dasdas hihi
work from home paling santuy

Software Anti Virus FFYS | Motivasi Hidup Alkatro

Software Anti Virus FFYS Limited Edition kali ini hanya diterbitkan oleh blog Alkatro Zone dan tidak diedarkan dimanapun juga, namun bila anda berkenan untuk memilikinya anda diperbolehkan untuk menyalinnya secara gratis tanpa biaya sepeserpun. Anda tertarik? silahkan anda lanjutkan untuk menyimak informasi pada paragraf berikutnya.

Software Anti Virus FFYS Limited Edition yang saya maksudkan adalah tag Food for Your Soul; dalam bahasa manusia diartikan sebagai makanan untuk hati Anda yang ditujukan untuk membasmi segala macam virus yang bersemayam dalam hati dan pikiran agar kaburrr dan males nongkrong di serambi hati Anda.

kado special di hari valentineSoftware Anti Virus FFYS Limited Edition ini merupakan tag warisan leluhur dari Mas Munir Ardi owner blog BERPIKIR POSITIF beberapa hari yang lalu dan baru sempat saya kerjakan pagi tadi dengan eksplorasi alakadarnya tanpa membuka contekan apapun, jadi harap maklum kalau tagnya tidak berkualitas dan agak asal bunyi (seperti kebiasaan posting yang sudah sudah he he).  Software Anti Virus FFYS Limited Edition ini merupakan tag yang kedua setelah sebelumnya alkatro zone mendapatkan tag dari Sobat Rizky2009 di posting Episode Kejar Tayang.
Saya sebenarnya berat untuk menuliskan posting ini bukan karena masalah tuntutan dari tukang kredit panci kemarin tapi lebih dari rasa moral seorang alkatro zone yang bercita-cita untuk mandi dua kali sehari saja susah, apalagi membuat kalimat bijak dari A sampai Z pakai bahasa Inggris.

Karena kualitas Bahasa Inggris masih kelas pinggiran maka dengan sangat menyesal saya menggunakan bahasa nasional saja dan posting ini alkatro zone niatkan untuk mengobrol dengan cermin alias ngomong sendiri alias tidak dimaksudkan untuk menasehati para pembaca sama sekali karena alaktro tidak pernah berpikir merasa pantas untuk menjadi seorang penasehat, oke?  setuju? kalau setuju tanda tangan dulu atau cap jempol kiri juga boleh; haiyah... karena perjalanan yang mungkin agak melelahkan maka siapkan secangkir teh dan sekerat roti untuk bekal di menit berikutnya.. kalau bekal belum ada, silahkan mampir ke rumah kakve ; persediaan terbatas xixixixi..
**
Air selalu mengalir menuju tempat yang rendah, memberi kesejukan  dan menghilangkan rasa dahaga kepada semua makhluk, kembalilah engkau ke tempat kelahiranmu; bukan ke Sumatara,  bukan ke  Sulawesi, bukan ke Kalimantan, bukan juga ke Malaysia;  karena semua manusia  berasal dari air kecuali  Adam dan Hawa.

Buku adalah jendela dunia. Bacalah dengan menyebut asma Tuhanmu yang menciptakan karena alam semesta adalah buku terlengkap yang akan menuntun manusia menuju terbukanya semua pengetahuan dan kedamaian abadi.

Cermin adalah kawan yang selalu membantu dan paling jujur dalam mengetahui kekurangan dan kelebihanmu, lihatlah ke dalam cermin sesering mungkin karena dengan mengenal diri sendiri berarti engkau akan mampu mengenal orang lain dengan bijaksana.

Dzikir (mengagungkan nama Yang Maha Suci) dalam setiap keadaan entah dalam keheningan malam atau keramaian siang; dalam kesusahan maupun dalam kebahagiaan, karena tiada daya dan kekuatan melainkan atas pemberian Yang Maha Berkehendak.

Enjoy Your Life - Nikmati hidupmu apa adanya dengan segala kekuranganmu karena mensyukuri nikmat akan membuat jasad awet muda dan beban hidup akan berubah menjadi sebuah hiburan yang menggembirakan

Frog alias kodok hobbynya meloncat, sementara ular meliukkan badannya.. Manakah bentuk yang lebih baik? Semuanya baik karena setiap penciptaan adalah sebagian perumpamaan dan pelajaran dari sifat Yang Maha Sempurna: Jadi  hargailah setiap perbedaan sebagai wujud menghargai yang menciptakan.

Gagal bukanlah kesuksesan yang tertunda melainkan jalan menuju kesuksesan yang tinggal sejengkal. Lanjutkan karena lebih cepat lebih baik.

Harta bukanlah segala-galanya meskipun segalanya membutuhkan harta, karena harta abadi yang bisa dibawa sampai mati hanya ada 3 hal, yaitu : Amal Sedekah, Ilmu yang bermanfaat dan Anak yang Soleh.

Introspeksilah sejenak di setiap saat untuk menghitung seberapa banyak kealfaan yang telah dilakukan dan mensyukuri anugerah langit yang telah diberikan pada hari ini.

Jangan menganggap bahwa hal yang belum pernah engkau ketahui berarti tidak pernah ada karena pengetahuan  manusia hanyalah sedikit dan terbatas.

Karang di laut tak pernah mampu dihempas oleh ombak. Karang hanyalah makhluk kelas tumbuh-tumbuhan, bagaimana dengan engkau wahai mahluk yang paling sempurna?

Langit yang terbentang dan bumi yang terhampar begitu luas, tahukah engkau dimanakah batasnya? Batasnya ada di dalam pikiran.

Mencintai bukanlah berarti pasti memiliki karena saat engkau merasa memiliki maka ada saat engkau akan merasa kehilangan, sedangkan hak cipta bukanlah milik manusia.

Niatkan dengan tulus apapun yang akan engkau lakukan dan jangan pedulikan apapun yang akan engkau dapatkan.

Orang yang paling bahagia adalah orang yang tidak pernah berharap.

Pohon pisang tidak pernah menghentikan langkahnya sebelum daunnya berubah menjadi setandan buah.

Qiamat bisa terjadi dua tahun lagi atau dua hari lagi, karena semua planet tata surya dapat dimasukkan dalam sebutir telur dalam sekejap; jika Yang Maha Dahsyat  sudah berkehendak.

Ruh yang bersemayam dalam raga telah tercipta ribuan tahun sebelumnya; berilah makanan yang bergizi dan imunisasi agar tetap dalam keadaan segar bugar saat kembali, karena ranting yang kering akan mudah terbakar oleh api

Sukses sejati diukur dari seberapa banyak yang telah dapat engkau berikan bukan seberapa banyak yang  telah engkau dapatkan.

Tersenyumlah di setiap saat dan keadaan karena hidup ini indah.

Uji nyali haruslah dilakukan karena pengetahuan bukanlah kumpulan jutaan huruf yang teronggok dalam otak dan keluar melalui lidah yang tak bertulang secara berulang-ulang, karena No Action Talk Only kuranglah berarti.

Visualisasi bentuk jasad dan suara terkadang hanyalah sebuah tipuan karena tidak semua manusia seperti kelihatannya. Waspadalah Waspadalah.. halah

Walaupun kenyataan seringkali tidak selalu seindah yang engkau bayangkan yakinilah bahwa sekalipun takdir terasa pahit tapi itulah yang terbaik.

Xplorasikan semua kemampuan semaksimal mungkin, karena tanpa explorasi kemampuan tidak lebih dari hantu gentayangan dalam gedung senayan.

Yang lalu biarlah berlalu; Yang tlah pergi tak usah diingat lagi. Jodoh adalah takdir tidak berjodoh juga takdir.. haiyah ujung-ujungnya jodoh lagi- jodoh lagi... :D

Zorro berpesan : menolong kepada  setiap orang jangan pernah mengharap balasan, melihat asal usul dan latar belakang ataupun berharap untuk dikenang, karena Zorro adalah pahlawan tanpa tanda jasa sekaligus pahlawan tanpa tanda pengenal. he he

Legaa rasanya.. kelar juga akhirnya.. Saatnya berbagi rezeki, hayo siap-siap yang mau mendapatkan jatah anak tukang kredit panci Software Anti Virus FFYS Limited Edition, anggap saja ini sebagai Kado Special di Hari Valentine Minggu; yang saya yakin kalimat motivasi yang akan disampaikan nantinya akan jauh lebih berkualitas dari apa yang telah alkatro zone sampaikan di atas, Software Anti Virus FFYS Limited Edition Food For Your Soul akan saya hibahkan kepada :

Mas Heru
Mas Johnson Manurung
Van Movic
Rifky Media
100 ABC

Caranya sama seperti yang telah disampaikan di depan, yaitu membuat tag tentang Food For Your Soul dari A sampai Z boleh menggunakan bahasa Indonesia dan lebih baik kalau menggunakan Bahasa Inggris.

Bagi sobat blogger yang belum tercantum diatas, jika anda berkenan untuk ikut melanjutkan Software Anti Virus FFYS Limited Edition  tag Food For Your Soul silahkan hubungi segera Pak RT dengan melampirkan Foto Copy KTP terbaru.. hush.. silahkan usul di kotak komentar saja.

Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi;
kalau ladangnya dijual.. lebih baik mandi di kali...

siap-siap.. pasang posisi kuda-kuda tarik nafas dalam-dalam; satu dua tiga... ciaaatttt   byuuuurrr :D

Thank 4 Your Time

Artikel Posting tidak terkait :

:Tips on This Weeks
Mengukur Kecepatan Koneksi Internet
Web Strength Checker
Dolanan S E R P

Windows Amnesia ?

Bluetooth Hacked?

Grafis dalam Optimalisasi Blog
Flash Components Store
Dinamika Dunia Blogging
Misteri Gmail Account
Cara Menyingkat Alamat Link
Cara Mengatasi Banned Shoutmix
Santai Sejenak Sambil Surfing
Tips Optimalisasi SEO
Make Money with Your Links
Cara Membuat Account Paypal
Link Exchange
Make Money with INDOVERTISER
My Blog Entertainment
Dilema IP Address Dalam Bisnis
Cara Widthdraw Paypal
Musics Radio Streaming
Sport Latest Video and News
Bisnis Pulsa Gratis


Software Anti Virus FFYS | Motivasi Hidup Alkatro Reviewed by alkatro on 11:11 Rating: 5

47 comments:

  1. pertamaxxx
    terima kasih sobat, hanya masih bingung nich

    ReplyDelete
  2. keduluan nih .. santai saja mas ga ada deadline kok.. he he.. kata empunya temanya bebas asalkan berisi motivasi.. makasih :)

    ReplyDelete
  3. ternyata oleh A-z juga mas??
    benar2 marai wong g isoh turu..
    angel puolll..aku ae durung tak garap...
    salam kenal mas

    ReplyDelete
  4. ckckckc...
    udah 2 orang yg ngasih tag food ginian.....

    A-Z...
    oke mas..tak cobane
    tp butuh waktu lama nih...hehehe

    ReplyDelete
  5. Tag yang cukup susah dikerjakan nie sob. Klo ane menyerah dah. he..

    ReplyDelete
  6. Kirain virus apa..... Btw, bagus banget kalimat2 antivirus dari A-Z nya termasuk ada pesan dari zoro segala hehehe siiiip...

    ReplyDelete
  7. haha, kirain anti virus bwt komputer,,,,
    ada-ada sajah... :)

    Artikel yg menarik :)
    siipp....

    ReplyDelete
  8. Terpaksa saya harus mandi di kali...hehehehe,
    bukan karena ladangnya dijual tapi ternyata saya kena tag juga.
    Wooow berat bagi saya, tapi saya usahakan segera saya kabuuuuur ..... cari "ilham"
    karena gak pulang pulang dari kali

    ReplyDelete
  9. Makasih ya... segera saya posting.
    bener bener kabur

    ReplyDelete
  10. terima kasih kawan atas pencerahan tagnya dan saya sangat menikmatinya.salam tagging saja dari saya

    ReplyDelete
  11. ha ha ha kena juga yaaaa.... tag tig tug teg n kepen tog. berkah, berkah n berkah lagi musimnya tag tag kan. saya juga baru aja di post... whuiiih sangat melelahkan namun punya kesan tersendiri, nikmat rasanya saling berbagi.

    selamat yaa atas award tag nya sukses selalu n tetap semangat.

    ReplyDelete
  12. keuntungan nge-tag ini adalah (menurut mamang) melihat/menilai kedua sisi dari diri kita sendiri yang dibuat sendiri, nantinya bisa jadi patokan apakah diri ini mengenal lebih jauh diri sendiri atau tidak ? selain itu penyakit lain bisa timbul yaitu : NARSIS hehehehehhe

    ReplyDelete
  13. Amat berat tag-nya... makasih sudah selesai, silakan dicek.
    Semoga segera dapat jodoh... walah lagi lagi jodoh

    ReplyDelete
  14. kreatif dan mantap sekali tagnya sahabat 2 jempol deh untuk anda . antivirus yang luar biasa

    ReplyDelete
  15. bagus..kerenn juga tag nya untuk memberi pncerahan virus2 dhati para blogger..trmasuk saya se hehe..salam knal dr blogger newbie

    ReplyDelete
  16. Kumat maning kumat maning..... wkekeke

    ReplyDelete
  17. Pencerahan dan motivasi yang oke banget, ternyata bisa juga ya serius! nice post!

    ReplyDelete
  18. oke bro,ntar beberapa gw copas aja ya hehehe kecuali yang Abjad abjad nya hehehe, thanks ya udah memberi Awards ini sama RifkyMedia

    ReplyDelete
  19. Kirain antivirus beneran, ternyata lebih ampuh.
    mantap banget...
    Cuman X yang agak kacau, emang susah sih. Aku juga waktu dapet tag ini kepikiran...
    wakakakaka...

    ReplyDelete
  20. mampir sore membaca antivirus yang mantap

    ReplyDelete
  21. @ice blended;@ngeposting; @parenting;@umar; @icawoman; @mastergomaster :
    makasih sobat :)

    @kang tejo; @mas harto : makasih mas.. ...
    lumayan puyeng :pagi-pagi bengong; orek-orekan- online siang ;lsg di posting he he :)

    @my pc spot : makanya ane sengaja ga kasih .. apalagi dikau dah ngurusin 3 blog.. he he.. makasih

    @van :sebulan juga gapapa xexexe.. santai saja .. makasih :)

    @100abc :
    astaganaga langsung diposting balik. mantaaafff :)
    @mag udung : yups setuju.. kalo narsis dianggap penyaki berarti Jaim juga penyakit.. he he.. makasih :)

    @mas munir : siaap ; tugas dah selesai ..kabuurrr he he.. makasih mas :)

    @semutbengkok: salam kenal balik ya.. makasih :)

    @anonim : proyeknya diselesain cepetan; jangan tidur di kantor :D

    @nuansa pena : dipaksa serius mas munir nih he he.. makasih mas :)

    @Rifky Media :
    boleeh; santai saja... xixixixi.. makasih :)

    @mas Setiawan :
    iya mas x mau saya ganti xxx entar dilaporin kak seto he he.. makasih :)

    @sobat semua: yang belum ane koment balik.. tunggu kedatanganku di episode berikutnya... kabuurrr.. makasih semuanya .. :D

    ReplyDelete
  22. ono ono wae awakmu, matur nuwun kanggo tips panjenengan alias dont smoking

    ReplyDelete
  23. Wih keren nih alkatro... Tx

    ReplyDelete
  24. tag yang bagus sob, selamat^^

    salam blogger :D

    ReplyDelete
  25. wah .. sungguh luar biasa sekali sahabatku memang jempolan !, btw thanks ya Mas atas warisannya. Salam

    ReplyDelete
  26. mantab puisinya sob, good posting

    ReplyDelete
  27. mampir sore mas jiox semangat

    ReplyDelete
  28. mantep mas puisinya..eh puisi apa bukan sih itu? kreatif juga nih.

    ReplyDelete
  29. salam sobat
    trims infonya
    saya tambah tahu lagi nich software anti virus FFYSnya.
    keren , mantap TAG food for your soulnya,
    dari A sampai Z sudah selesai dikerjakan .
    saya akan ingat pesan yang Z zorronya,,
    kalau menolong kepada setiap orang jangan pernah mengharap balasan.

    ReplyDelete
  30. cuit cuit..mantap sobb tugas tagnya terselesaikan dengan sempurna gak kaya ane melenceng dari tuga sampai Pak Guru SMP 3 (Bang Munir)lembang memberi nilai merah hehhehe....

    ReplyDelete
  31. mampir lagi baca 2 Tag nya nihh..

    Zorro ikutan2an nih Bang Pitung kaga di bawa2 sobn hehehe..

    ReplyDelete
  32. wah....ketinggalan kereta nih......lama ga online. ketika ada huru hara shoutmix.....saya sih anteng anteng aja(ga OL sih!) pas beberapa hari ini OL ternyata dunia persilatan lagi rame ramenya saling lempar jurus tag.

    semoga saja saya tidak terkena sabetannya....

    salam buat semuanya....anti virusnya super mantap.....ga nyangka....ck.. ck.. ck..

    ReplyDelete
  33. @Mas Aryo : injih sami=sami kakangmas.. thok thok rhok.. haiyah kethoprak an.. he he.. makasih :)

    @akhatam; @local download ; @webhosting dan domain murah ; @Radja Bontang: makasih sobat ... salam :)

    @Mas Johnson : saya hanya dolanan huruf saja... hi hi.. silahkan.. makasih :)

    @blog buat blogger : puisi ya? ane malah ga sadar... hehe.. makasih akang :)

    @RAJAFRESH: puisi atau bukan saya kurang tahu juga.. mungkin lebih tepat konser dangdut..he he.. makasih :)

    @mas munir :update mulu nih.. mantabbb :)

    @Mbak Nura : waduh kok serius Mbak Nura, wong saya juga lagi ngomong sendiri sama cermin ... hihi.. salam.. terimakasih :)

    @mas ipin : zorro nongol soalnya dah mentok.. bang pitung lagi kondangan kali he he.. makasih mas :)

    @mas rahmat :
    makasih.. astaganaga lamo banget tak bersuo.. akkuuu dattaaangg mas.... mbrem.. mbrem mbrem

    ReplyDelete
  34. Ya ammpuuN...

    kirain tuh beneran.. udah serius-serius mau tahu tentang software yang anti virus,, eh ternyata TAg...

    ketipu dirikuw ini,,

    sukses deh buat tagnya,, hahaha

    ReplyDelete
  35. satu korban bertambah xixixixi...makasih

    ReplyDelete
  36. hehehhe tag baca kok gak ketemu yg menyatakan antivirus limited edition nya yaw :D

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih

    ReplyDelete
  37. lumayan buat tambah2 pengalaman :)

    ReplyDelete
  38. syukurlah nama saya tak disebut, terlalu serius itu

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.