dasdas hihi
work from home paling santuy

Antara Mimpi dan Ponsel Backup


Mimpi adalah bunga tidur, begitulah kata orang.. tetapi kali ini saya sedikit bercerita tentang mimpi alkatro beberapa hari yang lalu..
Tidak ada yang istimewa sebenarnya, yah daripada gada bahan buat posting.. he he
Hanya sebuah mimpi sederhana, yaitu bertemu sahabat kecilku namanya mas Aris Widhi, terakhir bertemu hampir setahun yang lalu.. orangnya hitam manis, lumayan jangkung karena hobi main basket, pokoke orangnya sporty dan mungkin idola
bagi banyak wanita..
Dalam mimpi kemarin, mas aris terlihat ceria dan bahagia banget, ada apa ya?

mungkinkah dia dapat jabatan baru di kantornya.. syukurlah, alkatro juga ikut senang meskipun kita sekarang terpisah diantara lautan dan batu karang byuur.. ;p
Tapi kalau membaca arti mimpi yang pernah tertulis di situs orang prembun sepertinya mas aris widhi mau bertemu dengan tambatan hatinya.. hmm....e ntahlah, namanya juga mimpi.
Kalau beneran mo dapat jodoh waah.. saya juga lebih seneng lagi.. setidaknya mas aris dah jadi orang dewasa beneran.. ketulusan cinta akan memberikan kebahagiaan dan keindahan selamanya, damai di hati damai di bumi, saya entar menyusul kapan-kapan saja mussiik.. dari musim duren sampai musim rambutan, tak jua aku dapatkan.. ;p
Alkatro jadi ingat pertanyaan mas aris tentang back up phonebook ponselnya yang sudah full, beli saja ponsel baru atau kalau mau lihat-lihat dulu di sini .. gratis.
Nah, kalau para pirsawan, handai tulan dan saudara sekalian mengalami masalah phonebook full seperti mas aris, pakai saja fasilitas phone backup gratis di mobile site g110k.mydir.mobi yang langsung dapat di akses melalui ponsel anda.
Selain memback up phonebook, anda dapat juga membackup file
di ponsel anda, seperti file ringtone, wallpaper dan video.
Anda memang bisa memback up menggunakan memory card, tetapi akan baik kalau anda juga menyimpannya di sini , why? karena selain terjaga kerahasiannya, file-file anda juga aman dari virus.
Selain virus, kemungkinan lain adalah jika ponsel anda hilang atau rusak, anda masih memiliki cadangannya, karena mungkin saja file-file dalam ponsel anda memuat
banyak peristiwa penting atau kenangan indah anda bersama teman,saudara ataupun keluarga yang sangat anda sayangi. Save our sweet memory with free phone back up .
Selain phone back up, ada juga free menu: 999 games download, update berita terbaru sepakbola dunia, hollywood, horoskop dan kawan-kawan..
Thanks 4 Your Time.
Antara Mimpi dan Ponsel Backup Reviewed by alkatro on 16:25 Rating: 5

No comments:

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

All Rights Reserved by Bisnis Online | Blog SEO | Script © 2009 -
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.