dasdas hihi
work from home paling santuy

Koleksi Parcel Jelang Lebaran

Beberapa hari yang lalu blog teknologi dan bisnis online sudah  memposting  acara dolanan Google Redirect Link yang mungkin lebih heboh bin lebay kalau diberi judul misalkan:  cara dahsyat mendatangkan ribuan pengunjung dalam sehari dari Google Search Engine.
Pada kesempatan  kali ini saya akan menyuguhkan posting ringan  yang tidak berhubungan dengan masalah script, melainkan info koleksi parcel jelang lebaran yang merupakan hadiah dari beberapa sobat blogger yang sudah tersimpan lumayan lama dalam buku harian dan hanya mampu kupandangi siang malam di balik kandang. 
Terimakasih untuk semua sobat blogger yang tercantum dibawah ini, award yang entah keberapa kalinya blog teknologi dan bisnis online mendapatkannya, kalau ga salah hampir yang ke 70.. sudahlah tidak perlu dihitung yang penting update posting.
Koleksi Parcel Jelang Lebaran yang dimaksud adalah sertifikat, award dan tag yang dapat anda saksikan setelah pesan-pesan berikut ini:
berjuta kata takkan mampu terucap
tiada bermakna
tanpa yang lima

a, i, u, e,o
lima huruf yang akan membawa berjuta kata
menjadi kilauan cahaya
dan menghadirkan alam semesta
ke dalam trilyunan  buku pengetahuan
yang tiada habisnya

demikian juga halnya dengan manusia
tiada bermakna
tanpa yang lima

1. Parcel Jelang Lebaran dari Sobat  DJ-Site
Yang pertama adalah dari admin DJ-Site, Kang Tejo manggilnya  dengan sebutan Pak Ferdinand, bentuknya sertifikat yang menuliskan bahwa Jiox Alkatro termasuk Blog Kategori Teknologi dan Optimasi Blog, dan akibatnya alkatro mengubah title blog humor dan bisnis online menjadi blog teknologi dan bisnis online.. maturnuwun hadiah parcelnya sobat, karena seumur hidup alkatro zone baru pertama kali mendapatkan sertifikat online maka kusimpan lama banget sertifikat ini.  teringat pernah kursus bongkar pasang berbulan-bulan dapet sertifikatnya cuma hitam putih tak bergambar.
Sertifikat dari blog DJ-Site keren banget pokoke,sobat Ferdinand sepertinya seorang designer grafis profesional (pantesan males kalau ada info bisnis online. .wong ga bisnis online saja dah banyak tendernya xexexexe..)
Dibutuhkan waktu dan ketelitian yang agak menguras keringat dan air mata,  dalam membuat sertifikat ini seperti halnya seorang seniman yang sedang membuat sungging pada tokoh wayang kulit..
jangan tatap mata saya.. alkatro bukanlah design grafis profesional atau seorang seniman wayang kulit, melainkan hanya seorang blogger yang kalau habis makan menjadi designer isi kulit, khusus kulit pisang.. maksudnya  pisangnya dimakan, kulit disimpan untuk kenang-kenangan :D
Sertifikat dari sobat Ferdinandnya mana??Click here to show or Click here to show (only for browser with flash support)

2. Parcel Jelang Lebaran dari sobat Hanu Muslim  
Tak kusangka ternyata kalau  sobat Hanu Muslim  adalah blogger yang baru saja lulus SMP.
Tak kusangka tak kusangka... ckckckck.
kalau alkatro lulus SMP ya...rambutku  masih dicukur kuncung, main kelereng,  mukul kentongan (sampai sekarang), masih rajin mandi dan bermain di pinggir sungai sambil nyanyi:

kosokan watu ning kali, nyemplung ning kedhung.. byuur;
jaman dhisik, durung ono handphone..
handphone-ne soko lempung
: Ohh.. sungguh menyedihkan sekali bolgensio: halah

Awardnya  juga ada namun blog teknologi dan bisnis online sudah pernah mendapatkannya dalam posting Kursus Perawatan AC Gratis, tagnya belum pernah... maka berikut ini tagnya :
a. Adakah anda rasa happy sekarang ?
: kesunyian ini, lirih ku bernyanyii... lagu indah tentangmu. *acting ala ary lasso lagi kesasar nyari kayu bakar*
iyaaaaa:  dan semoga untuk selamanya ...
kata pakdhe koesplus: hati senang walaupun tinggal di hutan..

b. Kenapa anda rasa happy ?
Karena kesedihan dan kebahagiaan hanyalah prasangka pikiran, yang akan berlalu dengan sendirinya, saat kita sadar bahwa semua harus diterima dan dijalani dengan ikhlas dan tetap semangat.

c. Apakah yang boleh atau dapat membuatkan anda happy ?
pesan simbah kakung (grandfather):  sabar lan narima, tansah angimbangi panjangka kelawan panjangkah : sabar dan bersyukur, berusaha menjaga keseimbangan antara keinginan dan kemampuan.
Untuk memperingan beban sekali-kali perlu  menertawakan: ambisi, kesedihan, kebodohan dan juga keangkuhan, karena orang paling bahagia di dunia adalah orang yang tak pernah berharap.

d. Pernah anda menerima tag ?
Pernah, entah yang keberapa kali belum sempat bawa kalkulator
Koleksi tag yang lainnya dapat anda baca disini

e. Nyatakan warna yang anda suka
biruuuuuu dan juga hitam
biru karena nyaman kalau langit berwarna biru, sebiru hatiku ...ooh tiiidaax
hitam karena kaos hitam tidak cepat kelihatan kotor biarpun tidak dicuci dan tidak diganti selama seminggu.. selaras dalam usaha  menghemat air dan mengurangi limbah deterjen, yang berarti  termasuk dalam kategori mendukung kelestarian  alam semesta *ngeless mode on*

f. Beritahu 9 orang yang anda tag.
tidak cuma sembilan orang, semua sobat blogger yang mampir di alkatro zone ada jutaan kilobyte manusia dan pasti ikut menyimak dengan sendirinya... bretuuull ? he he..
bayangkanlah.. wataw... *lemparin duren sekarung*

3.. Parcel Jelang Lebaran dari Sobat Ardye.co.cc
Award yang diberikan sobat Ardye dari Bos Akoey, awardnya diberi judul Petualang Blogwalking
Click here to show

4. Parcel Jelang Lebaran dari Cak Tomo
Award keren yang diberi judul Arif dan Bijak  dari Cak Tomo, seorang Mobile Blogger dari Sidoarjo yang paling mak nyus dalam urusan posting masalah info seputar dunia handphone, update nonstop tiap hari... pokoke mangstab surantap dan  keren wal afiat, anda ingin membuktikannya, silahkan samperin saja markasnya.
Click here to show


5. ..... ???

Masih ada beberapa  sobat blogger lain yang memberikannya beberapa minggu sebelumnya, maaf saya lupa menyimpannya dimana, jadi tolong bagi sobat blogger yang sudah memberikan award, silahkan tuliskan nama dan link anda di kotak komentar untuk saya tambahkan dalam posting ini..
Award ini saya teruskan kepada siapa saja sobat blogger yang berkenan untuk mengambilnya secara, gratis tanpa biaya regristrasi, tanpa aktivasi email, tanpa lapor RT,  dan tanpa harus kuatir dikejar-kejar satpol pp...

Disclaimer:
Berdasarkan undang-undang alkatro, semua blogger hanya mempunyai gelar sobat, bli, gan, cak, brow atau non, sedangkan untuk blogger yang usianya (lumayan) lebih dewasa dari alkatro akan mendapatkan gelar Mbak atau Mas.. terbawa kebiasaan di dunia offline karena keluarga besar romo dan simbok (my parent) urutan nomor bontot, sehingga banyak dari kakak sepupu alkatro yang sudah mempunyai beberapa cucu, tetep saja alkatro panggil mas atau mbak.. *tuing*

Demikianlah posting tentang Koleksi Parcel Jelang Lebaran yang sebenarnya lebih pas kalau diberi judul Koleksi Parcel Menjelang Bulan Puasa, lha daripada  terlalu panjang jadi mendingan diberi judul Koleksi Parcel Jelang Lebaran ..
Yowis saatnya berburu, meramu dan memanjat pohon untuk wilayah hutan amazon *sambil nyanyi lagu si bolang* :D
Thanks 4 Your Time.

Info dan Tips Collection

Koleksi Parcel Jelang Lebaran Reviewed by alkatro on 16:18 Rating: 5

39 comments:

  1. Hanya owner blog produsen kopi susu pahit dan rokok gg lah, satu-satunya makhluk di dunia blog yang alkatro terpaksa panggil dengan sebutan pak, karena pake nick pak liek.. entah dimana dirimu, kini beradaa.. tiidaaax

    ReplyDelete
  2. Wah!! Kebanjiran parcel nie. Selamat menunaikan ibadah puasa ya gan. Moga puasanya ga ada yang bolong.

    ReplyDelete
  3. caranya dapat begituan gimana kang?

    ReplyDelete
  4. waduh kebanjiran hadiah ne kang hehe..
    semoga kesemua bentuk penghargaan yang diberikan oleh sahabat blogger mampu mempererat silaturahmi diantara blogger indonesia
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  5. Puasanya nya juga belum udah kirim parcel nihh...!paki hitam siapa takutt...ahaha

    Mohon maaf lahir bathin jika terselip khilap dalam canda, tergores luka dalam tawa, terbelit pilu dalam tingkah. tersinggung rasa dalam bicara, rangkaian kata menyibak khilap pada gerak langkah yang menyakiti.kata2 kasar menyayat hati.

    Marhaban Yaa ramadhan..marhaban yaa syahru shiyam

    ReplyDelete
  6. wah, dapat banyak nih parcelnya :)
    btw baru lulus SMP gan?

    selamat menanti bulan suci Ramadhan....

    ReplyDelete
  7. wah koleksi parcelnya banyak gan.mborong ta kang hikz hikz.
    Rutinitas pagi gan.
    Selamat beraktifitas

    ReplyDelete
  8. sdalam kenal ..makasih infonya

    ReplyDelete
  9. sdalam kenal ..makasih infonya

    ReplyDelete
  10. marem ye mas,,, dapet banyak kiriman..hhe

    ReplyDelete
  11. trus lebaran basok mau dapet lagi ngak????

    ReplyDelete
  12. Waduh hahhaa... aku koQ terharu campu lucu tiap baca postingan disini... haha...klo menurutku emank Blog teknologi N optimasi sih hheh.....

    Waduh biasa aja Sob.. bukannya gtu Sob.. soalnya aku selalu ga bakat klo nyoba Bisnis Online makanya selalu males hhe.....

    iya ya si hanumuslem tak kira juga udah gde ternyata baru masuk SMA hhe....

    POkok'y makasih udh mau dipajang Sob......Seluruh staf DJ SITE Ngucapin terima kasih sama Aklkatro Zone hhe...

    ReplyDelete
  13. banyak jg nih awardnya, suatu bentuk penghargaan dari seorang sahabat blogger, membuktikan bahwa alkatro ini memang pantas mendapatkannya... lanjutkan sobat, jgn menghilang dr dunia blogging ok

    ReplyDelete
  14. hahha
    kirain tadi parcel apa
    :D

    ReplyDelete
  15. Selamat y sob telh mendapatkan parcell :)

    Ttp semangat dan beraktivitas

    ReplyDelete
  16. Weleh .. weleh .. parcelnya ... kok buanyak banget to shob ... mangstab surantab tenan ..
    Tapi mestinya bukan menjelang lebaran shob, tapi menjelang puasa ... xixixixi
    Selamat menjalankan ibadah puasa bwt shobat semuanya .. moga aja ikhlas ...

    ReplyDelete
  17. Selamat AKang...seneng ya yg dapet banyak hadiah, heheh...hadiah dr saya apa ya???heheh

    ReplyDelete
  18. borongan Award ya ...
    jangan lupa sob ini yang ditunggu2 menjelang Lebaran ...

    ReplyDelete
  19. banyak juga sob dapat parcelnya....kayanya menjelang lebaran bakal makin banyak lagi sob

    ReplyDelete
  20. Cuma mau pesan ama mas Alka.. Jangan lupa yah rajin bangun Sahur biar puasa nya nggak lemes..
    Jangan sampai ada yang bolong puasanya walau sedang cari rumput di hutan...xixixi :D

    ReplyDelete
  21. salam silaturrahim..lagi panen parcel neh kayaknya,,semoga sukses terus..

    ReplyDelete
  22. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    ReplyDelete
  23. hha, :D keren sertifikatny........ selamat2......

    ReplyDelete
  24. ntar lagi mau puasa saya minta maaf kalau ada salah

    ReplyDelete
  25. salam sobat
    wah belum puasa sudah dapat parsel jelang lebaran
    mantap mas ,koleksinya.
    selamat ya,,

    ReplyDelete
  26. aku sekarang puasa parcell mas udah lama banget nggak dapat

    ReplyDelete
  27. salam kenal kawan...
    wah, abis baca nih, banyak dapet awards...
    selamat ya..^^

    ReplyDelete
  28. mantep tenan nih parcel2nya..
    tinggal nunggu angpau aja bang..xixix

    ReplyDelete
  29. alhamdulillah sebentar lagi puasa Ramadhan..... Mas Jiox dah ngeduluin niih bagi2 parcelnya.
    memang semuanya harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari yaaa Mas Jiox.
    trims nih atas parcelnya, sukses selalu n tetap semangat

    mata kadang salah melihat
    mulut kadang salah berucap
    hati kadang salah menduga
    Maafkan segala khilaf yang pasti ada, untuk jelang Ramadhan nan suci.
    Hadirkan Allah selalu di hati.
    Mohon maaf lahir dan batin.

    Selamat Datang Bulan Ramadhan, Bulan suci yang penuh dengan Rahmat dan ampunan.

    ReplyDelete
  30. Rutinitas pagi gan.
    Parcelnya banyak.
    Banyak rejeki

    ReplyDelete
  31. cepet bener ya brow,padahal baru kemaren lebaran,wah ane copas dulu dah haha...

    ReplyDelete
  32. I'm coming in your life...!
    You maybe NEXT!!!
    HAHAHAHA....

    ReplyDelete
  33. absen ke tempat sobat (:

    salam dan sukses

    ReplyDelete
  34. salam kenal saja, oh iya templetnya bagus.

    ReplyDelete
  35. Tukeran link yuk..link kamu dah dipasang di blog aku di Bolehngeblog, coba periksa di widget "Blog Teman", kalo belum muncul klik tulisan "Perlihatkan semua" di bawahnya

    salam
    http://bolehngeblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. Tukeran link yuk..link kamu dah dipasang di blog aku di Bolehngeblog, coba periksa di widget "Blog Teman", kalo belum muncul klik tulisan "Perlihatkan semua" di bawahnya

    salam
    http://bolehngeblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. absen ke tempat sobat sambil nungguin bulan suci ramadhan (:

    salam dan sukses buat sobat

    ReplyDelete
  38. wah, bnyak bnget parcelnya, bagi-bagi donk. he3

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.