dasdas hihi
work from home paling santuy

Tips Bisnis Paid Review Indonesia

Tips Bisnis Paid Review Indonesia menggelar cerita tentang bagaimana cara mendapatkan uang halal gratis dengan cara mendaftarkan blog anda di salah satu program paid review berbahasa Indonesia. Sebelumnya, blog teknologi dan bisnis online jabarkan mengenai pemahaman Paid To Review. Paid To Review lebih keren disingkat PTR adalah salah satu jenis program mendapatkan dollar gratis dengan cara menjadi publisher, kemudian anda akan diberi tugas dengan cara menuliskan review produk dan menampilkan pada posting mengenai website advertiser yang tertarik dengan blog anda.
Pihak advertiser adalah sebutan bagi owner blog yang menginginkan websitenya ditampilkan dalam posting blog anda dan membayar sejumlah uang sesuai dengan standar yang disepakati.
Jika anda memiliki produk maupun jasa yang ingin diperkenalkan secara luas, Paid Review Indonesia ini dapat dijadikan alternatif pilihan dimana anda dapat memilih blog yang sesuai dengan jenis tema produk yang ingin disampaikan. Daftar dari berbagai jenis blog yang siap memaparkan produk anda dapat anda lihat  setelah anda bergabung sebagai advertiser, karena dengan "promosi produk" dalam bentuk review akan mudah bagi calon konsumen untuk lebih memahami keunggulan mengenai produk yang anda miliki, sehingga memiliki alasan yang jelas mengapa audience merasa perlu untuk memiliki produk anda tersebut.
 Beberapa contoh review dalam bahasa Indonesia di blog teknologi dan bisnis online antara lain adalah:
Paid Review Indonesia adalah jenis PTR yang memberi kesempatan anda membuat review dalam bahasa Indonesia yang merupakan peluang mendapatkan rupiah gratis bagi blogger yang memiliki blog berbahasa  Indonesia dan mungkin mengalami kendala dalam mengikuti program paid review  impor yang mengharuskan anda menuliskan review dalam Bahasa Inggris : akupun demikian xexexe

Tips Bisnis Paid Review Indonesia berdasarkan literatur wong katro adalah sebagai berikut:

1. Daftarkan blog anda  ke website broker Paid Review Indonesia yang beralamat di tlatah Ngayogyakarta, 100% gratis forever  » join to reviewcamp

2. Get Paid for Blogging
Gabung ke Paid Review Indonesia, klik disiniKhusus bagi owner blog yang ingin mendapatkan rupiah gratis dari program Paid Review Indonesia, silahkan anda memilih option Bloggers dengan mengakses tombol Get Paid for Blogging untuk melakukan registrasi.
Standar yang digunakan oleh para advertiser memang masih mengacu pada pagerank dan alexa,  bagi  anda yang Google Page Rank nya masih Nol dan alexanya masih tujuh digit tidak ada salahnya mendaftar.
Kalau blog anda kebetulan Google Pagerank  dan Alexa Page Ranknya bagus kemungkinan untuk mendapatkan ' job review' lebih terbuka, blog ini dulu didaftarkan pada saat alexanya sudah mencapai lima digit, kalau sekarang entah berapa, wong widgetnya alexanya hilang digondol kucing, tapi alangkah baiknya kalau anda tidak perlu terlalu mendewakan Page Rank dan Alexa, karena semua blogger berawal dari nol, oce?.
Lengkapi data anda meliputi, user name, alamat, email anda dan seterusnya. Lakukan aktivasi account, buka inbox Email anda (kalau enggak adaa, buka folder Spam, siapa tahu kesasar)

3.. Menambahkan Blog
Login ke Account Anda, Kemudian klik Publisher - Add Site
Title Website: isikan judul website anda,     Key Website: keyword yang sering anda gunakan   
Deskripsi Singkat Website: ceritakan mengenai tema artikel dalam blog anda   
URL website, isikan alamat link blog anda  
Real Title: isikan sesuai dengan header blog anda, sebagai contoh header blog ini adalah   Thanks 4 Your Smile
Harga:      Nominalnya saja, contoh : 10.000, anda bisa menentukan sendiri harga yang diinginkan dari setiap posting review, tipsnya jangan mahal-mahal, menurut saya 30.000  terlalu mahal he he
Kategori 1, Kategori 2, Kategori 3  silahkan pilih keyword yang ada  kaitannya dengan tema blog anda
Kalau Sudah Save.
uang-gratis-dari-paid-review-indonesia


4. Pembayaran akan ditransfer minimal 10.000
Anda boleh melakukan payout atau di debet setiap review  disetujui advertiser yang dapat anda lihat pada menu Account- Transaction History
Pembayaran bisa ditransfer melalui Bank BCA, Bank BNI dan Bank Mandiri atau melalui Paypal
Untuk menentukan Rekening Bank anda, Klik Menu Account - Ubah Data Bank.
Kebetulan owner blog ini memilih pembayaran melalui Paypal, harap maklum ketiga Bank tersebut tidak ada di sekitar dimana aku berada kini.. dari dalam parit mbah darmo berteriak: 'ngomong saja enggak punya rekening... *lempar pisang setandan* glubrak.., jangan keras-keras ngomongnya.. aku kan jadi malu :halah:

5. Minum  Teh Celup Santai Wae
Jika proses di atas telah selesai, santai dulu sejenak sambil minum teh celup dan roti jaman purba yaitu roti sumbu, dalam bahasa suriname dikenal dengan gelar Telo Godog.
Ingatlah, gunakan alamat email utama  dan jangan lupa Cek Email Anda setidaknya dua hari sekali.
Karena setiap ada  job review anda akan mendapatkan informasi melalui email beserta detail review yang harus anda buat , ingatlah Order akan otomatis di Cancel sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. Kerjakan review dan publish dalam blog anda sebelum tanggal deadline, kemudian login ke account Paid Review Indonesia, klik Publisher - My Revew ; klik link  "Complete Review" pada kolom Action.
Lebih cepat lebih baik.

Santai yo santai tapi jangan sampai anda mendapatkan surat cinta seperti berikut ini:
"Dear panji ,
Order review dicancel. Berikut data review yang telah dicancel:

Username :
  ...dst ..dst

:glunthang:
dari surat cinta tersebut terhitung sekitar 11 hari sejak email pertama dari permintaan review,
bukan maksudku melupakanmu  wahai emailku, karena selama dua minggu ini tidak sempat menengokmu.
Semua ini karena pekerjaan lama di hutan belantara 'mencari rumput  sampai ketiduran di atas pohon' 
yo wislah namanya juga manusia, tempatnya khilaf dan lupa.

Tips Bisnis Paid Review IndonesiaBukti Payout dari Paid Review Indonesia, sengaja tidak saya tampilkan soalnya enggak seberapa besar, yang penting " menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga, bersyukurlah kepada Yang Kuasa..
Demikian episode yang menjelaskan tentang peluang usaha mendapatkan rupiah dari blog berbahasa Indonesia dengan cara menuliskan review dalam bahasa Indonesia juga. Posting ini sebenarnya tidak sengaja ditulis, namun  gara-gara membuka  email  dan menemukan surat cinta yang pertama seperti dalam cuplikan  sinetron drama korea bin kroya diatas; yowis akhirnya langsung dipublish saja, biar kelihatan mantep  dengan terpaksa diberi judul Tips Bisnis Paid Review Indonesia. Thanks 4 Your Time
Tips Bisnis Paid Review Indonesia Reviewed by alkatro on 12:41 Rating: 5

62 comments:

  1. Tips Bisnis Paid Review Indonesia adalah peluang usaha "bisnis online gratis" menggunakan blog berbahasa Indonesia.. tumben ane bisa komeng pertamax disini.. wis lah prikitiuw :D..

    ReplyDelete
  2. Walahhh mas mas... Koq bisa lupa toh buka email?
    Btw, aku mau coba juga nih ikutan Bisnis Paid Review Indonesia, kalau emang menjanjikan sesuatu yang baik...halahh.. :D
    Thanks mas ALka ...

    ReplyDelete
  3. Nice tips gan. Akhir2 ini jarang dapet job di paid review nie.

    ReplyDelete
  4. Btw, koq bisa pasang iklan Admob di versi desktop? Bagi tips donk.

    ReplyDelete
  5. Ane belum pernah nyoba nih nda ... Tak pelajari dulu ....

    ReplyDelete
  6. sebenarnya juga saya pengen bgt ikutan PTR tp sayangnya blog saya belum di terima, kenapa kok bisa g diterima

    ReplyDelete
  7. Wah lagi promosi Paid review ki Pak hhe.. klo aku kayanya gak bakat ikutan gituan Pak.. lha wong reviw blog orang aja kadang ngawur haha..... apalagi produk gtu haha. yg ada kecewa konsumennya haha......

    tapi wes akeh ki rupanya haha....

    maaf aku baru bisa mampir Pak.. semangat n happy blogging... alexamu digondol trio macan toh waktu itu haha....

    ReplyDelete
  8. Wah mak nyus kang.
    Jadi pengin ikutan.
    Suwun sarannya

    ReplyDelete
  9. @non bella, kang upex,nda syahida, cak tomo, bro syamsul:
    monggo, silahkan kalo mau dicoba :D
    @DK: tapi bli adit kan ptr englishnya udah banyak ngantri :)
    @RBO: admob di desktop ane pake plugin khusus namanya: plugin admob for blogger wong katro :ngarang: he he.. mungkin kalo ada waktu luang lagi ane posting gan :)
    @rizky: ini ptr dalam bahasa indonesia, sepertinya ga da syarat khusus dulu ane langsung diaccept, apalagi blo sobat PR 3 dan alexanya juga lebih keren daripada ane :)
    @brow ferdinan:
    review blog alkatro pak dj, gratis xexexe.. sama: ane juga agak plu baru o.l dari kemarin :)

    @makasih semuanya ... i'm coming :)

    ReplyDelete
  10. bersyukurlah pula aku sudah bersedia memberitahu bahwa ada paid review Indonesia , nggak tahu tiap hari ngajar bhs inggris kok nggak ada minat ikutan paid review bhs inggris, maaf mas baru online 3 hari off (mau naik pangkat)

    ReplyDelete
  11. baru tahu aku sobat kalau ada paid review Indonesia BRI bisa tidak maaaf lupa nanya di komentar sebelumnya

    ReplyDelete
  12. @mas munir:
    rekening BRI belum ada mas, mungkin pakai paypal saja.. nanti kan bisa di transfer ke rekening BRI
    atau ditampung saja dulu, terus.... pinjem sementara rekening Bang Iwan :)
    Mo kenaikan pangkat nih? selamat Kanjeng Guru :)

    ReplyDelete
  13. mantaps infonya gan...

    ReplyDelete
  14. tidak ada salahnya dicoba.
    Suwun kabare cak hehe

    ReplyDelete
  15. waw makasih euy tips nya,barusan saya payout brow,mayan dah dapet beli sual kolr jiahaha....

    ReplyDelete
  16. Belum pernah pasang bisnis gituan sob, takut efek sampingnya sama blog saya,,,,,

    ReplyDelete
  17. infolinks memang ada affiliasinya brow,tapi harus mendaftar dulu dengan mengirimkan email ke tim infolinks,kemaren ane belom ngirim email kesana ,jadi belum ada link affiliasi yang disetujui dari reff ane brow...:))

    ReplyDelete
  18. Blogku belum bisa buat review, karena pengunjung masih sedikit. Tapi ini harus di pelajari aku ingin sekali belajar ini. Terima kasih sudah berbagi.

    ReplyDelete
  19. sebentar lagi aku mau serius nih masuk ke dunia beginian..:3

    ReplyDelete
  20. salam sobat
    trims tipsnya.
    saya jadi tahu paid review Indonesia.
    ternyata ada peluang mendapatkan rupiah dari blog.

    ReplyDelete
  21. Malem Pak... sebelum mabur bersama tuan putri kusempatkan dlu kesini hhe.. walah,... tak kusangka WP'mu wes tambah lengkap haha... aku juga mau dolanan nie, tapi ke Blogdetik hha.. knp? masih rahasi haha.....mau nyoba peruntungan dlu haha.....

    Semangat Pak....happy blogging :P

    ReplyDelete
  22. salam sahabat
    ehm kalau dah masuk bisnis saya banyak bingungnya xixixi good luck

    ReplyDelete
  23. nii cocok buat yang pebisnis online, kalo saya belum fokus bener masih disibukin sama kerjaan offline. BW aja sering tertunda teruuus.
    trims yaa minimal jadi tau akan hal pernak pernik bisnis online, smg sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  24. Wahh lama ga kesini.. sukses terus gan!!

    ReplyDelete
  25. aku jitak $$nya mas, jitak balik ea.. Tx

    ReplyDelete
  26. mumet gw kaga ngerti ...

    ReplyDelete
  27. ckakakak,
    huahahahahah, njaluk kopine, kesel moco dowo artikel e.
    thanks kang, bermanfaat banget ki, tapi lagi offline ngeblog.

    ReplyDelete
  28. kelihatannya sangat menarik, btw memang harus punya extra time ... jangan sampai dapat surat cinta ....

    ReplyDelete
  29. saya bagi teh celupnya aja mas :D

    patut dipelajari tuh paid reviewnya

    ReplyDelete
  30. aku pengin cepet kaya kalo baca beginian, tapi ternyata tidak gampang.

    ReplyDelete
  31. ow gitu ya bro...mklum ane msh pemula..

    http://homedesigncozy.com/

    ReplyDelete
  32. wah ini broker dalam negeri ya sob, hmmm coba² saya cek dl ke tkp

    ReplyDelete
  33. waw ini yang pak liek cari2 ..
    supaya semangat blogging pak liek bisa tumbuh kembali ...
    maturnuwun kangge jiox bin atang ...

    ReplyDelete
  34. anda juga bisa mendaftarkan blog anda secara gratis di PTR Mas Cosa Aranda sebagai pilihan, paid review pertama di Indonesia, keterangan selengkapnya silahkan klik link di atas

    ReplyDelete
  35. nanti klo blognya udah agak lama baru coba neh bisnis online

    ReplyDelete
  36. Wah..ini dia masalahnya mas, saya belum punya paypal, rek BNI dan Mandiri, tapi artikelnya sangat membantu saya belajar cari uang halal di jagad maya, tengkiu sharenya.

    ReplyDelete
  37. reviewcamp ya
    dulu pernah daftar keknya
    hehehe lupa

    ReplyDelete
  38. mantap pak, btw ntar mw coba ah

    ReplyDelete
  39. aku baru jadi member adreviewcamp 1 hari alhamdulillah udah dpt 1 job....seneng banget rsanya walau tak sberapa...hehe..

    ReplyDelete
  40. blogsvertise.com bisa membayar 10$ /job tapi ya itu sayangne harus english..ternyata adaa yg indo...sekk tak coba dulu sob..sapa tahu kecantol lumayan buat beli Amild hehe

    ReplyDelete
  41. Patut Di Coba nih ... PR nggak masalah kan ?

    ReplyDelete
  42. @mas ipin: kalao pr3 pasang di 20ribu saja mas :)
    ane juga mo coba bv lagi :D
    @journalist: ngak masalah sob, silahkan :)

    ReplyDelete
  43. masih sip gak mas ptr indo?hehehe.. indonesia emang tukang copy paste terbaik.hahahaha.

    ReplyDelete
  44. Ealah, ternyata yg selama ini aku liat postingan sewa kost sama alat pengintai tuh ada udang dari paid review tah hahahaa....

    ReplyDelete
  45. makasih infonya bro.....

    ReplyDelete
  46. Ingin coba ikut
    join join nanti kalau pake kompie

    ReplyDelete
  47. asyik juga nih. terutama roti sumbune. ngomong2 ampeyan wis olih recehan pirang kantong kresek?

    ReplyDelete
  48. bro, kemarin saya dapat tawaran dari publisher.co id agar mendaftarkan blog saya padanya. bagaimana itu?

    ReplyDelete
  49. ttg publisher.co.id ane malah baru denger tuh mas, dan tadi ane buka cum ada huruf bertuliskan
    'situs dalam pengembangan'

    kalo situs diatas, ane publish bulan okt -2010 dan ane ambil gajinya waktu lebaran 2010, lumayan untuk beli sarung hehe..

    ReplyDelete
  50. saya sudah daftar di publisher. coba saya ikutan ente lah, siapa tahu bisa beli rumah

    ReplyDelete
  51. Info menarik Sob..tak coba. selama saya di adsensecamp, baru dua kali advertiser tertarik minta di review...hehe. kali aja disini bisa lebih rame..10rib nek mendino yo lumayan...wkwkwkwkk...Happy blogging

    ReplyDelete
  52. langsung daptar (baca: daptarrrr)

    ReplyDelete
  53. sampai saat ini, sy belum mencoba bisnis review ini gan...
    apa btul-betul bagus gak ya??

    ReplyDelete
  54. @psychologymania , sekitar 2010-2011 lumayan gan, sekarang relatif agak sepi;
    kl diitung2 recehnya jauh lebih gud paid repiu bule :D
    misalnya ini gan>> http://bit.ly/goldjobs

    ReplyDelete
  55. ikut nyimak mas... Maklum masih dlam thap pembelajaran paid review...

    ReplyDelete
  56. nyoba akh, siapa tau peruntungan q ada disini.. :)

    ReplyDelete
  57. Di dalam negeri ada juga ya program Paid To Review....baru tahu nih.....mau coba daftar h..
    terima kasih

    ReplyDelete
  58. mantap tank infonya gan visit back

    ReplyDelete
  59. UPDATED: situs adreviewcamp.com sudah tidak bisa diakses lagi sejak pertengahan bulan MEI 2013,
    informasi di artikel ini alkatro.blogspot.com/2010/10/tips-bisnis-paid-review-indonesia.html
    EXPIRED

    ReplyDelete
  60. terimakasih atas informasinya. Salam sukses :)
    TrainerBisnisOnline.blogspot.com

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.