. :)

    ReplyDelete
  7. @tutorial digital:
    ngga tau tuh.. he he makasih :)

    ReplyDelete
  8. Hello, thanks for your visit. I have already added your link many time ago, to my blogroll. As it's a big banner, it appears partially.
    Wish you a very happy day, my friend!

    ReplyDelete
  9. wassssss posting award lagi neh,
    mantabbbbb mantabbbbb
    untung saya gak dapet klo dapet bisa puyeng postingnya soalnya ada teman yang iri saya ngembil award orang award dia belum saya ambillll
    hiiiihijhihihihih

    ReplyDelete
  10. mantap nih sob award back link lagii euuyyy....

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.