Limited Time Offers: » ONLY $10/year «
Free Domain + 20GB Hosting with Unlimited Bandwidth

Kumpulan Cerita Humor

Kumpulan Cerita Humor kali ini merupakan acara liputan khusus siaran langsung pandangan mata dari gedung istora senayan blog alkatro zone yang tidak akan membahas masalah optimasi SEO, bisnis online, script widget maupun posting tentang review dari produk sebuah website. Posting Kumpulan cerita humor terbaru akan menayangkan ulang beberapa posting yang pernah dirilis alkatro zone selain tema-tema di atas, meskipun sebenarnya arsip posting dalam blog asal bunyi ini adalah cerita humor semua.
Bagi anda yang mungkin saja belum sempat membaca posting tersebut silahkan anda telusuri satu persatu cerita dalam Kumpulan Cerita Humor alkatro zone tersebut di bawah ini:

Cerita Humor Episode Kejar Tayang
Cerita Humor Freya Award
Cerita Humor Akhir Tahun
Cerita Humor Valentine
Cerita Humor Yang Lain

Kumpulan Cerita Humor tersebut merupakan koleksi posting hadiah tag maupun award dari sahabat blogger karena kebetulan alkatro zone dimasukkan sebagai nominator penerima anugerah panasonic award tahun 2009 -2010 di dunia cyber online.
Kebetulan beberapa waktu yang lalu, alkatro zone juga kembali mendapatkan award maupun tag dari beberapa sobat blogger yang berasal dari berbagai negeri di penjuru Nusantara, terima kasih atas pemberian award dan tagnya; maaf baru sempat di update ke dalam posting, karena kesibukan mencangkul (piring) dan sedikit pekerjaan membuat kandang kambing tetangga,termasuk mencari rumput sampai ke gunung jabalkat (halah).

Award disamping adalah award dari sobat DJ-Site beserta tag yang akan dikupas pada paragraf berikutnya, untuk itu siapkan bekal yang cukup karena perjalanan ini akan menguras waktu yang cukup lama dan juga butuh kesabaran dalam menempuhnya. Karena posting ini bertema Kumpulan Cerita Humor Terbaru, maka maafkan daku bila jawaban yang terexplore dari tag berikut agak asal bunyi, karena seperti itulah adat istiadat dalam suku alkatro zone.

Pemberi Award tersebut adalah

1.Mas Achmad Nuansa Pena , seperti apa awardnya silahkan click here to show.
Kode script awardnya:


Dengan sedikit syarat memberikan award ini ke teman blogger lainnya minimal satu orang, sekalian nanti saja di penghujung jalan.
b. Menuliskan minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua.
Kalimat motivasinya :
"Mulutmu adalah harimaumu, karena tidak ada harimau yang memiliki aroma petai, jengkol atau wedang jahe: maka rajin-rajinlah sikat gigi sesudah makan, sebelum tidur, dan setelah bangun tidur,.. kalau lupaa.. tidur lagi"
(mumpung mas achmad belum dateng..alkatro izin ngumpet dulu di kolong meja... he he)

2. Award persahabatan pemberian dari Juragan Review Mas Acrom , click here to show.
Kode script awardnya:


3.Berikut ini tag dari sobat Dj-Site, yang juga diberikan Juragan Goeztcool (tanpa arwana) beserta awardnya kepada alkatro zone. Awardnya,click here to show.

Kode script awardnya:


Tag ini juga dihadiahkan dari >> Cak Bowo
Tag nya adalah sebagai berikut:


1. Berapa Blog yang kamu punya? dan berapa Umurnya?
Blog Alkatro zone ya alkatro zone ini dan blog dolanan yang diberi judul sayapbumi.blogspot.com.
Mulai dibuat bulan Mei 2009, didaftarkan ke google bulan September.. Hanya blog alkatro zone yang benar-benar diurus,dengan update posting yang juga tidak konsiste,namun begitulah kenyataannya. Inilah potret kehidupan di jalanan yang penuh dengan dinamika, misteri dan airmata
'telepon yang anda tuju sedang digusur.. silahkan hubungi satpol pp terdekat....tulaliit.. ..tulaliit..'
Blog yang lainnya banyak juga dan tidak terhitung dengan jari, mbagussi dot com, maksudnya blog milik tetangga, milik saudara, dan milik masyarakat penduduk di seluruh mayapada.


2. Sejak Kapan Kamu mengenal Dunia Blog?
Secara faktual, alkatro zone mengenal blog bulan Mei 2009, kalau sebelumnya anggap saja alkatro zone masih berstatus sebagai gelandangan, meskipun kata Paypal dan Kang Onno Purbo sudah terngiang di telinga saat harga kartu perdana Si Merah masih Rp. 600.000, kapankah itu? yang pasti sebagai gelandangan online lagu kebangsaan alkatro zone waktu itu adalah langit sebagai atap rumahku.. dan bumi sebagai lantainya.. treet.. (* mbah haji rhoma in action *)

3. Mengapa tertarik Membuat Blog? dan untuk apa?
Bulan Mei 2009 adalah tanda gonjang ganjing dari PTR CIAO, dengan hanya bermodalkan HP butut dan google translate kita bisa mendapatkan $5 dolar per review, tanpa perlu memiliki website atau blog. Jumlah artikel yang ada pada program paid to review tersebut banyak sekalee, jadi bukan hal mustahil jika handphone butut bisa berubah menjadi handphone Bluetooth dalam waktu yang relatif singkat,
bukan sulap bukan sihir.. bim salabim nyambung lagi.. prok prok prok.. haiyahh
Berapa dollar yang sudah alkatro dapatkan dari program Paid To Review CIAO ini? tenang saudara-saudara, waktu itu alkatro mau daftar PTR CIAO sudah keburu tutup je...:D
Jauh kau pergi meninggalkan diriku, disini aku merindukan dirimuu, entah dimana kucari penggantimu..
akhirnya muncul ide untuk membuat kandang kambing yang diberi nama Alkatro Wardoyo, setelah blog dibangun kemudian tiduur lagii..
Bangun lagi setelah dapat inspirasi dari Mas Bos Numb3r, karena pada waktu itu dengan modal blog gratisan second domain ber-Pagerank 2, Mas Bos Numb3r bisa mengantongi $20 dari Badge Logo Perfect Money yang ditempelkan di sidebar blog Indobizline.
Jika anda tidak asing dengan nama tersebut, berarti anda adalah blogger yang sudah cukup lama mondar-mandir membuang waktu untuk menengok blog alkatro zone.
Berawal dari Mas Bos Numb3r alkatro mulai mengenal banyak sobat blogger yang sudah lebih dulu tenar di dunia persilatan seperti Bang Wilyo, Bang Al-Basri, Non Kluwan, Akang Amuys, Mas Sabirin, Mas Aryo, Mbak Nura, Bli Dunia Komputer, Mas Ipin, Sobat Paul Wong,MasterGomaster, Almarhum Hitler dan seterusnya..
Mas Bos Numb3r sudah agak lama hibernate mungkin sedang sibuk di dunia lain.. hush ngawur.. moso dunia lain, emang lagi syuting uji nyali he he

4. Apa Kelebihan dan Kekurangan dari Blog kamu?
Kelebihan blog alkatro zone adalah Kelebihan loading page, Kelebihan ketawa, Kelebihan iklan, Kelebihan ngelantur, dan kelebihan waktu di negeri dongeng untuk tidur

Kekurangan blog alkatro zone adalah Kekurangan job review, Kekurangan pemasukan dari iklan PPC, Kekurangan visitor, kekurangan niat untuk optimasi seo, Kekurangan submit ke blog directory, Kekurangan waktu online, kekurangan widget visitor counter, kekurangan media partner yang mau beriklan dan kekurangan waktu untuk rajin mandi dan menggosok gigi :D

5. Award dan tag ini diberikan kepada 5 Sahabat Blogger yang lain
Sebentar, diminum dulu es jusnya.. alkatro zone izin mau ke luar sebentar menerawang ke langit. Ingat, jangan dikira alkatro ini sebagai pengganti Mama Lauren, itu jelas ngaku-ngaku, jelas tendensius.. hush.. hush..hush
Alkatro menerawang ke langit soalnya ada jemuran di genteng belum diambil, sepertinya mau gerimis. Sudahlah gerimis yowis ben enggak apa-apa, bukankah hujan adalah rahmat, dapat rahmat kok malah bingung? ternyata manusia benar-benar makhluk yang aneh.

Penerima Award ini diteruskan kepada:
1. Mas Harto Hadi
2. Cak Tomo
3. Kang Tejo
4. Sobat Al-Basri
5. Sobat Van Movic

Silahkan anda pilih saja salah satu dari award atau tag yang anda ingin publikasikan dalam posting, untuk sobat blogger yang lain juga boleh untuk meneruskannya.Thanks 4 Your Time.
Demikian Kumpulan Cerita Humor versi alkatro zone.. panjang banget postingnya.. segera menyusul beruang madu dulu ..zzzzzz.

3 langkah simple mendapatkan $50 per hari tanpa SEO

Sutradalang: alkatro com

alkatro com Artikel tentang Kumpulan Cerita Humor ini diedarkan on Friday, June 04, 2010.
Cek update info tambahan di kotak komentar, karena kemungkinan topik tentang belajar SEO atau dollar gratis yang saya tulis antara tahun 2009 - 2013 sudah ada yang expired atau tidak relevan di tahun ini. Makasih sudah mampir. :)

Share "Kumpulan Cerita Humor" yuuk

share on facebook

» Comment From Handphone, klik ning kene »

40 comments:

Jiox said...

Untuk sobat blogger yang telah bersedia menyempatkan waktu untuk singgah selama seminggu
ini di alkatro zone, terima kasih banyak; i love you pull.. maaf kalau ada yang kelewatan belum dikunjungi balik.. untuk sobat rizan, blobog.co.cc beberapa hari submit comment error terus, terpaksa ku melangkah pergi hiks.

Rock said...

Selamat untuk tag & awardnya kawand...

Etc News said...

Kemarin katanya blobog ada masalah pada hostingnya kawand...

BeDa said...

Banyak cerita humor koleksinya. Semoga menghibur pengunjung.

Salam ukhuwah

Dunia Komputer said...

Tampaknya kebanjiran award nie. he..

Review Bisnis Online said...

Selamat ya gan atas awardnya.

tfd said...

wahhh..ini rombongan award ya sob..

Pak Liek said...

waw panen award .... ditunggu acara tumpengannya ...

munir ardi said...

datang nyari tumpengan lapar seharian nggak OL, disini ada selamatan kan, eh ternyata award sorry ya Raden

mas acrom said...

wah mana acara tumpengannya ixixi,thanx ox atas postingannya he.

Ferdinand said...

Cerita humor yg paling beda N ga mungkin ada di tempat lain haha.....

Beh ternyata eh ternayat ceritanya Award & Tag toh wkwkwkwk....

Weleh2 wes dipajang yg dariku hhe.......Jiah....bagi2 tag'y diterawang dulu nie hahah..........

Sukses deh...N Selamat Award'y...(Bukan yg dariku tp dari yg lain wkwkw).....

moenas said...

untung ja ane gak dapet ixixi..

kang tejo said...

weww padahal wes suwi gak mampir tapi tetep ketiban award..begitu baiknya sampean karo aku om..sampek terharu aku...*nyinder mode on*

sory om kemerin2 mampir mo komenk tapi jaringan eror terus kotak komenk gak muncul2 jadine males heheeh

secangkir teh dan sekerat roti said...

award ya ato bagi2 ebook..?

tomo said...

Mak nyus kawan.
Aku oleh bagian to iki

Willyo Alsyah P. Isman said...

datang berkunjung ke blog sahabat lama

ipin said...

panjang tapi menarik nihh *APAAN TUHHH*posting nya mbah alkatroo.

MANUSIA SELALU KEKURANGAN TERUS MANDI DI LAUT BIAR GAK KEKKURANGAN AER WKWKW.....

Butik Bella said...

wakakakakkkk.. mayan lah cerita lucu nya.. bisa senam pipi neh mas.. Selamat yah atas award2 - nya... Sukses selalu :D

KucingTengil said...

wah... daku suka humor2 neh... siap dibaca gan!!!!!!!!!!

kisah cintaku said...

waduh aku kenal dunia blog masih minim banget mas..jadi butuh pencerahan nih dari mas

dimensi muslimah said...

banyak kurang nya mas blog ane..sampe pr ane malah turun..

all about indonesia said...

ane membuat blog untuk bisa membanggakan bangsa inti awal nya..biar dunia luar tahu tentang indonesia

etam grecek said...

wah kena serangan awards nih...panen panen...

nuansa pena said...

Yaa trims awardnya sudah di posting.... jangan kabur terus..sekali-kali nyemplung di kali sambil minum! wakakakaka!

aura pelupa said...

Tag muncul lagi ternyata padahal ditempatku kuistirahatkan lama tuh gak bangun-bangun di nuansa pena dan aura keyboard!

Jangan Lupakan | Palestina Pendukung Kemerdekaan Indonesia said...

dapet award sekaligus tag, mangtab dah sob, selamat yah, sukses selalu

Nunu said...

Terus berkarya sobat ... salam ...

Munir Ardi said...

mampir siang raden baca humor untuk menyegarkan kepala

akhatam said...

Wah koleksi humornya asik2 juga.. hhehe
btw, buat awardnya sukses selalu mas alkatro!!

NURA said...

salam sobat
selamat atas TAG dan AWARDnya .
saya jadi tahu alasannya mengapa membuat blog .

RAJA FRESH said...

wah mas katro lucu juga ya....hehehhe..smoga tetap awet muda karena kelucuannya

mellbourne said...

wahhh mantep bgt kawan humor nya...di tunggu ya kunjungan balik nya ........

Ipin said...

nyari berita kumpulan cerita terbaru LUNA MAYA DAN ARIEL PETERPORN gak ada nihh.....wkwkkwkw *kaburrrr*

harto said...

wow kebagian juga yaaa... padahal aku dah ngumpet tuuuh. trims yaaa atas tugasnya, sukses selalu n tetap semangat....MERDEKA .....

virgojebbing said...

aduh coment apa ya???

penghuni60 said...

what??msh kekurangan wkt utk mandi ya??
haha....

campur bawur said...

wahhh..mantabb..selamat atas awardnya....gan

tomo said...

wo alah aku kebagian trnyata sampe ra kelingan gan.
Sek tak copas sek.
Mudah2 bisa save as pake hp ini gan.
Tengkyu

humor said...

hahaha mantap cak, blogger kocak

Madjongke said...

Kok ada beruang madu segala kang. hehe

Post a Comment

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

 
Copyright © 2009 - Blog Teknologi|Bisnis Online|SEO|Script design by Wpthemedesigner . Converted By Anshul