dasdas hihi
work from home paling santuy

Make Money With Text Links Depot

Make money with Text Links merupakan salah satu jenis online biz yang sudah tidak asing lagi bagi Anda yang terbiasa mencari tambahan penghasilan di affiliation world selain program paid to review, paid to click, paid to promote, paid per lead dan paid-paid yang lain. make money with text links merupakan cara yang bisa dibilang sederhana dengan bermodalkan sebuah blog yang mempunyai page rank minimal 1, kemudian anda tinggal mendaftarkan blog anda ke sebuah website text links broker. Website text links broker merupakan penyedia jasa perantara antara anda sebagai pemilik blog yang kemudian disebut sebagai publisher, dan orang atau company yang ingin menitipkan link blog ke blog publisher yang mereka inginkan dengan tujuan mendapatkan back link dan traffic yang berkualitas; yang kemudian disebut sebagai advertiser. Semakin tinggi pagerank sebuah blog publisher, maka semakin tinggi pula nilai jual text link yang nongkrong pada blog tersebut dan semakin besar pula nilai dollar yang akan singgah di dalam account Paypal Anda.
free money from your blogJika anda sebulan yang lalu sudah terbiasa berkunjung di kandang alkatro zone, tentunya anda akan ingat ilustrasi gambar di samping ini, kalau lupaa.. tidur lagi.. haiyah.. atau mungkin belum pernah berkunjung sebelumnya , silahkan anda baca posting pada Episode Dolanan Web Strength..
Pada posting Make Money With Text Links Depot ini merupakan kelanjutan dari Dolanan Webstrength Episode yang lalu dan sekaligus menjawab pertanyaan tentang hubungan antara Page Rank, Web Strength dan Make Money yang pernah diajukan sobat Al Basri dan Mas Setiawan Dirgantara, dan juga mungkin sobat lain yang belum pernah mendengarnya.. bagi yang sudah expert silahkan diminum dulu teh celupnya... xiixixixi..
Jika anda sudah memiliki account di ask2link  anda tidak perlu mendaftar lagi karena ask2link  adalah saudara kembar dari text links depot ; ini pengalaman alkatro zone beberapa hari yang lalu saat register lewat blog Juragan DK, setelah mengisi sign up form ternyata muncul pesan eror yang berbunyi:
User ID is already in use.
This email address is already in use
Jujur saja saya sempat bingung, apa salahku apa dosa simbokku hidupku dirundung piluu.. haiyah malah nyanyi.. padahal email tersebur hanya saya gunakan untuk mendaftar teks links depot beberapa bulan yang lalu dan itupun juga hanya untuk acara Dolanan Web Strength... dan setelah dicoba 'nekat' login dengan user dan password tersebut pada ask2link. .. ciaattt.. ternyata gooll.. sodara-sodara...

Bagi anda yang belum mendaftarkan Blog anda silahkan ikuti panduan berikut ini, untuk blog WordPress silahkan sesuaikan saja, karena blog gratisan bertajuk PHP maupun HTML baik Blogger, Wordpress dan kawan-kawan ternyata diizinkan untuk berpartisipasi dalam acara Make Money With Text Links Depot asalkan mempunyai PR minimal PR 1:

Namun bagi Anda yang blognya masih baru atau ber PR 0 silahkan daftar sekarang juga boleh, karena waktu alkatro daftar TLD juga masih ber PR 0 pada bulan Desember dan dibiarkan status Inactive ; nah baru account tersebut diaktifkan beberapa hari yang lalu , setelah pada update Google Page Rank bulan Januari kebetulan PR blog alkatro zone tiba-tiba berubah.. bah bah bah... :)


1. Klik banner berikut ini, untuk mendaftar oke ( ngarrep:Mode ON xexexe)

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal.

Pilih Publisher Signup
Lengkapi data yang diwajibkan, khusus untuk anda yang belum memiliki account Paypal... tips alkatro zone: cuekin sajalah.. isikan dengan email anda saja dulu.. kalau dah gajian barulah bikin; takmasalah lah... oce
uangkan blog anda; monetize your blog

Paypal sekarang jauh lebih mudah karena verifikasi tidak lagi harus menggunakan kartu kredit, tetapi bisa menggunakan rekening Bank WNI dan Gratis tanpa embel-embel tidak seperti dulu lagi; selengkapnya tentang seluk-beluk Paypal,  selengkapnya silahkan klik posting berikut satu-satu : Cara Membuat Account Paypal, Cara Widthdraw Paypal, Kartu Payoneer Gratis dan Dilema IP Address Dalam Bisnis
Lanjuuut
Untuk tahap selanjutnya anda akan dibawa pada acara melengkapi data tentang type blog anda .
2. Klik pada tab. My Account kemudian Pilih : Add A site
masukan data detail tentang blog anda (Edit Site Detail Menu). Setelah Selesai Simpanlah lah lah lah.. :D

Secara default standar ;Blog anda masih dalam status inactive. Untuk melakukan aktivasi/verifikasi blog anda : klik button Install Text Ad Code seperti gambar di samping.
ikuti tahapan demi tahapan pada windows wizard tersebut; pada step 1 pilih jenis blog anda, pilih Blogger untuk blog type blogger, klik Next.
pada step ke 2 terdapat text box yang berisi feed yang harus anda tambahkan ke blog misalnya kode seperti berikut ini:

http://s3.amazonaws.com/mf1/ad/xxxx

salin kode yang terdapat dalam textbox tersebut, kemudian buka tab browser baru dan jangan tutup halaman tersebut.
(copy this code then open new window/ tab browser, but dont close this Wizard Page.)

3.Login to Blogger.com
Pilih Tata Letak- Klik Tambah Gadget- Pilih Feed -
(Select Layout - Page Elements - Add a page element - Add Feed - Paste this code then click Next - Save)
Paste kode tersebut pada textbox Feed Widget , klik Lanjut - Simpan.
Anda boleh mengubah option pada Widget Feed tersebut sebelum disimpan seperti text judul, dan jumlah link yang akan ditampilkan


4. Setelah itu kembali pada window "Install Wizard step 2"  klik Button "I have installed Ad Code in My Website" untuk verifikasi bahwa kode tersebut telah benar-benar terinstall di feed blog anda. Selesai..
Seperti apa contohnya; silahkan anda lihat pada halaman index alkatro zone, di sebelah kiri Widget My Guestbook yang berjudul 'Related Website".
Jika dalam kolom tersebut di kemudian hari terdapat link sebuah website maka bersiaplah untuk menerima uang gratis ke dalam rekening anda di awal bulan berikutnya, jadi saatnya berdoa agar ada seseorang akan hadir mengisi ruang hampa di hati; andai saja ada 1 advertiser yang berkenan memasang link dan membayar kotak link di tempat anda sebesar $10 bagaimana kalau ada 200 advertiser; tinggal dikalikan saja.. (ngayal maning ngayal maning dot com xixixi)

Itu saja dulu semoga bisa bermanfaat dan untuk Si Bule Gila Tedd silahkan dibaca pelan-pelan, kalau masih bingung .. bersyukurlah karena anda berarti masih berfikir...xixixi... makan dulu sudah siang... silahkan.. byuuurrr...

Thanks 4 Your Time
Make Money With Text Links Depot Reviewed by alkatro on 12:45 Rating: 5

79 comments:

  1. Walah masih tertutup buat saya ya... saya masih gak punya PR, blog baru sih.
    Makasih sharingnya, ijin saya simpan... sapatau suatu saat jika PR saya sesuai syarat, saya tertarik mendaftar

    ReplyDelete
  2. wah pingin banget nuy dapat ginian hahahha

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih

    ReplyDelete
  3. salam,
    wahh.. cerita tentang duit kali ini.
    nampaknya yang ini lain sedikit ya, harus dicoba nih..

    terima kasih sobat..semoga sejahtera.

    ReplyDelete
  4. hmmm dollar dollar dollar, jadi ingat kue dollar! cari kesempatan yang tenang untuk mencoba! Trims infonya!

    ReplyDelete
  5. wow terimakasih atas infonya seputar affilate..
    jadi cek TKP dulu seperti apa, hehe^^

    salam blogger sob:D

    ReplyDelete
  6. pengennya ikut neh...... tapi biar rame dl blog e biar banyak yg minat

    ReplyDelete
  7. keren2..saya simpan juga cz PR masih nol

    ReplyDelete
  8. UUD (Ujung Ujungnya Duit) ni yaaa, penting niiih perlu diamankan, siap grak segera berangkaaat.... (brangkat kemana Pak Le....).

    Trims atas ilmunya, semoga apa yang kita harapkan dan kita inginkan selalu dikabulkan oleh Allah SWT sang maha Pemberi Rezeki.

    sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  9. kapan ya saya bisa pertamaaxx disini, hehehe

    ReplyDelete
  10. selalu ada yg baru disini ya mas, copas dulu nanti saya coba. thanx ya

    ReplyDelete
  11. Ternyata ente uda punya account di TLD toh. Batal donk jadi referal ane sob. Tapi tutornya matab bos. Lengkap banged. he..he.. Sukses ya!

    ReplyDelete
  12. Mantab sob. Ane mo coba dolanan web streng dulu ah. Mo cek seberapa kuat sih blog ane. xi..xi.. Thanks sob!

    ReplyDelete
  13. muantabbb sob, ngiklan nih sob
    sapa yang mo ngikut eferal ask2link
    http://www.ask2link.com/refer/amuys

    ReplyDelete
  14. Info yang bermanfaat sob, izin ke tkp ya

    ReplyDelete
  15. langsung copas ya..thanx berat nich

    ReplyDelete
  16. wah dapat ilmu baru lagi mas, sukses ya dan terima kasih atas ilmunya

    ReplyDelete
  17. kalau yang ini saya setuju dan semangat tuk mencoba peruntungan nasib......
    siapa tahu dollar mengalir.....mungpung musim hujan......

    ReplyDelete
  18. wah udah pernah tak coba tapi langsung tak copot, katanya dibenci mbah gugel ya??

    ReplyDelete
  19. Make money with text link *kutip judulnya* khan ente tahu ane ga bisa english hehehhe

    Iya bener sob ini info asli manteepp bangett..ada sobat ane yg sudah coba pakai sebulan dapat 3.5$ dari 1 text link dia punya 5 blog tinggal kali aje deh tuhhh..hasilnya sebulan...

    ReplyDelete
  20. pAge rAnk saya mAsih 0 sOb, diTerima gak ya??
    wkwkwkwk.,

    ReplyDelete
  21. Kudu di coba nih.. yah buat nambah2 modal.. modal apaan ya?
    Makasih banyak ya sob...

    ReplyDelete
  22. informasinya sangat menarik dan bermanfaat sahabat, thanks ya. Salam

    ReplyDelete
  23. @100 ABC :@darahbiroe;@local-download; @Richo;@ kang tejo: @ngeposting niyee:

    no what what.. silahkan daftar sekarang juga boleh, ane wkt daftar TLD jg masih PR 0 bulan Des. xixixi dan baru diaktifin beberapa hari yang lalu.. makasih :)

    @Mas harto :
    daripada PR blog diangguran .. saya anterin mas mbrem..mbrem..mbremm.. he he

    Amiin.. amiin.. amiin.. makasih
    salam sukses n keep spirit :)

    @Al-Basri;@Refleksi;@Rumah Blogger; @mas sabirin; @Mas Rahmat;@ Mas Johnson Manurung :
    silahkan.. lumayan untuk rifrishing he he.. makasih :)

    @Review Bisnis Online; @My PC Spot: begitulah ceritanya..xixixi.. ; silahkan kalo mau dolanan web strength . .makasih :)

    @BBB: boleeh akang.. silahkan.. moga laris manis.. amin.. makasih :)

    @Van Movic : iya juga sih, PTR jg; masalahnya drpd blognya dianggurin.. he he.. kl ane psg G A.. P.o nnya min. 100USD; bisa nyampe 2012.. :D makasih

    @Mas Ipin :
    Ane bikin judul segitu pendeknya juga modal bantuan translate G xixixi..
    mantaf.. .. awardnya belum ane pasang mas.. untuk bahan update posting lg.. makasih :)

    @Ica :
    silahkan.. modal ..mmm.. dilamar? atau ngelamar.. xixixi.. makasih :)

    ReplyDelete
  24. jualan link dapet doalr? mau donk!!! trimakasih tipsnya,, sangat bermanpaat

    ReplyDelete
  25. @mas nuansa pena:
    tepat bgt... gambar dollarnya sengaja saya dibikin efek 3D karena inget kue $.. silahkan mas.. makasih :)

    @Now Google:
    saya sudah pasang hampir sebulan yl + 2 link blog sobat yg lain, krn sobat ga memasang balik; terpaksa saya hapus 2 hari lalu.. maaf sob.. t4 tukeran link tdk di blogroll tp di halaman tersendiri soalnya.. makasih :)

    @sobat kharis :silahkan.. makasih :)

    ReplyDelete
  26. sayang diriku gaptek bos bos

    ReplyDelete
  27. Nunggu dapat PR dulu aja deh...
    sambil nunggu dapat PR, makan juga aaaahhh

    ReplyDelete
  28. waaa bru ngerti aq ma yg gtuan...makasi y sob infony!! izin bwt ngsave dkit gpp kn sob..hehe

    ReplyDelete
  29. kapan yah aku punya paypall biar nggak ngiler terus lihat semua postingan alkatro, pingin kabur tapi banyak duit tinggal dulu ah

    ReplyDelete
  30. kapan yah aku bisa kayak anda????

    ReplyDelete
  31. wess...
    met malam mas alkatro...

    ReplyDelete
  32. wah belum paham betul tentang TLA bisa diajari lebih gak brw.. maklum newbi

    ReplyDelete
  33. terima kasih boss, atas infonya, salam sukses selalu

    ReplyDelete
  34. ini gratis atau pakai bayar sob ? kalau pakai bayar g ah

    Parse Code HTML Ala Mbah Google

    ReplyDelete
  35. bisnis jualan link makin rame aja kliatannya. :D *sok tau.. puak (digampar pake sandal jepit) :P

    ReplyDelete
  36. @mas munir :
    daftar acc. paypal kan gratis mas... andai saja english writing saya se expert mas munir, saya daftar Prog. Paid Review sejak kemarin-kemarin.. makasih :)

    @darah biro; @100 ABC ;@soewoeng; @Van Movic :
    ... aku dattaang.. makasih :)

    @semut bengkok; mas heru:
    silahkan... makasih :)

    @tubir : tinggal daftar saja sob.. kalo ada kesulitan, tinggal tulis dicomment oke,, makasih :)
    @Rizky2009 :
    gratis abis sob, daftar paypal juga sekarang gratis.. makasih.. silahkan :)

    @kharis :
    tapi lebih rame kasus Bank Century kayaknya.. xixixi... makasih :)

    ReplyDelete
  37. salam sobat
    wah mantap dan lengkap infonya mas,,
    harus klik banner ini ya,,untuk mendaftar,
    ok saya coba ya,,

    ReplyDelete
  38. kalau paypal aq juga dah lama punya cuma sampai sekarang belum verivied

    Parse Code HTML Ala Mbah Google

    ReplyDelete
  39. Waduhh,..pengalaman buruk jualan link, PR udah dapet 3 ketauan sama mbah google langsung di reset lagi jadi nol,.. gak lagi dehh...

    ReplyDelete
  40. @-alkeas blog
    lohh kok bisa begitu sob.??kesalahannya dari mana bisa bisa PR dropp gituu

    buat yg punya blogg maaf nih *no comment* hehehe salam sukses kaburrrrr

    ReplyDelete
  41. Wah ada lagi cara mendapatkan dollar yang lain,, kemarin baru saja daftar di clicksor...

    sekarang alkatro menawarkan yang lebih lagi nih,, waduh jadi banyak pilihan...

    Multi options,, haha

    ReplyDelete
  42. ngeri yang dikatakan sama @alkeas blog soalnya sudah banyak buktinya tp kalau gak ketahuan sama google gak masalah browwwww,,,
    berjuang terussssssssssss
    sekses brow moga2 ada 5.000 advertiser yang nimbrung

    ReplyDelete
  43. haa sekarang dikau takkan bisa lari lagi aku bawa semua sahabat dan blog aku yang lain, kutangkap dikau

    ReplyDelete
  44. nanatilah kalau daku punya paypall baru aku daftar semuanya mas

    ReplyDelete
  45. aku masih ngumpul backlink mas supaya dapat pr juga

    ReplyDelete
  46. Manggut-manggut aja aku pura-pura ngerti kang bang munir udah ngerti jadi aku ikutlah

    ReplyDelete
  47. kalau daku malah lebih pusing lagi baru muncul 7 hari didunia blogger

    ReplyDelete
  48. @e-alkes; @mas ipin;@bang moenas :
    betul betul, btul, beberapa teman ane juga pernah ngalamin .. tapi ada juga yang enggak kl alexa dah kurang dari 150rb ; bs buat dopping.. masalahnya: kalo ane mo PTR english ane pas2 an xixixi.. dan kalo minggu dpan blm ada ada adv, ane jg mo copotin he he.. makasih :)

    @mas munir :
    haiyah mas munir bawa bonek ;- ane ngumpet di bawah kolong- xixixi.. buanyak banget timnya .. makasih :)

    @mas munir coorperation:
    daftar paypal juga gratis ; verifikasinya juga gratis ; pakai rek. bank dah bisa... spt BCA, BNI dan kawan-kawan... makasih :)

    ReplyDelete
  49. @mbak nura:
    salam.. boleh juga.. monggo silahkan.. makasih :)

    @Rizky :
    Unvirified account sudah bisa untuk menerima tf gajian o.l dan tf ke sesama PP,
    kalo mo di tf ke rek. bank lokal yang harus di veripid dulu.. makasih :)

    ReplyDelete
  50. top markotop .. lengkap skali tutornya ... makasih bang dah di share ....

    ReplyDelete
  51. Aku datang bro...makasih ya atas koment sobat di blog ku...sungguh sangat berarti bagi ku, karena sobat2 semua jualah aku bisa sekuat ini. Makasih...salam dari putra untuk mu sob..

    ReplyDelete
  52. nunggu blog saya dapet PR dulu

    ReplyDelete
  53. banyak juga ya sumber uang di internet...

    ada award untuk anda, silahkan diambil di blog saya. :D

    ReplyDelete
  54. mantab infonya sob...kapan ya link koe ke jual ..

    ReplyDelete
  55. jalan jalan malam berbagi post baru d blog aq

    Renungkan Wahai Sahabat Ku

    ReplyDelete
  56. Kira2 kalau pasang ask link, adsense kita di banned ga yah?.

    ReplyDelete
  57. Makasih infonya sobat... baru tau nich... langsung menuju ke TKP

    ReplyDelete
  58. Oiya, sekalian ijin follow biar dapat update terbarunya...

    ReplyDelete
  59. wkwkwk masak pitung jualan bubur sobb...manatp pantun balasannya ...jadi pada berbalas pantun nih yang koment..:)

    ReplyDelete
  60. wah belum pnya page rank nih. :(
    tp ga ap-ap deh, saya smpen dlu ya, bwt nnti klo udah pnya PR. :D

    ReplyDelete
  61. commentku..keep share aja deh bro..soale aku gak gape dalam dunia cari duit via internet. Susah gak ya?

    ReplyDelete
  62. Saya suka kalimat terakhir "kalau masih bingung.. bersyukurlah karena anda berarti masih berfikir"... tajam bangged

    ReplyDelete
  63. salam kenal :)
    gan link udah terpasang linkback yah :D

    ReplyDelete
  64. kalau mau cursor begitu ada tutorialnya di blog Aditya bloghosphere

    ReplyDelete
  65. doakan saya ya mas supaya dapat PR di update yang akan datang

    ReplyDelete
  66. pr 0 bisa ya berarti aku bisa dunk

    ReplyDelete
  67. @kang asep:
    ga masalah kayaknya dg banned ads, kalo pr anjlok jd 0 memang pernah ada, antisipasinya tinggal blog sobat dibanyakin backlink misalnya menambah comment di blog dofollow :)
    @all : borongan jawabannya ya,

    happy weekend..makasih semuanya :)

    ReplyDelete
  68. perlu dicoba neh
    semoga blog saya segera dapet page rank dari google

    ReplyDelete
  69. wah boleh juga tuh...tapi aq baru psg iklan baru, tunggu payoutnya keluar, br qt coba deh... dilongok balik sobat..

    ReplyDelete
  70. waw minimal PR nya 1 ...
    disimpan dulu aja .... nunggu ampe naik satu strip PR nya ... huehhehe ...

    makasi infonya ...

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.