dasdas hihi
work from home paling santuy

Cara Submit Blogspot ke Bing

Bagaimana cara submit blogspot ke bing? Sengaja saya beri judul 'blogspot'  karena tanpa saya sadari blog saudara alkatro yang lain ternyata belum pernah di submit  di search engine bing sejak awal membuat blog -benar benar tak berpri kebloggeran-.
Bing, sudah bukan rahasia merupakan search engine yang cukup memberikan banyak traffic tidak terduga, bagi anda yang hanya terbiasa mengandalkan Google dan Yahoo *seperti penulis*.

Search engine bing ini merupakan alternatif yang dipilih oleh para surfer karena beberapa waktu yang lalu google dianggap sering menampilkan banyak website antah berantah di page one search engine dirinya. cara submit blogspot ke bing.jpg
Blog
jenis AGC alias web jeruk minum jeruk ini cukup memusingkan para pencari informasi karena tidak sedikit user yang 'belum terbiasa mengamati' akan terjebak dalam permainan query yang tidak jelas ujung pangkalnya.
Sejak pertengahan tahun 2011 sepertinya google sudah jauh lebih baik, dan banyak web model auto generate content yang menghilang dari peredaran, atau malah mengungsi menggunakan api key dari Bing? seperti slogan motivasi: patah satu hati tumbuh seribu jerawat, entahlah: IQ saya enggak nyampe :p

Langkah 'submit blogspot ke bing' adalah:

1. Penampakan  Bing Submit Site 
Penampakan berikut ini adalah script hasil cloning dari bing search engine, mirip dolanan script submit ke search engine baidu kemarin sehingga aku akan antar dirimu kesana melalui jalan kenangan ini, kalau tidak percaya boleh dicoba, gruattiiiiss -byurrr-

2. Klik Refresh Image dulu

refresh image
Input Captchane »

Tulis lengkap URL of your homepage
3. Submit URL
Tuliskan text captchanya pada box putih di sebelah kanan text 'Input Captchane'
Link dalam kotak ajaib yaitu  http://alkatro.blogspot.com, change with your address blog /ganti  dulu dengan alamat blogspot dirimu
sudah, kalau sudah klik tombol 'Submit Url, Ciaaat'
Tidak hanya terbatas pada jenis blog 'blogspot', apapun blog sahabat, silahkan submit semuanya satu persatu ke form di atas;  blog wordpress, joomla, drupal atau mobile web juga boleh, hitung-hitung untuk usaha 'mendatangkan visitor gratis'

Cara submit blogspot ke bing ala alkatro zone sementara itu saja dulu, mengenai verifikasi meta tag disambung tahun depan *haiyah*, postingnya sudah panjang; jadi  mungkin insya Allah bersambung di lain waktu, dan ditutup dengan kalimat, Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau ladangnya dijual, yowis tidak usah mandi saja.. cukup cuci muka  :D

Thanks 4 Your Times


Related Topics:
Daftar Isi | Dolanan Ala Alkatro | SEO Script Google Analytics | Cheap Android | Artikel Bisnis Online
Cara Submit Blogspot ke Bing Reviewed by alkatro on 15:00 Rating: 5

31 comments:

  1. "Cara Submit Blog ke Bing" met liburan semuanya.. mbremmmm

    ReplyDelete
  2. hhh sepertinya saya pernah mampir ke rumah mbak Bing, minta seember air untuk cuci muka. Soale ladange wis digadekken

    ReplyDelete
  3. kemarin baidu sekarang bing betul-betul memudahkan nih mas aku submit semua blog baru aku, terimakasih

    ReplyDelete
  4. ketahuan kalau saat post artikel ladangnya sudah di jual wkk
    mantebs wes sudah submit seribu url asal ditambah dulu dengan miliknya tetangga yang ditinggal malem minguan.

    ReplyDelete
  5. haiyaaaah hahahah, yang dengern cerita sampai ndomblong malah kalau ada sumur lebar.wek kek kek

    ok ane langsung ke lokasi ikutian submir bing bing pho jendela owa owa.hehe nice info thnks

    ReplyDelete
  6. wah submit menyubmit rame juga ya
    kirain cuma ke google doang

    ReplyDelete
  7. wah ternyata begitu ya sob,thnx infonya :)

    ReplyDelete
  8. langsung submit ciaaaaaaaaatt....

    ReplyDelete
  9. Kebetulan sejak awal bikin blog saya dah submit ke tiga search engine besar ini Sob...walaupun maksimalitas indexnya gak sebanyak di google. Thanks for share and happy blogging

    ReplyDelete
  10. saya malas melakukan hal semacam ini sebenarnya, tapi anda membuat saya penasaran. okelah dicoba...

    ReplyDelete
  11. Lama ga kesini liat isi artikelnya pasti tips trick plus tutorial. Tampilannya juga masih tetep aja kayak gini. cuma sekarang udh ada adsnya wkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. Thanks Infonya
    Sekalian izin Follow ya

    ReplyDelete
  13. Grumpyaaangggg..... kayanya blog intiku lupa tak daftarin ke Bing deh pak, padahal wes sering nulis tentang Bing hauhauhaa.... tapi tenang blog yg kubawa main udah tak daftarin malah karena punya akun wes tak pasangi Meta Tag wkwkwk... :)

    OOT: GA wes dicopot toh pak? kok yg kuliat cuma Mbak sitti yg kehilangan Mbah'e hhe... semoga bukan karna ke banned dicopotnya soal'e seharian kemaren ada puluhan E-mail yg masuk ke aku nanyain tentang akun mereka yg barengan kena disable kayanya sih gara2 pada baca postinganku tentang Disable acc. di blog satunya lagi... aduh lagi sweeping besar2an kayanya si Mbah makanya aku belum brani masang di Blog Indo wkwkwkkw... :)

    aku tak pamit dlu lah... :)

    ReplyDelete
  14. Lama tak kemari.
    Minal aidzin wal faizin kang.
    Maaf lahir dan batin kang yo.

    La iku opo garai kakehan blog dadine lali belum disubmit heheLama tak kemari.
    Minal aidzin wal faizin kang.
    Maaf lahir dan batin kang yo.

    La iku opo garai kakehan blog dadine lali belum disubmit hehe

    ReplyDelete
  15. @kangmas pakies: ini embernya ketinggala disini kangmas :D

    @wisata: harap maklum mbah, aku susah kalo disuruh posting dengan bahasa yang bermartabat ;wakakak:
    @nyach: ternyata ane telah diintip dari jauh, bukan dijual mas tapi ladangnya disekolahke :D

    @news lembang,sepatu,rawins : silahkan dicoba :)

    @mas iska, @imtikhan : seep, oce oce :D

    @bang atta : tarik nafas dulu bang, terus pasang kuda-kuda :he he:

    @o.l magazine binti acrom : brow, komengmu di kunci ya xixixi
    @mas avip : penasaran adalah misteri :haiyah:

    @nurul imam:
    ciluk baa, kesetiaanku tak kan pernah berubah :gak bakal ganti themes:, n ente datang adsense ku ilang wkwkwk

    @pak dj :
    sama, wong blog iki juga belum xixixi
    sepertinya tragedi 2008 kembali terulang, secara tersirat pernah ane gossipin di http://alkatro.blogspot.com/2011/04/akhirnya-kumemilih-sitti.html

    dan mungkin sitti memang jodohku :gubrak:

    @obat sakit: wuee cak tomo, sami sami cak .. i lop yu pull.. lama daku mencari dimana mo ninggalin jejak diblogmu :D

    -makasih semua- alkatro>>>>

    ReplyDelete
  16. Tul, tapi karena 2008 aku gak ikutan kena, jadi aku lebih suka nyebut tragedi 2009 awal hahaha... :) karena komentku tentang ads udah panjang sampe 2 kali koment di blogmu yg atu lagi jd disini gak panjang2 deh ya pak haha...

    ReplyDelete
  17. mbingungin pokoknya. hahaha xD

    ReplyDelete
  18. Wah iya.. Ternyata blog ku yang di blogspot juga belum disubmit ke Bing.. walalalalaa.. makasih sudah mengingatkan sayah.. semoga Allah memberkahi..

    ReplyDelete
  19. oh begini toh :D
    mAkasih gan,,, visitor datengnya dari google doank nih :(

    ReplyDelete
  20. Mas, apa benar Bing menghitung link back dari facebook?

    ReplyDelete
  21. @laptop
    begini saja, coba mas add link ke FB via note,wall atau what ever lah;
    terus seminggu kemudian cek di bing; untuk mengetahui jumlah backlink di bing;
    goto bing.com terus tulis queri ini

    inbody:laptop-rev.blogspot.com

    setahu saya enggak dapet, tetapi dicoba dulu n dibuktikan akan lebih meyakinkan :D
    thanks

    ReplyDelete
  22. halo mas katro apa kabar?.. setelah saya cek dengan add on SEo firefox backlink dari FB itu dapet untuk yang fanpage, kalo wall tidak. utamanya fanpage yang terbuka untuk publik dan banyak anggotanya.. coba dah.. :) thanks

    ReplyDelete
  23. i'm fine,:D

    syukurlah kalo dapet,

    masalahnya seoquake ane cuman idupin gugel+yaho;
    khusus untuk bing ane biasanya langsung cek dg nulis langsung URL blognya :D

    dan secara global ane pake tool backlinkinside.com

    thanks infonya :)

    ReplyDelete
  24. hemmh,,,submit blog ke bing,,menarik gan,,saya mau nyoba,,heheh
    tapi sering kali saya berhenti di tengah jalan,hehehtidak tahu jalan selanjutnya...

    ReplyDelete
  25. KLO SUBMIT KE YAHOO SPT DIATAS ADA GA?

    ReplyDelete
  26. tks tipsnya gan. sudah saya coba. mantap.

    ReplyDelete
  27. hahaha.. sebenernya saya mau komen dan bertanya.. tapi berhubung ladangnya sudah dujial ya sudah lah.. tak nunut ngguyu sik.. wakakakak
    komen di lanjut bulan depan..
    Mapir sik gan.. ajari ngebloog.. wkwk
    http://ken-zoo.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. @tika : yahoo disatuin dengan bing karena sumur yahoo ladangnya sudah dijual ke bing , :D

    @ken-zoo: yowis, entar ane jawabnya bar lebaran sekalian golek angpao :heh:

    ReplyDelete
  29. Izin nyobak gan, alnya newbie neh..
    di tunggu kunjungannya gan

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.