Limited Time Offers: » ONLY $10/year «
Free Domain + 20GB Hosting with Unlimited Bandwidth

Bisnis Online Five Minutes

Five Minutes, menyebut kata itu mengingatkan pada grup musik yang pada hits lagu pertamanya tampil dengan mengenakan sarung, pertama kali melihatnya sewaktu saya baru saja bermain bola plastik di dekat pematang sawah bersama teman-teman. Namun kata five minutes disini adalah arti yang sebenarnya yaitu Waktu yang anda sisihkan setiap harinya dalam melakukan aktifitas binis online lima menit ini.

PTC atau  paid to click adalah jenis bisnis online paling mudah dan bisa dilakukan oleh siapaun juga dengan syarat sebuah komputer yang terkoneksi internet, anda akan mendapatkan sejumlah recehan dalam bentuk rupiah maupun cent dolar setiap harinya. Darimana dan mengapa anda dibayar?
Anda dibayar oleh advertiser atau pengiklan yang ingin menawarkan suatu produk atau pemilik blog yang mencari traffic untuk website atau blog yang dimilikinya. Penawaran suatu produk melalui media online menggunakan media PTC dianggap lebih tepat sasaran bagi seorang advertiser, karena interaksi online dengan calon target konsumen atau setidaknya penghubung ke konsumen sesungguhnya dapat lebih efektif terjalin dan dengan harga yang terjangkau. Sebagian biaya pemasang iklan di share ke pada anda sebagai tanda terimakasih pemilik website PTC karena telah meluangkan waktu mengunjungi website pengiklan.

Salah satu PTC Lokal yang akan saya bahas adalah PTC Click-it karena menyediakan opsi pembayaran menggunakan Paypal (i like it) dengan minimal pembayaran 20 ribu rupiah atau sekitar US$ 2
Setiap harinya ada 4 buah 'Standard Advertisement' yang bernilai Rp. 50 ,- untuk member biasa dan sekitar 10 'Mini dan Tiny Advertisment' seharga Rp 10, sehingga minimal dari 5 menit waktu anda dapat mengumpulkan 300 rupiah. Sedikit banget ya? benar sahabat, karena ini bukanlah jenis Bisnis Online Cepat Kaya
Kalau ingin lebih, sahabat bisa mengajak teman teman anda untuk bergabung melalu link afiliasi 'Banner' milik anda dan anda akan  mendapatkan bonus jasa 50% setiap harinya dari pendapatan orang yang menjadi referal anda.

20 orang x 4 (iklan) x rp.50 x 50% = 2000

Sehingga seandainya ada sekitar 20 orang yang menjadi referal anda, tambahan recehan dari Bisnis Online Lima Menit setiap harinya adalah dua ribu rupiah, sehingga tidak sampai 10 hari anda bisa mendapatkan pembayaran sejumlah 20.000 dengan hanya meluangkan waktu lima menit saja dan yang pasti gratis.

bisnisonlineptc.gifMemang tidak sedikit yang mendapatkan ratusan ribu per bulannya dalam menekuni website PTC ( bukan HOAX, kang zhe adalah salah satu orangnya ), namun tidak saya jelaskan karena memerlukan teknik yang agak bergelombang atau istilahnya sewa RR dan upgrade yang  membutuhkan investasi lumayan banyak untuk orang sekelas aliran katromologi seperti saya -xixixi-

Cara Memulai Bisnis Online PTC Click-it adalah:
1. Mengunjungi PTC Click It
Silahkan klik banner di bawah ini, gratis..



khusus untuk SEMBILAN ORANG pertama yang mendaftar melalui link saya (asalkan valid dan aktif) akan saya selipkan link refferalnya  ke dalam script link banner rotator di atas.

Keuntungannya apa? kesembilan link yang tersembunyi dalam banner rotator di atas akan teracak (timer = 10 detik) setiap saat page ini terload, sehingga kalau ada visitor yang membaca dan mengakses banner tersebut untuk mendaftar; link anda berkesempatan untuk mendapatkan referal dari sini secara gratis. Unique Visitor di blog alkatro ini memanglah tidak banyak, namun setidaknya ada seratus orang setiap harinya yang terdampar disini.
Link Referal dapat anda lihat setelah login dan klik pada menu 'Banners'.
Kalau berminat, silahkan tuliskan username anda di kotak komentar setelah mendaftar, maka akan saya cek dan validasi. keterangan lain akan saya sampaikan menyusul di kotak komentar

2. Mulai Register

Kemudian klik tombol 'Pasang Iklan' di kolom sebelah kanan, khusus bagi anda ingin menjadi seorang pengiklan (promosi produk),
atau Klik tombol 'Daftar Sekarang', kalau ingin mendapatkan recehan dari lima menit waktu anda browsing di dunia maya.
Pada halaman selanjutnya, isikan Username: sesuai keinginan  
kalau ingin pembayaran via paypal, isikan email paypal anda padal kolom Email,
Nama Bank ada tiga pilihan pembayaran yaitu BCA, BNI dan Mandiri   
Pengisian Atas Nama Rekening, No. Rekening dan Provinsi isikan sesuai data pada rekening bank anda   
Security Code atau captcha: salin kombinasi huruf dan angka yang tertera pada gambar, kemudian klik 'Continue'
lanjutkan proses selanjutnya dan lakukan aktivasi email dengan membuka inbox email anda dan teruskan dengan login, secondary password kosongkan saja, oce :)

cara login,ptc

3. Mulai Ngeklik Iklan
Setelah login perhatikan pada pojok kanan atas layar, klik pada link 'Lihat Iklan'
Anda akan melihat tampilan seperti berikut ini :

bisnis cara klik iklanDi samping kanan gambar bintang; klik' text link' yang berwarna biru,
Contoh setelah link di klik, akan muncul penampakan seperti pada baris ketiga pada gambar, kemudian arahkan mouse anda ke bullet yang berwarna merah tersebut  dan  click

Akan muncul tab baru di browser, dan silahkan anda tunggu iklannya terload sempurna boleh ditinggal blogwalking  atau minum teh juga boleh..
Beberapa saat kemudian (lebih kurang 30- 60 detik) akan muncul di header page tersebut
... advertisement validated! Rp. ... Telah masuk ke saldo anda...'
itu artinya anda boleh menutup halaman tersebut dan melanjutkan mengklik link baris berikutnya , seperti pada langkah ketiga di atas sampai habis.

Demikian Tips Bisnis Online Five Minutes gratis ala wong katro, berhubung sudah panjang lebar; maka konser ditutup hari ini dengan kalimat : Jadikan lima menit waktu anda lebih bermakna -glunthang-:

ptc good klik dapet seratus rupiah per referal

Thanks 4 Your Time :)

Info Terkait :

Cara Nekat Membuat Account Paypal
Gratis Rp 10.000 dari Survey Interaktif


3 langkah simple mendapatkan $50 per hari tanpa SEO

Sutradalang: alkatro com

alkatro com Artikel tentang Bisnis Online Five Minutes ini diedarkan on Thursday, May 19, 2011.
Cek update info tambahan di kotak komentar, karena kemungkinan topik tentang belajar SEO atau dollar gratis yang saya tulis antara tahun 2009 - 2013 sudah ada yang expired atau tidak relevan di tahun ini. Makasih sudah mampir. :)

Share "Bisnis Online Five Minutes" yuuk

share on facebook

» Comment From Handphone, klik ning kene »

55 comments:

Jiox said...

lumayan untuk beli BMW, lima menit lagi.. .. kabbuurr

Wisata Murah said...

bisnis PTC memang lagi banyak ditawarkan.. tapi konsep dari dari PTC limang menit langsung sugih ini seperinya mengiurkan.thnks mbh dah berbagi ngimpormasi hehe.. ngaciir

Teras Info said...

Wah... kirain cuma nama band aja Five Minutes itu, Gan...
Ternyata bisnis juga ada ya...he..he..

Ijin prakek deh, mudah-mudahan kekerean saya sebagai blogger bisa terobati...he..he..

harto said...

cuma lima meniiit.... lumayaan juga...., siapa tau bisa kebeli "XI-NIA" he he he....nngeeeeeennnggg.

trims atas infonya, sukses selalu n TETAP SEMANGAT

Cerita Dewasa said...

Wah makasih neh mas katro, moga saya bisa ngikutan. untuk sekarang saya mau jumatan dulu. oiya, mw nanya neh, mav ya. cara solusi mbuat navbar yang bagus untuk blog saya gimana ya. ganti templet neh mas saya.. eheheh

bagollum said...

mantap mas,
ane juga pake itu untuk PTC-nya,
semua lokal deh pokoknya,
:D :D

Cerita dewasa said...

Wah Mas, Tadi Saya edit2 Templet Kok setelah ngeklik rancangan saya ilang mas, nda ada tulisan blas. adanya cuma icon pratinjau dan simpan neh. Bisa mbantuin ngggak ya.. ehehhe

admin said...

Tentang Bisnis 5 menitnya saya ndak punya rekening dan paypal mas, jadi paling iklannya yang pulsa ajah... hehehe
Tapi Saya bisa masang iklannya Mas Katro, Gratis. Tapi emang ngaruh nggak ya, alnya Blog Saya lagi hampir ditendang gooogle mas, kayaknya ada yang melaporkan kali ya, soalnya dari statistik di blogger.com menurun nyampe 70% pageviewnya.. duh.. :-)

admin said...

Masih nggak muncul neh mas. Di opmin hape pun nggak muncul juga. Kalo nda muncul juga mungkin ganti templet lagi neh. Doh capek! Hehehe

moenas said...

wewwww mulai main ptc neh brow wkwkwk... ane udah 2 kali PO xixixi

mas acrom said...

inidia brow,ptc indonesia yang paling bagus,ane dah daftar brow,sry gk iso jadi reff ente..:D

Tomo said...

harus dengan mencari refferal ta mas iki

nuansa pena said...

Tawaran menarik... sedikit akhirnya banyak juga, maaf komentar terbarunya di tempat saya tanpa sengaja terhapus maklum banyak spam! Sekalian tanya apa bisa komentar di blogspot di filter/di banned ip nya seperti di cBox?

Achmad Edi Goenawan said...

Hampir semua ptc ku tak tersentuh lagi! ohhhh!

yoga said...

wah menarik juga, boleh dicoba nih.hehe

zhanaz45 said...

Pengen nyoba klik bannernya ahh, penasaran kayak gimana tampilannya..

attayaya-mading said...

5 menit yg sanga berharga
ayo buruan daftar

bisnis online lima menit said...

@wisata murah: menggiurkan bila dipandang, menyakitkan bila dimakan -patung es krim- wkwkwk

@teras info: sesama kere dilarang saling mendahului :D
@admin cerita dewasa:
ane gak serius.. cuma iseng nostalgia, ganti lage templatenya he he
@mas acrom: ini emang ptc udah tua :)
@cak tomo: enggak juga sih cak, kalo model RR trus ugrade hihi

@nuansa pena:
nggak papa mas, filtered comment seperti wp/chatbox.. sepertinya belum ada :D

@yoga,zhanaz: silahkan diintip saja * jangan lama-lama* :D

cerita dewasa said...

Wah, belum bisa neh mas di rancangannya. Masih Kosong melompong... Duh...

Jiox said...

di tab rancangan coba scroll ke bawah, cari kata
Template Klasik, klik
Kembali ke Templat Klasik
smoga beruntung :)

cerita dewasa said...

wah matur nuwun ya mas katro, saya coba yaa...

sichandra said...

waduh saya gak ngerti bisnis online yg beginiaan bro :D

Rachmad a.k.a Gorengan said...

sama2 saya juga gak ngarti...hihihii...

kunjugan pertama + Follow

Pendosa said...

selama ini dha mengikuti juga satu buah PTC interlokal ... kalau ngikut banyak2 ntar takutnya ga ada waktu untuk ngeblog ... huehhehe ...

lumayanlah sedikit demi sedikit dengan kesabaran hati, hasilnya buat modal beli domain .... huehhehe ....

5 Menit 10 Detik ... .

Bercinta di Bulan said...

kok konser alkatro-nya cuman lima menit saja ...
padahal jauh-jauh meninggalkan di bulan kangen liat konsernya alkatro ... ternyata cuman lima menit saja ... .

Info Math said...

Bang infonya makasih, apa yg harus saya hilangkan agar readmoorku gak terletak di akhir postingan.

moenas said...

browwww T_T ane baru aje ketipu ama vistaclix sialannnnn tuh adm ane udah pending PO 31rebu lagi akhhh

smp3lembang said...

aduh telat aku udah pada sugih nih aku datang paling belakangan

bisnis online five minutes said...

@mas harto, @pendosa bin pak liek:
iya mas, ane ikut ptc buat beli BMW -bakwan mang wawan- xixixi
@bagollum: oye, yang yang penting hepi :D
@bang attan, @bang munir : he he ayo bang, jangan daftar, cape juga ngeklik :D
@sichandara, @gorengan : d
i intip saja gratis .. hiyah promosi :D

@info math: akibat autoreadmore js mas,
di atas </head> cari kode ini, kemudian hapus saja
<script src='http://h1.ripway.com/ooms/autoreadmore.js' type='text/javascript'></script>

maaf tadi agak nyepam, koment ane dihapus saja yang lainnya -lagi lemot inetnya- :D

@moenas: nassiiib, kayaknya neobux juga tanda-tanda mo ... (serreem..)

makasih semua, met liburan

admin said...

Waduh gambarnya udah gak ada mas, udah ganti templet lagi. Yang jelas gambarnya yang ada cuman icon tombol Pratinjau, icon tombol Bersihkan edit, dan icon tombol SIMPAN doang Mas.. dan ke bawahnya kosong blas. tapi lucunya di halaman offlinenya bisa diedit Mas. Cuman mungkin gak bisa untuk menambahkan gadget ya. Hehe

btw matur nuwun sanget ya Mas untuk perhatiannya. Mas Katro Cool bgt dah. hehehe

warsito said...

ane mau nyoba gan boleh ga nih hehehehe

warsito said...

gan dah nyoba ko ga bisa muncul gemana nih

perawatan ac said...

lama nian gak kmari baru seminggu rasane setahun xixixi... mangtap sob bisnis yang berbau $$ pasti banyak yang ngikutt dehh..

paypal itu apa said...

wah mau menggeluti bisnis ptc toh cak?
semoga sukses

Diajeng Gadis Manis Sang Primadona said...

waduw si nea neo bakalan out juga katanya ... PO dulu saja $2 buat beli domain .info ....

jiox yang masuk kandang singa itu si Diajeng :((

Muhammad A Vip said...

ikut bisnis ini kalo lewat warnet bisa enggak brur?

zheraf said...

gemblung wong iki,
jenengku marai kondang wae di lebok2ne -jitak-
hahaha, kapan yo zhe iso ngeblog maneh.
kepengen belajar jadi master SEO seperti kang jiox ki.
blogku amburadul jadi bingung mau di apaen lagi.
sinambi ngombe kopi laporan ah....
matursuwun kang dah ikut gabung dengan pasukane zhe -malu2-
bonuse sampean wes terkumpul 10rb iki, kapan di jupuk?

alkatro said...

@mas warsito:
mungkin inet lagi lemot mas, dicoba lagi he he
@per. ac:
i love you pull wkwkw pokoke lancar usaha ac-nya mas, ane juga jarang o.l :D
@paypal: gara-gara kang zhe .. jadi niat lagee he he
@diajeng pak liek : neo ane udah kabur pak, rent ref pada koit :)

@mas avip:
dicoba saja mas, asal ip warnet tersebut belum digunakan orang untuk daptar; masih bisa :)

@kang zhe: lha kan kisah nyata kang, sapatahu jadi sinetron wkwkwk
ane pengin juga c jadi clicker seperti dulu lage, apalah daya terlanjur sudah ngingu blog - dkk - :D

ttg bonuse, entar wae kang kalo ane udah pulang kampung, nunggu lebaran he he

-makasih semuanya, macuul dulu -

fb said...

5 menit bisa dapet berapa ya?..

KucingTengil said...

PTC2 spt ini mmg membutuhkan kesabaran ekstra :P

Ferdinand said...

Met siank Pak... :)

Uhuy lama aku ndak Blogging ternyata wes banyak bisnis yg dibahas di Blog ini wkwkwk... Hem, sejujurnya aku pernah daftar Click-it, tapi belum sampe PO udah tak copot, soalnya aku agak kurang2 minat sama Bannernya yg terlalu berasa iklan hhe... dan kayanya sekarang aku lagi blum pengen main PTC lagi hhe... soalnya lebih seneng maen PPC Mobile dan Infolink hhe...

Ngomongin soal Bisnis aku koQ blum dikirim2in Pin ya sama si Mbah haha...

Kabuuurrr....

Mas Kholiq said...

thank infonya sob.....

Aulia Rahman said...

Artikelnya sangat menarik. Ditunggu tulisan berikutnya.
Salam dari Jogja :)

iam said...

Wehehe mantap duit :D
Tapi tak pikir2 dulu mau ikut atau tidak :)

sdnkalisari05pagi said...

wah....masih sempat main PTC juga sahabat...saya harap refferalnya terus bertambah ya sob setiap harinya...

Sinauw said...

ptc pancen og ye. Hahahaha
info keren mas katro

B.S.U. said...

ngga berminat uey

BaliMOz said...

Lumayan buat nambah2 saldo tabungan...
segera meluncur ke tkp gan

TUKANG CoLoNG said...

di lagu apa five minutes make sarung pak? (hahaha malah ngomentarin band nya.. XD)

freelancerfortunes said...

Just say Hello to all, and offcourse especially to the owner on this blog. what can i say that this blog is very vital it is very helpful in my blog too. :)

do check it

Quick Money



Thank you add comment too :)

joko winarto said...

wah mantap gan infonya !!!!

stia aan said...

wah siph tu !!bisnis nya

define academic said...

hmm, susah klo mw cri duit lewat sini..

music improvisation said...

mana ada program cepat dapat uang??

read well said...

5 menit penuh letih dan lelah..

Post a Comment

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

 
Copyright © 2009 - Blog Teknologi|Bisnis Online|SEO|Script design by Wpthemedesigner . Converted By Anshul