Limited Time Offers: » ONLY $10/year «
Free Domain + 20GB Hosting with Unlimited Bandwidth

Make Money with Your Links

How to make money with your links? Its very simple and you dont need more skill about script programming knowledge or MLM system, why? because this offer give you some bucks when you shortening your url from this site. I recommended two great sites which affiliation shortener url for you, or if you need increase your traffics as advertiser you can register too. Follow these links for more details information Link Site 1 and Link Site 2.

Untuk info dalam Bahasa Indonesia lebih kurang seperti ini: kedua situs diatas merupakan situs penyedia layanan penyingkat alamat link seperti halnya bit.ly, tinyurl dan yfrog yang memberikan insentif khusus kepada member berupa dollar sesuai dengan jumlah link yang dibuat dan diakses oleh visitor. Jumlah receh yang anda dapatkan dihitung berdasarkan unik klik ip seperti halnya program PPC umumnya, tapi tidak besar nilainya sih; tarifnya sama seperti linkbuck sekitar $1 tiap 2000 klik. Jika anda adalah termasuk aktivis online community seperti twiter, facebook, orkut,friendster dsb,tidak ada salahnya untuk mencoba untuk bergabung kan lumayan itung-itung bisa untuk ganti isi pulsa. Untuk Link Site 1 minimal payout $5 via Paypal, sedangkan Link Site 2 minimal payout $15 via Paypal atau $25 via cek. Anda pilih yang mana, terserah anda dua-duanya juga boleh; kalau penasaran apa nama situs yang alkatro maksud pada posting 'Make Money with Your Links', baiklah; nama situs pada Link Site 1 adalah adf.ly dan nama situs pada Link Site 2 adalah Link Bee.com. Indonesia adalah negara yang berdasarkan atas Pancasila dan UUD 1945 dan menjunjung tinggi nilai demokrasi; jadi anda boleh mendaftar melalui link diatas atau bisa juga menuju ke alamat aslinya, yang penting kalau minat segeralah mendaftar mumpung masih gratis, mumpung belum tutup dan mumpung masih dapat bayaran (mas, mas bahasanya kok provokatif? yo maklum saja, ini bahasa khas seniman mantan demonstran.. he he).
Thanks 4 Your Time

3 langkah simple mendapatkan $50 per hari tanpa SEO

Sutradalang: alkatro com

alkatro com Artikel tentang Make Money with Your Links ini diedarkan on Saturday, September 26, 2009.
Cek update info tambahan di kotak komentar, karena kemungkinan topik tentang belajar SEO atau dollar gratis yang saya tulis antara tahun 2009 - 2013 sudah ada yang expired atau tidak relevan di tahun ini. Makasih sudah mampir. :)

Share "Make Money with Your Links" yuuk

share on facebook

» Comment From Handphone, klik ning kene »

5 comments:

opotoiki said...

jiah om katro bisa aja :D

Jiox said...

@opotoiki: yah online biz kan ga harus pasang tampang eksklusif; disambi guyon biar nggak cpt tua he he

NumB3R said...

bener tuh kata pak jiox, xexexe. .
hayo . hayo pada daftar *bantuin promosi* xexexe. . .

alkatro said...

@numb3r: thanks ntar alkatro kasih 'bonus akhir tahun' halah :D

Rizky2009 said...

g ada salahnya nih buat d coba..... sapa tau... sapa tau...

Post a Comment

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

 
Copyright © 2009 - Blog Teknologi|Bisnis Online|SEO|Script design by Wpthemedesigner . Converted By Anshul