dasdas hihi
work from home paling santuy

Informasi Kamera Pengintai Canggih

Dunia bisnis pada awalnya didominasi oleh teknik pemasaran konvensional yang menggunakan sistem manual, seperti mengadakan bazaar terbuka, penyebaran pamflet maupun menjadi sponsor pada event-event tertentu dengan tujuan agar produk yang ditawarkan lebih cepat dikenal secara luas oleh masyarakat. Seiring pesatnya  kemajuan teknologi dan informasi, bisnis online menjadi salah satu alternatif cerdas yang digunakan oleh sebagian pelaku bisnis dalam rangka efektifitas dan efisiensi usaha yang secara signifikan dapat mempercepat laju perkembangan di bidang usaha yang ditekuninya.
Demikian juga halnya dengan teknologi di bidang elektronik, pada era millenium kedua ini, teknologi digital telah mengubah berbagai jenis  perangkat elektronik menjadi jauh lebih praktis.


 Kamera Pengintai CanggihHasil teknologi canggih ini salah satunya diaplikasikan pada jenis kamera video digital yang mempunyai ukuran mini sebesar kancing baju yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup bagus, karena ukuran yang begitu kecil maka kamera video jenis ini biasa disebut dengan spycam atau kamera pengintai.
Contoh lain penerapan teknologi digital ini juga digunakan pada teknologi perangkat pemutar musik yang bisa diselipkan dalam kacamata.
Pada artikel informasi kamera pengintai canggih ini, saya akan memberikan informasi kepada anda,  mengenai situs online dalam negeri yang merupakan penyedia produk-produk canggih berupa berbagai jenis kamera pengintai dan mini mp3 player yang beralamat di http://www.kamerapengintai.com. Semua produk tersebut dilengkapi dengan interface USB type 2.0 sehingga anda dapat menyimpan, mengirim maupun menampilkan hasil rekaman melalui media perangkat komputer maupun laptop.

Produk bestseller dari situs  http://www.kamerapengintai.com yang beralamat di Mangga Dua Square
Lantai 3 Blok A no. 16,  Jl. Gunung Sahari Raya no. 1 Jakarta Utara , diantaranya adalah

1. Kacamata mp3
Produk kacamata mp3 ini bukan merupakan jenis kacamata biasa, Kacamata mp3 model cool design yang memiliki bobot hanya 52 gram dan dimensi 172*160*40mm  ini memiliki fungsi sebagai aksesoris yang keren dalam menunjang penampilan anda, selain itu kacamata mp3 ini berfungsi juga sebagai alat pemutar musik. Dengan menggunkan kacamata ini, anda dapat mendengarkan lagu sambil menikmati keindahan alam di saat berlibur atau jalan-jalan santai keliling kota.
Kacamata mp3 memiliki fitur memory 2 GB beserta interface USB type 2.0 yang memungkinkan anda menyimpan ulang berbagai koleksi lagu-lagu kesayangan anda di laptop atau pc untuk dipindahkan ke dalam Kacamata mp3 ini, sehingga anda dapat mendengarkan lagu dimana saja anda berada.  Dengan didukung fitur keren lain seperti polarized lens, baterai yang tahan selama 3 jam dengan waktu recharge sekitar 2 jam, dan support tiga jenis type audio file yaitu MP3 / WAV / WMA maka tidaklah mahal jika kacamata mp3 ini dipatok dengan harga hanya Rp. 170.000. Tersedia berbagai macam pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

2. Carkey Remote Spycam
Carkey Spycam adalah kamera pengintai cangggih danunik yang berbentuk menyerupai remot kunci mobil. Diantara produk canggih di kamerapengintai.com, produk ini merupakan produk yang terlaris, karena bentuknya yang fleksibel otomatis lebih diminati konsumen karena dapat ditempatkan dimana saja. Carkey Spycam dapat anda gunakan bagi anda yang berprofesi sebagai pencari berita, maupun mahasiswa dalam menunjang prestasi anda. Apabila dalam mengadakan sebuah tesis maupun penelitian tentang kehidupan sosial masyarakat; seperti kehidupan anak-anak jalanan, kehidupan suku-suku tradisional di Nusantara maupun penelitian lain yang mengharuskan anda menggunakan handy cam.
Dengan menggunakan Carkey Spycam anda dapat dengan santai berkomunikasi dan mendapatkan data secara akurat, karena sebagian orang yang menjadi obyek penelitian terkadang enggan dan terkesan canggung kalau mereka tahu sedang direkam menggunakan handy cam. Anda juga bisa menggunakan Carkey Spycam untuk merekam konser grup musik kesayangan maupun tempat-tempat wisata yang anda kunjungi tanpa repot-repot lagi menenteng handy cam maupun handphone karena Carkey Spycam ini memiliki bobot hanya seberat 300 gram,  dengan format kamera 1280X960 pixel, battery 280MHA 3,7V dan internal memory 4 GB.  Anda langsung dapat memindahkan hasil rekaman video anda ke perangkat komputer atau laptop karena Carkey Spycam ini dilengkapi dengan port USB seperti halnya flashdisk.
Anda ingin tahu berapa harga yang dipatok untuk Carkey Spycam ini? harga yang dipatok untuk Kamera pengintai type Carkey Spycam dipatok hanya Rp. 205.000,00, bandingkan dengan harga handycam yang anda miliki dan kepraktisan dalam menggunakannya.
Tersedia juga berbagai variasi  tipe produk carkey spycam canggih lain yang dapat anda temukan selengkapnya di http://www.kamerapengintai.com.


3.Waterproof Watch Spycam 
Produk unggulan lainnya  Waterproof Watch Spycam  yang merupakan kamera pengintai canggih yang diaplikasikan dalam bentuk jam tangan. Kamera pengintai Waterproof Watch ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan produk terlaris  Carkey Spycam. Dengan bentuk jam tangan, Carkey Spycam bukan hanya berfungsi sebagai kamera pengintai, namun juga terlihat lebih fashionable lebih tersamarkan karena berbentuk jam tangan. Kamera pengintai berbentuk jam tangan ini  mempunyai bobot 400 gram, dengan memiliki fitur camera 0.3 MP dengan dimensi 640x480, file format AVI dan memory internal sebesar 4 GB.
Keunikan utama dari Waterproof Watch Spycam  yang tidak dimiliki oleh spycam type yang lain adalah kamera pengintai tipe ini  dapat merekam obyek sekalipun anda berada 20 meter di bawah permukaan air.  Waterproof Watch Spycam cocok digunakan untuk anda yang terbiasa melakukan penelitian tentang lingkungan hidup, mempunyai hobby diving terutama mengamati obyek di bawah permukaan air dan tidak ingin melewatkan moment indah di bawah air dan kemudian mengabadikannya ke dalam komputer. Anda tidak perlu membutuhkan driver lagi di OS Windows perangkat komputer, untuk memindahkan hasil rekaman anda, cukup hubungkan melalui kabel USB. Anda bisa langsung mengupload hasil 'karya seni artistik' anda ke semua sahabat-sahabat anda dalam facebook maupun blog.
Dengan didukung fungsi video, voice recording dan Built-in Lithium battery dan dipatok dengan harga     Rp. 418.000,00, sangatlah pantas jika Waterproof Watch Spycam  menjadi salah satu barang koleksi yang sebaiknya anda miliki.

Untuk lebih jelasnya mengenai detail ketiga produk unggulan kamera pengintai yang keren dan canggih tersebut,  silahkan anda kunjungi langsung ke alamat website kamerapengintai.com. Anda akan menemukan berbagai informasi produk pilihan kamera pengintai canggih yang lain dengan berbagai keunggulan dan keunikan yang tersendiri, kalau anda berminat tinggal pesan sekarang juga melalui media online, maka barang siap dikirimkan ke alamat tujuan tanpa anda harus repot-repot pergi ke luar negeri atau mencari di tempat lain. Anda penasaran? silahkan langsung saja kunjugi situs http://www.kamerapengintai.com.
Mungkin ada sahabat anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai kamera pengintai canggih ini, segera beritahukan dengan klik link share on ponsel di bawah ini, kemudian tuliskan pada pesan alamat  http://www.kamerapengintai.com/ , karena berbagi itu indah. Share on Ponsel

'Ibarat pisau bermata dua, kemajuan teknologi  membuat kehidupan di dunia jauh lebih indah namun dapat juga menghancurkan dunia dalam sekejap mata. Hal itu tidak akan terjadi, jika manusia menggunakan teknologi  dengan hati dan pikiran yang jernih.'


Info and Tips Collection
Informasi Kamera Pengintai Canggih Reviewed by alkatro on 16:45 Rating: 5

45 comments:

  1. Petromax dulu. Hebat nie kamera.

    ReplyDelete
  2. makasih untuk sms gratisnya mas aku sering make nih sekarang jadi curi-curi aja datang kesini nggak bilang-bilang habis belum bisa pasang di blog aku

    ReplyDelete
  3. mantaf infonya gan..ke tkp dulu ah

    ReplyDelete
  4. Yupz..., betul sob, tinggal bagaimana kita menggunakannya dan memanfaatkannya.., tapi btw tahun 2012 diperkirakan teknologi sudah tidak dapat dipakailagi dikarenakan adanya pengaruh magnet dari matahari yang sangat kuat sob... Tapi itu hanya "katanya"...\

    Hehehehe..............

    ReplyDelete
  5. biar saya tebak : harganya mahal sekali :)

    ReplyDelete
  6. wedew canggih canggih amat tuh gadgetnya .:D

    ReplyDelete
  7. salam,
    hehe..pisau bermata dua sob,dapat diguna potong sayur atau membunuh.
    harga spycam tu agak murah, menurut saya.

    terima kasih infomasinya.

    ReplyDelete
  8. pengen tuh yang kacamatanya, keren nih hahaha :D

    ReplyDelete
  9. waaah waaah memang kita selalu dimanjakan oleh teknologi2 yang serba canggih. asyik juga tuh kamera pengintainya, buat ngintai Mas Jiox, lagi ngapain tuuuuh.
    trims atas infonya, smg sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  10. perkembangan teknologi gada habisna boz

    ReplyDelete
  11. salam sobat
    pasti keren dan mahal harganya.
    karena canggih kamera pengintai, bisa sampai Saudi Arabia donk,,mengintainya.

    ReplyDelete
  12. wah... kira2 di indonesia udah ada blumm sob,,,
    soalnya ane mau beli...
    wkwkwkw pamer MODE :ON

    ReplyDelete
  13. Tehnologi sll berkembang, dan terus berkembang. BTW sy mw tu kacamatanya :) pasti sangat mahal...

    ReplyDelete
  14. Wah canggih-canggih ya Sob....untungnya kamera dibikin kecil2 ya Sob..ga kebayang klo webcam gdenya sekamera digital haha.........pamit Sob..koneksi lagi ngaco hhe....kabuuur,,,

    ReplyDelete
  15. wew keren om alkatro..saya pesan kamera pengintainya 1 modelnya jangan kacamata ato jam tangan..maunya modelnya gigi palsu bisa kagak??hehehe
    sory baru mamapir abis terkena masalah jaringan

    ReplyDelete
  16. mantab neh sob kacamatanya kira bisa tembus pandang nggak ya

    ReplyDelete
  17. Hebat jadi best seller.langsung sugeh yang membuat kamera ini gan

    ReplyDelete
  18. Kamera pengantai ini kayaknya bisa dipake di rumah juga

    ReplyDelete
  19. hahah,,
    ane pengen tuh yang kacamata mp3...
    gaya2an bisa sambil ndengerin empe telu...hahaha :D

    ReplyDelete
  20. makanya jangan pernah cubit pantat sapi yang sedang birahi ...
    nanti kalau terekam kamera pengintai bisa tersebar luas seperti video artis yang heboh kemaren ....



    dengan berat hati sejak malam ini blog gak mutu memutuskan untuk .... .

    ReplyDelete
  21. halo sobat met pagi
    salam kenal n salam blogger
    terima kasih

    ReplyDelete
  22. lihat alat-alatnya dibayangin kayak di film" james bond :D
    tapi semakin modern juga ya hal yang terjadi di dunia fantasi (film) bisa di realisasikan.

    kira-kira sampeyan sudah punya yang mana mas :D
    jangan-jangan kamera pengintai.
    nahh.. ini ini yang musti perlu di curigai ups.. (su'udhzon)

    ReplyDelete
  23. keren nih, harganya juga ga terlalu mahal ya.
    jadi pengen beli..untuk mengintai luna maya..hehe..
    thanks untuk informasinya..

    ReplyDelete
  24. wahhh dimangga dua ya
    oke deh
    aku pengen punya kamera pena yg ditaruh di saku baju

    ReplyDelete
  25. Benar-benar info yang menarik!

    ReplyDelete
  26. Untuk sms nya ku bookmarks!

    ReplyDelete
  27. gadgetnya hebat-hebat semua , kalau kacamata mp3 aku udah lihat yang lain belom

    ReplyDelete
  28. senam pagi di blog biar sehat... satu ..dua..satu..dua...kiri..kanan..kiri..kanan..

    ReplyDelete
  29. mau dong kamera pengintainya.. kayanya seru yah.. hehehe

    ReplyDelete
  30. intai mengintai nih gan yo..asik tenan

    ReplyDelete
  31. Good posting sobat, btw joomla lewat di google sob :D kaburrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  32. aku suka yang canggih canggih cak tapi ra gablek duwik...

    ReplyDelete
  33. pasti itu harganya mahal2 bgt yah sob, gadget secanggih itu

    ReplyDelete
  34. smakin canggih saja tekhnologi skarng kacamata bisa mp3 btw yg tembus pandang ada gak hehehee..dengan kamre pengintai ini siapapun bisa menjadi detektif..bisa kredit gak nigh sobb..???

    ReplyDelete
  35. wahhh harus hati - hati nih....
    asal jangan dibikin di kamar mandi aje... hihihihih....
    bisa brabeh ntar....
    ntar nambah lagi skandal baru...

    nice post bro...
    thanks banget kalo mau berkunjung dan comment balik...

    ReplyDelete
  36. berkunjung sambil nonton brazil mas

    ReplyDelete
  37. kamera canggih pasti mahal ya mas

    ReplyDelete
  38. bisa dipasang di rumah yang barusan di renovasi ...
    biar bisa ngintip jiox yang sedang cubit pantat sapi yang lagi birahi ....

    ReplyDelete
  39. hduh...bisa-bisa handycam saya jadi barang anting nih di etalase :(

    ReplyDelete
  40. Kapan bisa kebeli yach???

    ReplyDelete
  41. canggih bener kameranya/....

    ReplyDelete
  42. kameranya ditinggal dikamar mandi sepertinya menarik tuh hehe :D

    ReplyDelete
  43. wowwww,,keren,,,andainya saya bisa memiliki itu,,heheh,,mau tuh buat kaca mata nya,,baca postingan ini jadi inget film mata-mata deh,,alat2 nya canggih,,hehehe

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.