dasdas hihi
work from home paling santuy

Paket Domain Gratis Full Features, Mau?

Paket domain Gratis Full Features, Get free top level domain with great features today, absolutely free. Mau? Secara umum domain terbagi menjadi dua jenis yang diidentifikasi dari nama yang dipakai oleh sebuah blog atau website.
Top level domain merupakan domain berbayar berekor pendek yang secara sisi seo konon lebih bagus dalam menduduki kursi search engine result page.
Contoh jenis top level domain misalnya keongracun.web.id, bu.de,ba.ru, masak.in, on.com, kor.net, wed.us dan sebagainya.
Second Domain, atau lebih dikenal dengan Free Domain alias Domain Gratis yang biasanya menyertakan hosting gratis beserta cmsnya.
Contohnya: dj-site.blogspot.com, aurapelupa.wordpress.com, application.eu5.org dan sebagainya.
Jenis penyedia domain yang katanya gratis seperti dot co.cc, cz.cc,co.nr maupun co.tv

Pada kesempatan posting paket domain gratis full features,  blog teknologi dan bisnis online akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan domain gratis jenis top level domain. Apakah anda mengira ini adalah program afiliasi seperti yang ramai dibicarakan beberapa bulan yang lalu atau cara mendapatkan domain dot tk gratis? ya pasti, pasti bukan itu he..he.
Top level domain gratis yang saya maksud disini adalah top level domain dot mp. Jika anda register pada website tersebut, maka anda akan memiliki website yang beralamat di: http://namaanda.mp.
Contoh websitenya yang sudah jadi: silahkan anda kunjungi: http://alkatro.mp
Beneran domain tersebut adalah domain gratis beserta mini hosting dan features yang keren juga, cukup bagus untuk sekedar ajang narzis atau jaim (jaga image).
Kata Mas Ipien tanpa Upien:
blog dengan domain gratisan terkadang dipandang sebelah mata oleh sebagian orang.
Ehm, beegitulah manusia terkadang senang membedakan kasta antara blogger gratisan dengan blogger yang memiliki domain berbayar, tiap manusia memang berbeda, tapi tidak berarti harus dibeda-bedakan, betuul? (..betul..betul ..betuul).
Jika blog yang anda miliki merupakan refleksi dari pekerjaan anda di dunia nyata, anda bisa menggunakan website top level domain gratis ini dalam profil usaha yang anda miliki agar mungkin terlihat lebih hot.
Silahkan kunjungi website penyedia top level domain gratis di http://chi.mp.
Klik 'Create Site' dan tuliskan nama website yang anda kehendaki.


Setelah proses registrasi selesai, anda klik menu yang lain seperti  Menu Setting - Site Setting untuk menuliskan deskripsi tentang website anda dan didaftarkan ke google webmaster seperti halnya verifikasi blog agar seo friendly (menu ini tidak diwajibkan, boleh dilewatii).
Kelihatannya anda bisa mendapatkan one way backlink gratis juga, karena dalam menu Manage My Site - On the Web terdapat pilihan untuk menambahkan beberapa link alamat blog anda, yang akan muncul dalam halaman website dot mp anda, dalam bentuk feed yang otomatis terdeteksi dan diurutkan berdasarkan recently update.
Untuk menambahkan blog anda : pada sub  Blogging ,
klik icon Blogger atau Wordpress
kemudian tuliskan alamat link blog anda
jika kebetulan blog anda tidak menggunakan CMS type blogspot dan wordpress.com, misalkan CMS Drupal, CMS Joomla atau Wordpress.org: gunakan pilihan sub menu: Other, klik link Website .
kemudian isikan alamat link blog anda.
Paket Domain gratis full features tidak hanya menyediakan fasilitas untuk owner blog saja, bagi anda yang tidak memiliki blog atau website terdapat pilihan untuk mengintegrasikan account youtube, flickr, facebook, twitter dan apalagi ya.. belum sempat menghafalkan semua, silahkan anda baca sendiri di websitenya langsung.
Selain itu terdapat menu Mini blog yang memungkinkan anda untuk menuliskan posting di website milik anda. Keren kan? Silahkan serbu saja markasnya, mau jalan kaki, pake metromini, taxi, gerobak, atau naik sepeda onthel pak Liek juga boleh.. di http://chi.mp
Posting diilhami dari pernyataan  Mas Ipien diatas dan komentar Mas Cosa Aranda beberapa waktu yang lalu.. Mas Cosa Aranda? anda pikir alkatro bercanda? wkwkwk silahkan cek saja di kotak komentar posting Modifikasi template magazine dan jangan lupa: baca juga komentar sambutan istimewa alkatro di bawahnya.
Dunia ini ternyata menyimpan banyak fenomena yang tak terduga, masih saja ada yang menggunakan nama orang lain untuk menaikan derajat 'kasta' profesionalitasnya atau mungkin untuk menjatuhkan nama yang dipakainya?
Entahlah.. alkatro bukanlah siapa-siapa di dunia cyber, tetapi enggak ndeso banget dalam originalitas identitas dalam kasus ngaku-ngaku tersebut: dan yang pasti sangat menyayangkan hal tersebut bisa terjadi.

Yowis saya tidak ingin membahas masalah yang terjadi pada beliau dan beliau, yang penting jadi menemukan ide untuk memposting info paket domain gratis.  karena memang tidak begitu mudeng ada masalah apa dengan keduanya... xexexe.
Jalma tan kinira, tidak semua manusia seperti kelihatannya, apalagi dalam dunia maya.. prikitiuww..
Dan ingatlah: jangan dekat-dekat dengan meja makan atau melirik es kelapa muda karena maghrib masih satu  jam lagi. halaah.

Mungkin di posting yang berikutnya masih akan membahas kelanjutan Paket Domain Gratis Full Features karena keterbatasan waktu online *sibuk main kentongan sama si bolang*.. xixixi .
Semoga Bermanfaat. :) 

Info dan Tips Collection
Paket Domain Gratis Full Features, Mau? Reviewed by alkatro on 17:24 Rating: 5

68 comments:

  1. Paket Domain Gratis Full Features .. domain gratis domain gratis domain gratis domain gratis

    ReplyDelete
  2. Info Paket gratis ya, thank 4 ur info

    ReplyDelete
  3. baru kali ini saya dpt info ttg domain gratisan yg alamat url nya ga banyak titik. kek .mp ini, ya kadang memang berbenturan sama gengsi dan prestise klo masalah domain, ah yg penting main ngeblog aja deh :D Anyway, thanks for the info

    ReplyDelete
  4. Boleh jug anie gan. Ane langsung ke TKP. Thanks infonya!

    ReplyDelete
  5. OK sob. tambahan referensi buat domaun gratisan. hehe.

    makasih infonya

    ReplyDelete
  6. boleh di coba tuh mas trmks infonya,,merdeka,,,,merdeka

    ReplyDelete
  7. wah perlu di coba tuh.... tapi beneran gratis kan...
    I LOVE Gratis..

    ReplyDelete
  8. siapa tuh kang yg mandang sblah mata....
    kalo matanya normal bearti di tak mensyukuri...
    aku g mudeng kang,cm sekarang masih pke yg gratisan dr blogger...

    mmng tdk semua manusia sprti klihatannya disunia maya ini... krna kt tdk brtmu lngsung.tapi yg aku tau alkatro adlh orng yg baik,setidakx aku pernah dibantu oleh bliau... biarkan aja tuh kang orang yg sering menjelek" nama orng lain..

    ReplyDelete
  9. @taufik: gratis bener.. tinggal create a site. dah punya website baru deh tanpa mengubah blog yang telah ada :) , @grecek: mbantu setengah jalan he he..Kemarin offline dan jarang o.l lama.. masalah ~ngaku2~ ane ga ngerti orangnya, yang pasti beliau 'memakai nama dan foto 'Mas Cosa aranda dalam profilnya.. :D .. @all: makasih semuanya.. aku dattang..

    ReplyDelete
  10. salam sahabat
    masa sich coba se ...thanxs ya

    ReplyDelete
  11. Wah mana nie royalti untuk nama Domainku yg disebut2 haha......

    aku kirain tadinya itu dari multiply Sob...eh ternyata bukan ya haha... keren2.... Fotonya apa lagi.. beh... lagi maen2 Ombak dipantai.. Foto sopo toh Kui Sob haha......

    tapi itu gak langsung integrasi sama Blogger ya Sob??? gak bisa kaya .co.cc gtu

    makasih buat petuahnya Pak Menkominfo.....tolong dijawab ya pertanyaan saya...hhe

    ReplyDelete
  12. @m. taqi : bukan mas.. jadi mungkin awet he he
    @Pak DJ:
    enggak langsung terintegrasi.. chi.mp semacam cms micro blogging sob, lumayan buat nyimpan feed blog, ym,fb dkk
    kalo foto di mpnya, yang pasti bukan foto kang tejo xixixi
    @all :makasih semuanya.. :)

    ReplyDelete
  13. domain gratiiss...? asyik juga nih Mas, kalo waktunya brapa lama yaa, apa bebas waktu atau cuma satu tahun kah?

    ... blog dengan domain gratisan terkadang dipandang sebelah mata oleh sebagian orang ... kalau saya pribadi semuanya sama yang penting bisa bersilaturahim dan banyak sahabat. ada juga siiih memang cuma.... (sssttt lagi puasa/stop ghibah)...

    trims atas ilmunya, sukses selalu n tetap semangat. SELAMAT BERPUASA

    ReplyDelete
  14. memang zaman skarng di cari yg serba gratis hehee....pket domain gratis ini selamamya apa cuma promo aja nihhh sobbb...!

    hett dehhh ane mulu nih jadi bantalannnnyee sobb...hehehe!oke lah check ke TKP duluuu

    ReplyDelete
  15. kalau mengaku ngaku pake nama dan identitas cew padahal coww...banyak juga yahh sobb hhehehhe..
    ane nyusul pake odong odong ke tekape

    ReplyDelete
  16. Ane nyusul dah mas ...
    Berangkatttt ....
    Thanks tipsny mas ..

    Http://www.safe-computing.co.cc

    ReplyDelete
  17. Blog mas acrom kebetulan mau beli domain baru,tapi kalo yang gratisan ini mantabs gak ya brow,coba dulu ahh..

    ReplyDelete
  18. @matodis: kalo itu saya masih maklum.. atau banyak blog dengan nama berbeda, menurut ane ga masalah.. yg enggak wajar kalau kita pake foto dan nama orang terkenal di dunia nyata dalam profil account blog.. misalkan nama artis atau tokoh politik he he, @mas acrom: itu paket domain n mini blog , bukan buat parking domain seperti .com atau co.cc hehe ,@mas satrya: monggo silahkan.. makasih semuanya.. ~ada kentongan bunyi.. kabuur~

    ReplyDelete
  19. Wah yang gratisan yo mau dunk kang tapi sayang bukan com atau net yo

    ReplyDelete
  20. Aku lebih suka domain aslinya ketimbang redirect ke domain gratisan kang, kecuali kalau ke com yo gelem pol he3

    ReplyDelete
  21. salam Kolak..
    kalau yang gratis begini, harus dicoba..hehe
    terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  22. mas, saya udah baca 2 kali postingannya
    tapi enggak ngerti
    itu buat apa si mas?

    ReplyDelete
  23. domainnya gratis sampe brapa tahun tu bro..

    ReplyDelete
  24. saya lagi cari yang buatan lokal, ada yang tau ?

    ReplyDelete
  25. kalo wordpress harus upgrade jadi self-hosted..

    ReplyDelete
  26. @ladyulia: mini web sebagai ktp virtual, chi mp ~content hub n identity management platform, coba daftar saja gampang kok menunya :) , @fais: dalam TOS enggak ada batasnya sob , @rahad2six: enggak sob, alkatro.mp juga pasang blog wp, gratis :)

    ReplyDelete
  27. ternyta ada yg beginian y... mantep tu bisa dipake aggregator.... tapi ane dh pake co.cc + hosting gratisan...... :D
    ijin cek ke tkp dulu dh gan... thx infony.....

    ReplyDelete
  28. aku mau... aku mau...
    hehe...
    yg penting gratisan...
    hihihi...

    ReplyDelete
  29. Wah boleh nich kapan2 di coba gan, thank ya infon6ya

    ReplyDelete
  30. kl beneran gratis akan aq coba dio second blog aq

    ReplyDelete
  31. mampir lagi mas ,baca baca lagi kemaren ane gak paham ,nyimak dulu dah..

    ReplyDelete
  32. Nah ini dia yg kutunggu..tunggu...

    WAW.... mas alkatro baik bangett..
    Thanks yachh...

    ReplyDelete
  33. Mantabs tuh sob.
    Sipp dah....
    Met berbuka puasa. :D

    ReplyDelete
  34. waaaah domainnya sangat pendek
    mantap neh
    aku ndaftar juga aaah

    salam anak smp pekanbaru

    ReplyDelete
  35. wah,... berita keren,,nih,,,hehehe. salam kenal ya ^^...

    ReplyDelete
  36. senang rasanya bisa berkunjung ke sini stlh sekian lama vakum

    ReplyDelete
  37. wah² kalo gratisan gini saya doyan ha²...ini bener² free sepanjang masa ya sob wkwkw..
    yaweslah tak meluncur dulu ambil kentongan hehe
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  38. Sudah gratis, full pula fiturnya.
    Banyak dunk yang mau

    ReplyDelete
  39. Dengan domain sendiri makin bertaji blognya di dunia maya ini

    ReplyDelete
  40. mantap donk kalau tidak ada batasnya..

    ReplyDelete
  41. mari kita dukung gerakan SEO positif....
    mariii kita tegakkan Amar Ma'ruf & Nahi Munkar :
    “Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma‘ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka-lah orang-orang yang beruntung.” [QS Ali Imran: 104]

    ReplyDelete
  42. Waw..boleh juga nih.
    Ntar deh saya coba ;D
    Makasih buat infonya.
    Gratis..gratis, hahah..

    ReplyDelete
  43. Met puasa Mas...adaaaa aja yg seru d Alkatro ini, hehe..btw, sy punya postingan spesial buat mas lo :D

    ReplyDelete
  44. Ulasan yg menarik...Selamat sore,salam kenal

    ReplyDelete
  45. Patut dicoba tuh, Mas...makasih infonya y..nice post :)

    ReplyDelete
  46. kalau ada dari mas pasti deh saya akan coba , sudah berapa banyak ilmu yang saya dapat dari sini

    ReplyDelete
  47. wah,,waha,,
    baru tau ane kalo ada dot mp..

    ReplyDelete
  48. Free domain serasa menggiurkan kawand

    ReplyDelete
  49. Selamat berbuka puasa kawand yo

    ReplyDelete
  50. hadir lagi untuk mengisi kometar biar penuh mas xixixi...:D

    ReplyDelete
  51. dicoba....dicoba...dicoba.....

    ReplyDelete
  52. saya udah pake dot tk dan co.cc nih. asyik punya.

    ReplyDelete
  53. wihm boleh tak coba nih.. makasih sob

    ReplyDelete
  54. lebih asyik mana mas sama [dot]tk dan .co.cc?

    ReplyDelete
  55. Domain gratis baru denger nig, ntar di coba ah,,,tukeran link yu

    ReplyDelete
  56. @belajar blog: asyik co.cc dan .tk , dot mp ini cocok untuk majang profil doang he he.. @hasbi: silahkan sob. confirm ya. @ all:makasih semuanya.. akku dattaaangg .. :D

    ReplyDelete
  57. pantut di coba buat addon :D

    ReplyDelete
  58. kalo yang gratisan emang selalu menarik...

    ReplyDelete
  59. pengen cari yang .com .net .org ada yg gratis gk yach?
    Klw ada tolong infokan.....
    thanks.....

    ReplyDelete
  60. boleh juga neh
    ke tkp dlu ahh
    nambah koleksi domain :D

    @akucintaindonesia...
    coba disini
    http://www.FreePremiumDomain.com/?r=316954

    ReplyDelete
  61. malah runyem mlah susah banget yg free.... memang bagus situsnya kadang kebuka kadang engak bisa.... ada domain selain ini gak mas'bro

    ReplyDelete
  62. iya juga brow :D
    coba ini saja, hampir mirip co cc
    gratis juga domain, cek ke tkp.. http://vv.cc,

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.