Limited Time Offers: » ONLY $10/year «
Free Domain + 20GB Hosting with Unlimited Bandwidth

Gempa Tektonik in My First Award | Lemari Award

Siang ini agak mendung, gerimis baru saja reda, jadi lumayan buat mencari inspirasi biasalah habis keliling hutan belantara halah, enggak menyangka baru buka PC dapat hadiah award dari Mas Numb3r padahal alkatro masih newbie, matur nuwun Mas bos, langsung saja posting artikelnya. Lanjuut Ini lho gambarnya bagus kan? Indonesian Blogger Koin
Semoga bisa menjadi kenangan yang indah dan memacu semangat Alkatro untuk jadi blogger yang berkualitas, semangat..
Waktu pertama join di zonam, kebetulan juga beliau yang pertama PM, meskipun baru selang sebulan Alkatro balas, soalnya enggak mudeng PM itu apa to? maklum orang kampung.. :)
Sebentar ada apa ini? eh tak tahunya bumi gonjang ganjing lagi,kabuuurr.. Gempa darimana ya? Apa gempa jogja lagi, asal tahu saja 2 hari sebelum puasa Jokja juga diguncang gempa 4.6 SR, setel TV, dan yang barusan terjadi juga lumayan bikin kepala agak pusing padahal cuma 3 menit.
Masya Allah ternyata Tasikmalaya juga gempa 7.3 SR dan sampai terasa di Jakarta , telpon kakak bentar ya... fiuh jaringanya eror, sms untung nyambung, di Bandung konon nyampai 10 menit, alhamdulillah tidak terjadi apa-apa. Apakah mungkin bumi ini dah terlalu renta ? kata Saprol dan Kipli mungkin Kimat sudah dekat..
Alkatro pernah membaca tentang artikel Kiamat 2012 ? Apakah anda pernah membacanya juga?
Masalah kebenarannya entahlah, bukankah Lahir, Tua, Sakit dan Mati semua makhluk pasti akan mengalami?
Asalkan dijalani dengan setulus hati, sepertinya tiada yang perlu dirisaukan lagi. Seandainya kita diberi kelebihan rezeki, sebaiknya sisihkanlah sedikit buat saudara-saudara kita yang masih kekurangan, karena kata simbok, sebagian dari rejeki kita sebenarnya adalah milik para duafa. Oh iya, kalau belum tahu tentang kata simbok, alkatro jelaskan sedikit, dalam bahasa gaul simbok itu berarti nyokap atau mama.
Save our world with love and smile. Peace



L E M A R I  AWARD  ALKATRO 2009 - 2012
KUMPULAN  KOLEKSI AWARD DARI SOBAT BLOGGER



AWARD SEVEN SHADOW dari Bopone Dik Fajar - Mas HB Seven  30/01/2012

+

Spirit Of Blogging Award dari TIPS WISATA MURAH 07-01-2012



AWARD CINTA DERAS - Akang RaihanRN.com 25-01-2012

Cinta Deras

AWARD ULANGTAHUN PENGHUNI 60 DARI KANG WAWAN 2-2-2012

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

AWARD "BLOGGER CHOICE" 
dari
TIPS WISATA MURAH , sobat Khairil Anwar dan TERAS INFO



BLOGGER CHOICE
BLOGGER CHOICE





AWARD "SETETES EMBUN"
DARI SOBAT MENJELMA.COM , DORA EMON THE MOVIE , NANAZBAZIE 





setetes embun

AWARD STYLISH BLOGGER DARI  SOBAT NANAZBAZIE JUGA

stylish award

AWARD 100 POSTING DARI SOBAT PENGHUNI 60


Award 100 Posting Penghuni 60

AWARD DARI SOBAT FARIABLE





AWARD DARI KANG TEJO :






AWARD DARI SOBAT ARYA ADI KRISTYA :





AWARD DARI SOBAT VAN MOVIC : 



AWARD DARI MAS HERU:
 

AWARD DARI SOBAT RIZKY2009 :



Rizky-2009-Award  Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award  Rizky-2009-Award  Rizky-2009-Award 
Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award
Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award
Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award   Rizky-2009-Award   Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award  Rizky-2009-Award Rizky-2009-Award
AWARD DARI MASTERGOMASTER
award  from master go master award  from master go master
award  from master go master
award  from master go master
award  from master go master
Award Dari Sobat Numb3r (November 2009):

Award dari IndobizLine

KOLEKSI AWARD YANG LAIN, dan cerita tentang award-award di atas silahkan click disini

3 langkah simple mendapatkan $50 per hari tanpa SEO

Sutradalang: alkatro com

alkatro com Artikel tentang Gempa Tektonik in My First Award | Lemari Award ini diedarkan on Tuesday, September 01, 2009.
Cek update info tambahan di kotak komentar, karena kemungkinan topik tentang belajar SEO atau dollar gratis yang saya tulis antara tahun 2009 - 2013 sudah ada yang expired atau tidak relevan di tahun ini. Makasih sudah mampir. :)

Share "Gempa Tektonik in My First Award | Lemari Award" yuuk

share on facebook

» Comment From Handphone, klik ning kene »

9 comments:

Ramuni said...

hehe gempa kmaren ntu yak? hoho daku pas bobo jd gak kerasa. untung rumah daku gak ambruk.

alkatro said...

@ramuni: iya j.. alkatro malah habis bangun tidur.. bangun lagi tidur lagi halah :)

Iqbal said...

Wohohoho...benar2 kebanjiran award^

uchiha said...

wowww,,,, bnyk sekaLEE award'y.....

Penghuni 60 said...

wow, awardku lngsung nyangkol di lemari ya?
:D
oke deh...
sebagai rasa terima ksh, 1 backlink utkmu sob, sesuai permainan, award yg msk lemari gak diposting baru cm dpt 1 backlink.

gak nyangka lemarinya dah penuh tuh, mau beli lemari baru lg gak?tar aku pesenin deh... hehe..

Doraemon said...

Mantap gan,,awardnya banyak banget...
Keren,,top markoptop...
Cool... apa lagi ya??..
Oia HEBAT...

anwar358 said...

hujan award tuh sob, heheheeee, banyak amat..

veera said...

nyahaha~~
banyak banget awardnya~~ hihi...

*maap nyasar*

Fajar said...

matur nuwun mas..sampun kerso nampi... award punika.. he.hehe..

Post a Comment

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

 
Copyright © 2009 - Blog Teknologi|Bisnis Online|SEO|Script design by Wpthemedesigner . Converted By Anshul