Limited Time Offers: » ONLY $10/year «
Free Domain + 20GB Hosting with Unlimited Bandwidth

Editing Foto XXX ABG

Editing foto xxx abg, wow apaan tuh? Foto adalah obyek yang terekam melalui media kamera, bisa berupa foto artis, foto anak sma, foto kucing telanjang atau foto panas hutan perawan yang kebakaran.
XXX artinya foto atau image yang dimanipulasi secara berulang atau repeatition sehingga potongan gambar x menjadi 'gambar xxx'. Kalau ABG artinya apa hayo? anak buah gayus : -gubrak- maksudnya, ABG kepanjangan dari alternatif background gambar.
Intinya adalah tentang bagaimana membuat background header menggunakan sentuhan foto atau gambar  agar tidak terlalu memperberat loading blog.

Seperti yang pernah ditanyakan saudara tua blog teknologi dan bisnis online yang belum pernah bertemu sejak dahulu kala hingga hari ini,  yaitu Mas Ipien; blogger sekaligus Teknisi AC yang pernah kuceritakan dalam episode » kursus ac gratis berhadiah.

' kapan kapan buat cara bikin head banner donk Sob? size standart (P x L) biar pas dan gak berat' loadnya..


Berikut ini beberapa alternatif optimasi image header  melalui editing xml template blog yang dapat saya berikan berdasarkan rangkuman dari beberapa referensi artikel yang akan disertakan pada akhir artikel.

1. Manipulasi Gambar XXX
foto-xxx repeat-xMisalkan image pada background header template width 800px dan height 100px. Dengan konsep manipulasi perulangan, buatlah image dengan ukuran height yang sama (100 px) dengan lebar atau width cukup 2 - 10 px, contoh video penerapannya adalah efek silver blue pada background posting template blog yang sedang sahabat baca ini.
Analogi sederhananya, ambil sekotak korek api ndeso kemudian susunlah satu persatu batangnya secara berjajar, sehingga terbentuk teksture khas, sudah? nah jadi seperti itulah.. akibat masa kecil terlalu bahagia :D

Agar lebih bagus, ambillah sebuah foto landscape sesuai height dan width background template anda, yang tersusun dari tiga texture, misalnya: langit - air laut - daratan, atau langit - bunga - rumput liar.
Kemudian silahkan 'crop image' alias potong bagian tengah secara vertikal dengan height tetap dan width 7-15 px sesuai kebutuhan, dalam hal ini perhatikan benar agar potongan image dari foto yang sahabat tentukan tidak terlihat 'seperti gambar terputus putus' pada saat dijadikan background gambar template.
Optimasi background cara point ini bisa menghemat kapasitas file image asli sampai dengan 80%

2. Metode kompresi foto
Metode ini bisa diterapkan untuk semua 'foto bintang film' , foto anak sma, anak smu atau mantan anak smu jarang mandi .. wkwkwk
Caranya:
Gunakan media 'software  image editor' corel draw, photoshop atau whatever lah. Pada  file - save as, simpanlah menjadi type jpg..
Kemudian pada option image quality; 0 sampai 100%, aturlah prosentase image agar  tidak terlalu besar ukuran file dalam  kilobytenya artinya: semakin tinggi prosentase yang anda tentukan akan menambah bobot image.
Selain itu, apabila anda ingin berkreasi sendiri agar terlihat gaul dan keren dalam membuat Image, usahakan untuk tidak terlalu banyak mencampurkan warna, karena komposisi warna merupakan unsur utama penyumbang kapasitas image.

3. Bebaskan
Bebaskan saja, ekspresikan sesuai keinginan sahabat mengenai foto atau gambar yang ingin dijadikan sebagai header template. Saran ini ditayangkan mengingat blog perawatan-ac menggunakan jenis template minimalis Gak neko-neko, Selain itu, point of view pada template jenis minimalis sebenarnya terletak pada header, sehingga point pertama dan kedua di atas tidak harus terlalu anda pikirkan dan jadikanlah referensi untuk pertimbangan selanjutnya; yang terpenting sesuaikan header dengan topik dalam blog sahabt. Toleransi bobot header menurut versi saya (kalau bisa) maksimal sekitar 40 - 50 kb saja.  Klau ingin mengedit foto secara online tanpa software, sahabat bisa menggunakan fasilitas 'free online photo editor' , salah satunya beralamat di  www.drpic.com


 'Foto bugil anak sma'  (sekolah menengah angora)  yang merupakan pemberian seseorang di masa lalu melalui email, saya persembahkan sebagai bonus penutup  episode  Editing Foto XXX ABG

anaksma-angora-bugil

Thanks 4 Your Time


Referensi Artikel:
Modifikasi Background Blog | Tips Memilih Template Klasifikasi File Image | Tips Manipulasi Image

3 langkah simple mendapatkan $50 per hari tanpa SEO

Sutradalang: alkatro com

alkatro com Artikel tentang Editing Foto XXX ABG ini diedarkan on Thursday, April 21, 2011.
Cek update info tambahan di kotak komentar, karena kemungkinan topik tentang belajar SEO atau dollar gratis yang saya tulis antara tahun 2009 - 2013 sudah ada yang expired atau tidak relevan di tahun ini. Makasih sudah mampir. :)

Share "Editing Foto XXX ABG" yuuk

share on facebook

» Comment From Handphone, klik ning kene »

46 comments:

Foto XXX said...

kalau ada tambahan silahkan untuk diinformasikan, jangan sungkan untuk berbagi ya .. :)

ASPeMusik said...

xixixi yang yangkol malah anak buah gayus doank no mbah darma.. terus terang masalah gambar foto ane bank ketimplung.. tapi dengan membaca artikel tersebut jadi merasa agak pinteran dikit deh,, hehehe nwn mbah darma

Khairil Anwar said...

nice info sobat....

Fajar said...

weh isih durung iso jue..om..editing poto..

Anak SMA said...

saya Anak SMA mas punya koleksi photo XXX boleh minta edit tidak wk wk

tips wisata murah said...

ikutan ngerubutin teknik foto terbaru dari alkatro ah..hehe,biar pinterin dikit hehehe met sore mbah darmo. maturnuwun sudah berbagi

Djangan Pakies said...

Assalamu'alaikum Kang,
emang kalo besar kepala susah loadingnya, maksudna foto header terlalu lebar ato resolusinya ketinggian bisa jadi masak air sampe mendidih baru nongol isi blognya. hhhh
agak protes dikit, kenapa yang main gitar ndak kelinci yang di belakang rumah itu biar ikutan jadi ikon hhh
sugeng sonten Mbah pamit riyen badhe mandiiii

Mr X said...

nambah ilmu lagi silaturahim kemari....
jadi inget sama yg main gitar itu Mas Jiox, waktu pertama kali kenal sama blog ini, sekarang ditongolin lagi tuuh. artikelnya sekarang ga boleh di copy yaa... xi xi xi

trims atas ilmunya, sukses selalu n TETAP SEMANGAT

Blogger Cerita Dewasa said...

saya kalo masalah header blog cuman bisa ngecess doang mas, secara saya nda bisa photosop ataupun ngedit2an gambar lainnya. Mangkanya senajan udah ngeblog lama 2 blog pr4 saya ya masih wagu, soalnya gak berheader, headernya cuma tulisan doang. Lebih katro neh saya.

Oiya mas, saya ikutan posting tentang foto xxx abg ini ya, linknya menuju sampeyan wis, sekalian mw menghajar anak sma lagi, dan praktek intermediate linkwheel yang wagu jigu neh mas. Eh tapi entar kalo kek pake linkwheel gytu entar alkatro blogspot kena hukuman google endak ya, soalnya linkwheelnya cuman pake pasukan blogspot mas. Gimana.?

Wakakak.. Aku koment malah keder karo tulisan nduwur mas katro, padahal aku ora nginung ciu tapi komene kayak wong mendem ya.. Hehehe. Kaburrr-haiyah - melumelu

Bang Iwan said...

Aku baru tahu nih XXX ABG,...

attayaya-mading said...

batang korek api disusun jadi / / / digabung dengan \ \ \
hahahahahahahaha pas mantap
menjadi /\/\/\ atau \/\/\/ atau XXX

TUKANG CoLoNG said...

saya yg kompres itu sering kepake..:)

download foto said...

@askep, tips wisata, khairil, pak e fajar , bang iwan: silahkan dinikmati seadanya :D

@anak sma.. kukira tadi siapa hehe
@kangmas pakies, wa'alaikum salam.. komplain diterima, kelincinya baru bisa main terompet :pake wortel: wkwkwk
@mr. x : mr x ketemu mbah dharmo jadinya: sulaap selip hehe, bener mas, itu kucing udah bertahun tahun tidur disini
@cerita dewasa: komentarmu mengingatkanku pada acara sambutan pak rt ciakakakak

intermediate linkwheel, ckckck bahasanya gaul bener kayak di forum digitalpoint .. :D gak usah ngelink ke ane juga gak papa.
@bang attayaya: horee ketahuan.. masa kecilnya suka main mercon hehe.. yup betul, seperti itulah bang :D
@tukang c: oce oce.. bli
:D
- makasih semuanya -

HarysIman|Banjarnegara said...

coba praktek ahhhh

General news said...

editing poto gw donk kekeek

zhanaz45 said...

Hehehee..

kiraend foto yang itu tuch.. hehee..

Mbak Dhana Itu Siapa ? said...

Dari dulu saya masih ngga mudeng masalah image editing


kata bapa tebe llllllllllaaaaaaaaaariiiiiiiiiii

Mbak Dhana Itu Siapa ? said...

Dari dulu saya masih ngga mudeng masalah image editing


kata bapa tebe llllllllllaaaaaaaaaariiiiiiiiiii

Ipin's cool said...

sepp dehh kawann belajar editing sekalian nihh hehhe, makasih infonya. btw pas mau di copy link edit poto online kok gak bisa nihh *ada tuyulnya ya*?boleh juga nih resepnya bisa di share ke email ane sob.?

moenas said...

brow xxx nanti keditek sama google situs gelap loh, xixixix
ane biasa edit di flick brow biasa photoshop ol

moenas said...

numpang tenar akh brow kaborrrrrrrr...

Khairil Anwar said...

sob, sepertinya lemari awardnya sobat bertambah, ini sob, saya punya bingkisan.. silakan kemari

Muhammad A Vip said...

terus terang XXX-nya itu bikin penasaran bro. nggak taunya tak diekspos

Nurul Imam said...

XXX ngga apa2 Asal Jangan AGC ajah
lllllllaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrriiiiiiii

foto abg said...

@general news: lama tak bersua uda .. capchanya pake flash wow :D
@mas ipien: sepertinya tuyulnya kang moenas tuh mas wkwkwk
insya allah lain waktu ane posting saja :D
@zhanaz, mas vip, moenas, khairil : oce oce oce .. :D
@nurul imam:
AGC apaan tuh? baru denger.. ane tahu pasti -adsense google coklat- wkwkwkwk
- tunggu- ini sarungnya ketinggalan :D

-thanks semuanya - :)

Lina Marliana said...

hehehe... kyknya banyak becandanya nih daripada seriusnya.. :D
Eh, mas Jiox... kita pake applikasi resizer khan juga bisa yah, untuk memperkecil ukuran file agar tidak berat, tampa merubah ukuran gambar...

Ngoprek corner said...

Kunjungan perdana.. ditunggu kunjungan baliknya sob.. :)

Tomo said...

loh kucinge kok bisa berdiri kang hehe

iam said...

Menyimak komentar, kali aja ada yang tertipu XD

Dhana/戴安娜 said...

Salam sahabat
Wah perlu dicoba ya kaysknya biar lebih tahu dalemnya hehe
Maaf telat

Teras Info said...

Mantabs deh, Pak..
kirain saya apanya yang xxx...he..he..

O ya, Pak,...
jika berkenan, ada award untuk Bpk, silahkan untuk mengambilnya...

Terimakasih banyak... ^_^

admin said...

Mampir ajah, masih penasaran ma xxx nya. He

sichandra said...

siippp , tak praktekin sekarang juga :D

r10 said...

masalah gambar memang dilema, krn internet indonesia lelet

*soal sitti, mereka baru berencana membuat referall di masa mendatang,

tentang satu komu, iklannya sedikit setelah pasang beberapa hari iklan satukomu ga keluar lagi jadi pendapatanku dari CPM Rp 1000/ 1 atau 2 hari mentok sampai disitu

jadi aku copot saja dan fokus pasang SITTI

kesimpulannya aku kapok dgn PPC indonesia, krn industri periklanan di dunia maya indonesia belum maju

Munir ardi said...

berkunjung malam keliling nengok sahabat lagi seperti dulu

Mas Odjie said...

iNFO YANG BAGUS BRO... KEREN DEH

Ferdinand said...

Wah ki pasti sampean ikutan pak munir yg postingan anak sma toh pak haha, aku mlah blum sempet ikutan nanti deh ku bkn jg... klo untuk gambar ku gak coment deh soal'e width n height headerku gak bza diatur ky header blog lain haha...

Ferdinand said...

Maaf kepotong, maklum nganggo hp hhe
oot= stlah 8 blm akhir'y ku di approve sm idblognetwork wkwk, mau tny sekalian d'stu bsa tmbh chanel ndak pak?
kabuurrr...

Nyach MMS said...

di kotak komenntku ada foto ABG , mau ke tkp saya masih penuh tanda tanya," apaan ini " ee alah ternyata mas katro. Tapi bukan anak bokong gedhe ya

dengan ketawa lihat konser anak SMA main gitar.

RAMDHAN said...

Au Ah.. GELAP (GULITA) hehehe..

Bagollum Jx said...

Hahahahaaaaa parah ,
:D

Anonymous said...

Sialan, ketipu judulnya...
Kirain bakalan memuaskan imajinasi "otak kanan" eh... malah nambah ilmunya "otak kiri"

FurChange Indonesia said...

Mantap, luar biasa nih,, cuman lagi optimasi nih takut salah-salah edit di ntar malah ngaruh ma serp, ntar aja deh hehe...

Obat herbal kanker usus said...

keren postinganya. slm knl.

Toink said...

Muantep artikel nya hihihi... :D

toko herbal said...

ikutan nyimak Bos..
otak uda ngeres aja denger XXX dan ABG..ternyta oh ternyata

Post a Comment

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

 
Copyright © 2009 - Blog Teknologi|Bisnis Online|SEO|Script design by Wpthemedesigner . Converted By Anshul