dasdas hihi
work from home paling santuy

Promo Hosting dan Domain Murah 2020

Promo US Hosting Murah 2020 menyambut acara Back To School Sale di negara antah berantah. Provider hosting USA ini mengadakan acara promo hosting murah untuk semua manusia. Tidak hanya promo hosting murah saja, domain dan hosting provider ini juga memberikan promo diskon domain TLD dengan harga yang #warbiazah. 

Promo domain ini mengijinkan You and I untuk memborong domain tanpa batas pembelian setiap usernya. Untuk sahabat yang ingin memulai membuat blog dengan domain premium, e-commerce atau PBN untuk keperluan optimasi SEO; maka sebaiknya sobat memanfaatkan promo ini dengan sebaik-baiknya.

paket promo share hosting 2020


Promo Hosting Server USA Murah 2020 yang ditawarkan

Promo shared hosting server USA yang ditawarkan namecheap ada beberapa opsi, seperti gambar berikut Promo shared hosting yang paling murah $8.88 per tahun. Masih sama seperti harga di Blackfriday Sale tahun 2019. 

Fitur yang ditawarkan pada paket ini adalah 

shared hosting USA murah banget

1. Unlimited bandwidth
 Cocok untuk mini toko online, blog wordpress atau PBN blog yang memiliki pengunjung ramai tanpa harus khawatir mendapatkan warning Bandwidth Limit excedeed. 

2. Add On Domain. 
Meski hanya 3 add ons saja, untuk diversifikasi IP address blog PBN cukup lumayanlah. Untuk sobat yang memiliki blog pribadi atau beberapa blog adsense micro niche, saya kira harga sewanya sangat terjangkau. 

3. Free SSL 
Nah, ini kelebihan yang diperoleh bila kita membeli paket hosting selera rakyat. Fitur https untuk website adalah salah satu faktor yang dipercaya untuk meningkatkan kualitas SEO blog di mata google search dan search engine lainnya. 

Untuk sahabat yang ingin membangun web toko online dengan menggunakan hosting sendiri, fitur SSL adalah hal wajib. Fitur ini ditandai dengan icon gembok hijau di samping kiri alamat website. Ini menyatakan bahwa web kita secure untuk melakukan transaksi, karena data pribadi yang bersifat rahasia dianggap tidak bisa bocor ke pihak ketiga. Contohnya seperti blogspot ini. Semua website jenis blogspot sudah ada fitur gratis ini. 

4. Kapasitas Hosting 20 GB SSD 
Hosting dengan kapasitas 20 GB ini sangat memadai bila dibandingkan dengan harganya. Khusus untuk sobat yang ingin membangun toko online, coba dipertimbangkan tentang jumlah produk yang ingin diupload. Jika jumlah produk yang dimiliki masih di bawah 100 item, saya kira masih banyak ruang tersisa.

5. Cara Pembayaran 
Kelemahannya adalah opsi pembayaran yang tidak support Bank Lokal. Kita perlu kartu kredit atau menggunakan akun Paypal. Tapiii...................  kita bisa menggunakan opsi pembayaran melalui Bitcoin.

Ada yang belum tahu apa itu Bitcoin? Simak infonya disini»


Promo Domain Murah 2020 yang ditawarkan

Promo Domain Murah 2020 yang ditawarkan bisa dilihat di gambar berikut. 
Harga domain dot com, dot net dan dot info cukup bersaing.  Klik gambar untuk info selengkapnya. 

promo domain murah dot com dot info 202



Promo ini sudah dimulai sejak awal bulan September 2020. Kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus ini tentunya tidak akan berlangsung lama. Makanya jangan sampai ketinggalan gaes.


Tiada terasa ... 
6 tahun tlah berlalu 
ku tinggalkan dirimu. 
blogcepot oh blogcepot.

Tanggal 9 bulan 9 2020 
akan coba ku buka kembali 
rindu tak terlukiskan 
yang terselip di antara bibir pantai 
kerasnya batu karang
dan kepalsuan janji pada pertiwi
Promo Hosting dan Domain Murah 2020 Reviewed by alkatro on 09:09 Rating: 5

2 comments:

  1. NC sak iki wes nggak seindah dulu pak
    BF/CM pun wes nggak enek greget2e
    Regone hampir podo mbek harga normal porkbun

    Sancai... sancai...
    Semoga pandemi ini segera berlalu

    Tanggal 25 bulan 11 2020

    Ra enek opo2
    Cuma pengen nulis tanggalan ae #Kabuurrr

    ReplyDelete
  2. begiculaah adanya.

    lereng merapi
    13 01 2021

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.