Limited Time Offers: » ONLY $10/year «
Free Domain + 20GB Hosting with Unlimited Bandwidth

Cara Membuat Toko Amazon bin Amazon Store

Syarat Membuat Toko Online Amazon bin Amazon Store, bagaimana ya; pokoke kita harus memiliki ktp asongan di terminal Amazon atau dalam bahasa anak sekolahan; terdaftar sebagai affiliate amazon sebagai calon pelaku bisnis online di dunia maya, minimal usianya 14 tahun atau 17 tahun..  mbuhlah  kalo tidak salah seperti itu syaratnya

Langkah Membuat Toko Online Amazon bin Amazon Store
1. menentukan alamat link astore amazon
alamat standar astore untuk affiliate amazon usa adalah http://astore.amazon.com/....-20
Wis ndaftar disik saja, nek belum daftar tahapannya ada di link ini : Panduan Mendaftar affiliate Amazon

Kalau sudah daftar, langsung saja ,klik  image berikut ini :
membuat astore amazon
Pada new page Klik Add an A Store, terus diklik link biru  'Add New Tracking Id'
Tuliskan inisial pada kotak tanpa spasi, di bawah 'find a tracking id'
boleh menggunakan nama orang atau keyword sesuai produk, gunakan kata yang unik
klik 'Search', apabila keyword belum ada yang memakai akan muncul pesan
Congratulations, .....-20 is available.
Nah, apabila ndaftarnya di amazon.com, dan mengisi dengan nama baladewa maka alamat link astorenya http://astore.amazon.com/baladewa-20

2. Mengisi kategori produk amazon store
Click the Continue button to configure your new aStore.  Lanjuuutt
klik Add Category Page, di bawah text Drag and Drop
kategori produk amazon

Pada kolom sebelah kanan, gantilah text 'New Category (1)' sesuai dengan judul kategori produk misalnya Computer; klik drop down Add individual, ganti menjadi 'Add products by Amazon'
Klik tombol 'Select an Amazon Category'
Muncul window pop up, lalu Pilih salah satu kategori yang diinginkan pada box Selected, selanjutnya ada 2 opsi
a. Include all subcategories for this category,
silahkan dichecklist, apabila ingin semua sub kategori produk amazon ingin diikutsertakan secara otomatis
membuat toko online
b. menentukan keyword
opsi b, kalau tidak memilih opsi a. ; tuliskan keyword produk yang diinginkan, misalnya memilih kategori PC dan ingin menampilkan hanya produk notebook bestseller saja, tuliskan keyword:  notebook
kemudian Save
Ulangi teruus langkah ini untuk membuat kategori yang lain, pada description boleh diisi kata-kata sambutan, boleh juga dikosongi

3. Mendesign Tampilan Toko Online
Setelah semua kategori dirasa cukup, saatnya klik Continue, untuk mewarnai template sesuai selera dan juga header pada area Edit Color & Design
Pilih-pilih warna, terus scroll ke bawah
Ganti text: My Associates Store sesuai dengan estore kita
misalnya 'noteboook bestseller katro store' wkwkwk

Configure Store Header
apabila ingin menambahkan logo pada header amazon store, Contreng box pada 'Show store header'
silahkan upload logo dengan syarat ukuran tidak lebih 200 x 75 px dan catat alamatnya, kemudian
isikan pada kolom di atas text, http://www.mysite.com/images/logo.jpg
Klik Continue , selanjutnya hanya mengatur peletakan widget dan Finish lah sudah

Kita diizinkan membuat 100 astore amazon, maka boleh ulangi langkah 1 ini untuk membuat 99 amazon store yang lain secara gratis. Tinggal nyari konsumennya itu yang butuh keliling lapangan, pakai SEO atau dari pintu kepintu, atau jurus seribu bayangan twit , ciaaaaaaaaaat.. gluntang... nyoba-nyoba  dhisik sambil golek sisik melik , 2009 oh puyenx ---hehe

3 langkah simple mendapatkan $50 per hari tanpa SEO

Sutradalang: alkatro com

alkatro com Artikel tentang Cara Membuat Toko Amazon bin Amazon Store ini diedarkan on Tuesday, June 02, 2009.
Cek update info tambahan di kotak komentar, karena kemungkinan topik tentang belajar SEO atau dollar gratis yang saya tulis antara tahun 2009 - 2013 sudah ada yang expired atau tidak relevan di tahun ini. Makasih sudah mampir. :)

Share "Cara Membuat Toko Amazon bin Amazon Store" yuuk

share on facebook

» Comment From Handphone, klik ning kene »

12 comments:

Toink said...

terimakasih kk... :D bermanfaat sekali... :D

mr. Nyach said...

Yang terakhir "2009 oh puyenx" apa sejak tahun itu mulai dulinan sama zon.

alkatro com said...

@kk toing; sama2 kk :D
@mr nyach: iya mas, ini artikel lawas banget, waktu belum kenal istilah blogwalking; komengnya juga masih sunyi sepi sendiri :hehe:

mr. Nyach said...

tokonya sudah saya lihat, gak bisa tinggalkan bekas kaki disana tapi sempat tinggalkan rasa iri dihati "pingin punya kemampuan menata dagangan seperti itu".

Asis Sugianto said...

sepertinya ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan sobat, membuat toko online...

Asis Sugianto said...

mampir lagi nih ke blog sobat, sembari menyimak cara membuat toko online...

mr. Nyach said...

kalau sudah toko berdiri berarti nunggu pengunjung datang sambil terkantuk-kantuk, gimana agar banyak pengunjung agar samapi gak ngantuk.

Canon pixma Mx882 said...

bener mas , promosi mas kuncinya..
bagusnya di blog pake bhs inggris ngeriew productnya karena kalo ngandelin pembeli WNI masih seppii sekali :D

salah satunya ane pake blog yang alkatro.com mas, kl ada yg bhs inggris, nah itu tandanya ane lagi jadi asongan wkwkwk

mr. Nyach said...

mesti ini sibuk ngurusi rumah yang lain yaaa

Getris said...

info yang menarik.. trims

Cheeny said...

Top artikel nih gan...simlpe dan jelas

Pusat tokoonline said...

untuk toko online yang lebih mudah lagi tanpa membuat website bisa gabung di www.shopious.com . Pusat toko online terlengkap dan teraman :D bisa punya website sendiri disana :D

Post a Comment

Cek update info tambahan ada di box komentar.
Damai di hati - Damai di bumi. Thanks sudah mampir. :)

 
Copyright © 2009 - Blog Teknologi|Bisnis Online|SEO|Script design by Wpthemedesigner . Converted By Anshul