dasdas hihi
work from home paling santuy

Software Live TV on PC

For services in English, click here .

Apakah anda pernah menyaksikan sebuah acara televisi melalui PC atau laptop sebelumnya? Bagi anda yang mungkin  termasuk anggota dalam Komunitas Joomla Indonesia, tentunya ini bukanlah hal yang baru lagi. Meskipun masih dalam jumlah terbatas tetapi lumayan juga sebagai sarana implementasi kebebasan teknologi :).
Dalam posting kali ini saya mencoba untuk mereview sebuah Software Live TV on PC kepada anda yang mempunyai mobilitas tinggi atau kesibukan di luar rumah tanpa harus khawatir melewatkan acara favorit TV Kabel anda.
Hanya dengan download dan install Software Live TV on PC selama 5 menit, maka lebih dari 2999 channels Live TV dari penjuru dunia langsung dapat anda saksikan 24 jam non-stop melalui PC atau laptop kesayangan anda, tanpa menambahkan antena, tanpa receiver, tanpa tv card dan yang pasti tanpa biaya bulanan.

Bayangkan, hanya dengan sebuah Software Live TV on PC dan koneksi internet anda bisa menyaksikan ribuan channels Live TV dimanapun anda berada bersama keluarga, teman, atau relasi anda. Dengan beragam chanel pilihan mulai religi, news, edukasi, movies, musik, sports, selebritis dan masih banyak lagi dijamin anda tidak akan pernah merasa bosan untuk menikmatinya. Tersedia juga kids channels untuk anak-anak, sehingga Software Live TV on PC ini tidak hanya untuk Anda saja tetapi juga untuk semua keluarga Anda.
Bahkan dengan menginstall Software Live TV on PC ini, anda akan mendapatkan tambahan update channel baru sewaktu waktu tanpa dikenakan biaya tambahan sepeserpun. Selain itu, anda juga diperbolehkan untuk menginstall software Live TV on PC di beberapa komputer anda. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.
Bandingkan dengan TV Kabel di rumah anda, berapa biaya yang anda keluarkan setiap bulan? Berapa chanel yang bisa benar-benar menjadi acara favorit anda? Berapa kali anda melewatkan acara favorit anda karena berada di kantor atau dalam perjalanan?
Pernahkah anda khawatir di saat hujan antena anda tersambar petir?
Jika anda menggunakan Software Live TV on PC, apa yang anda pernah alami tidak akan terjadi lagi. Anda tinggal pesan, dowload dan install Software Live TV on PC ke dalam Laptop atau PC maka dalam 5 menit semua bisa teratasi.
Dari berbagai aspek yang telah saya uraikan diatas, software Live TV on PC ini layak untuk anda miliki sebagai koleksi pribadi dan juga sebagai sarana hiburan yang menyenagkan bagi anda dan keluarga dimanapun anda berada.
Jika anda berminat, sebaiknya pesanlah sekarang juga karena harga Software Live TV on PC akan naik sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Menerima pembayaran melalui Paypal maupun Kartu Kredit. Tersedia diskon 35% selama masa promosi. Persediaan terbatas.Selengkapnya klik disini

Thanks 4 Your Time.
Software Live TV on PC Reviewed by alkatro on 16:58 Rating: 5

4 comments:

  1. aq alergi ama yang bayar2 -gege- lagian koneksi inet gprs kok mau buat streaming gak kuku :D

    ReplyDelete
  2. salam sobat
    sering sih sobat,,, menyaksikan TV melalui LAPTOP, karena bisa lihat acara INDONESIA.
    trims nich infonya
    suami saya nanti ikutan coba deh,,download dan install software TV on PC,,,semoga tidak kesulitan.

    salam kenal dari NURA
    selamat menunaikan ibadah puasa sobat.

    ReplyDelete
  3. @ramuni: alerrgi to?? minum obat Mr. Ram he he, emang koneksinya hars gde jg c..

    ReplyDelete
  4. @NURA:thanks komentarnya Mbak Nura, monggo silahkan dicoba .. 1 tahun yang lalu saya pernah pasang Free Indonesia Online TV pake Joomla, tp byk broadcast yg 'keberatan' jd saya copot lagi:)
    Met Puasa jg..

    ReplyDelete

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.